Jangan lupa vote dan komen
***
"Andira perkenalkan ini anak ku.."
seperti yang telah di janjikan kemarin, hari ini eomma membawa ku bertemu dengan anak perempuannya.
"Halo nama ku Andira Agatha" aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu
"Halo ini pasti murid yang sering di ceritakan eomma."
"Nama ku Kang Sohee"
Aku tau orang korea memiliki paras yang menawan tapi sungguh Kang Sohee ini sangat cantik. Visual yang dimiliki nya setara dengan Aktris Han Sohee.. Aku hanyalah seonggok kentang jika bersanding sebelahan begini.
"Senang berkenalan denganmu"
"Kamu kelihatan cukup muda berapa umur mu?"
"Aku kelahiran tahun 1999 umur ku 20 tahun kalau di korea mungkin umur ku 21 tahun."
"Benerkan kamu 2 tahun lebih muda dari ku. Aku kelahiran tahun 1997, panggil aku Unnie saja dan pakailah bahasa yang lebih santai"
Aku benar benar tidak menyangka bahwa Kang Sohee lebih tua 2 tahun dari ku wajahnya kelihatan sangat muda.
"Oh benarkah? unnie terlihat sangat muda"
Selama seminggu sebelum aku dan Sohee unnie berangkat ke kota Seoul, kami selalu menghabiskan waktu bersama bahkan untuk seminggu ini aku tinggal dirumahnya. Hal itu sengaja dilakukan agar aku cepat akrab dan merasa nyaman satu sama lain, mengingat kami akan tinggal satu atap nantinya.
***
Hari ini aku dan Sohee unnie akan berangkat ke Seoul menggunkan kereta, membutuhkan waktu sekita 3 jam lebih untuk sampai di kota Seoul. Sejujurnya aku sangat excited pergi ke Seoul karna ini adalah pusat kota dari negara Korea.
"Eomma bilang kamu intern di Hybe?"
"Iyaa bener aku intern di Hybe"
"Wahhh senengnya bisa ketemu BTS. Btw aku fans nya BTS huhuuu aku iri" wah aku baru tahu kalai Sohee unnie juga merupakan fans BTS.
"Beneran? wah aku juga fans nya BTS"
"Serius? yeeee nanti kita bisa nonton konser bareng!!"
Senangnya.. ternyata aku memiliki cukup banyak kesama dengan Sohee unnie tapi aku bisa sedikit menyimpulkan bahwa Sohee unnie merupakan orang yang mudah bergaul sedikit berbeda denganku yang susah bergaul. Aku hanya bicara jika dia bertanya, sedang Sohee unnie selalu memiliki topik untuk dibahas bersama.
"Btw aku juga intern lho.. coba tebak dimana aku intern!!"
"Hmm di Samsung? Hyundai?"
"Nooo aku intern di YG Ent."
"Serius? wah aku kira unnie bakal intern di perusahaan besar kayak Samsung atau Hyundai.'' Karena setau ku Sohee unnie mengambil jurusan Management Business ku kira dia akan magang di perusahaan yang lebih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal
RomanceSetelah bersusah payah bangkit dari masalalunya yang kelam, Andira mau tak mau harus kembali berurusan dengan masalalunya. Apa yang harus dilakukan Andira? Akankah semuanya berakhir seperti dulu atau Andira akan mendapatkan hasil yang berbeda? "aku...