Ethereal - 10

73 46 166
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading
+
+
+
+
+








Andira melangkah masuk. Jujur saja ini adalah kali pertama Andira masuk kedalam apartemen itu, sebelumnya tak ada sedikitpun minat Andira untuk berkunjung.

Mengetahui gerak gerik Andira yang terlihat cukup bingung, Dowoon memberikan petunjuk dimana letak kamar milik Ayoto. "Kamar nya di lantai atas sebelah kiri."

Andira menoleh dan sedikit menundukan kepala berterima kasih.

tok tok tok

"Ayoto..!!" Andira memanggil Ayoto cukup keras, Dia sangat hafal kebiasaan seorang Ayoto yang jika tidur akan seperti orang mati.

tok tok tok

"TO!!!!" jerit Andira "Buka gak? elah kalo tidur kebo banget!!" oceh Andira yang sejak tadi tak mendapat sautan.

Andira berinisiatif untuk menelpon Ayoto, yang entah kenapa lebih cepat terbangun jika mendengar dering ponsel.

"Hemm?" gumam Ayoto

"Lo kebo banget kalo tidur!! bangun gak lo! gua mau ngomong.."

Hening

Pintu kamar Ayoto terbuka memperlihatkan Ayoto dengan penampilan yang acak-acakan.

Mungkin bagi sebagian orang itu nampak sedikit sexy tapi bagi Andira itu tampak menjijikan.

"Apaan sih? Lo berisik banget pagi-pagi" keluh Ayoto yang merasa waktu tidur nya terganggu dengan kehadiran Andira.

"Pagi mata lo!" balas Andira sewot "ini udah jam 2 siang!"

"Itu tetep pagi bagi gue.. apa lagi ini hari libur."

Tak mau ambil pusing Andira langsung mengutarakan tujuannya mendatangi Ayoto. "Minggu depan pas sebulan gue disini.."

"Ah? terus?"

"Gue bakal tetep stay disini, gak bakal pindah."

Tanpa ada rasa terkejut sedikit pun, Ayoto memang sudah mengira bahwa Andira tidak akan pindah. "Bagus deh, gue gak perlu pusing bakal di paksa Mama pulang ke Jepang.."

Setelah menyelesaikan urusannya dengan Ayoto, Andira tidak langsung pulang. Andira memaksa Ayoto untuk berpakaian dan menemaninya ke supermarket.

Andira berniat membeli daging dan beberapa bumbu khas Indonesia, dia rencananya akan membuat Rendang. Minggu lalu dia sudah berjanji akan memasak Rendang untuk Yura.





Cukup lama waktu yang dipakai Andira untuk memasak di dapur. Jam makan malam telah tiba, untung nya semua masakan yang Andira buat telah masak.

Terkejut adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan keadaan mereka semua. Andira memasak cukup banyak menu makanan khas indonesia.

Ada Rendang, Ayam opor, Ayam Bakar, terong balado, dan beberapa menu lainnya. "Wah.. Banyak banget!!" ucap Yura berbinar, selaku orang yang meminta Andira untuk memasak Rendang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EtherealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang