Ethereal - 07

95 57 78
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy reading
+
+
+
+
+

Dengan badan yang sedikit bergetar Kang Sohee segera membuka pintu apartemen kami. Aku juga ikut merasa gelisah melihat gelagat yang ditunjukan Kang Sohee.

"Apakah Dowoon-ssi ini merupakan orang yang tempramen? Apakah dia akan marah dengan hal hal kecil?" Pikir ku pada saat itu, karena pada saat itu yang aku ketahui kesalahan yang kami perbuat hanyalah memakai jas dokternya tanpa izin.

"Apakah itu masalah besar? Pikir ku lagi."

Sangking gugupnya aku dan Sohee pada saat itu, aku sampai tidak sadar bahwa Dowoon-ssi ini tidak sendirian.

Dilihat dari perawakan yang dimiliki, sepertinya orang yang sedari tadi mengikuti Dowon-ssi ini adalah rekan kerja sesama dokter, karena orang tersebut juga mengenakan jas putih.

Dan disinilah kami saat ini, duduk dalam keheningan di bawah cahaya lampu ruang tamu apartemen. Perasaan canggung dan mencekam menyelimuti kami saat ini.

"Ada yang bisa dijelaskan Kang Sohee?!!" cukup mengagetkan, suara lembut yang biasa nya aku dengar saat Dowoon-ssi berbicara dengan Kang Sohee kini tak lagi terdengar, hanya ucapan singkat dan dingin yang dapat aku dengar saat ini.

Tautan jemari dan gigitan kecil di bibir yang sejak tadi tak lepas dilakukan oleh Kang Sohee, hal tersebut tak mengurangi tatapan intens dari Dowoon-ssi.

Karena cukup lama tidak mendengar jawaban apapun, Dowoon-ssi mengalihkan pertanyaan tadi kepada ku. "Ada yang bisa dijelaskan Andira?" dengan nada dingin seperti biasa.

Ahh seketika tubuh ku bergetar saat tak sengaja bersitatap dengan matanya.

"Eee s-sebelumnya aku mau meminta maaf" ucap ku takut takut. Melihat tak ada respon apapun yang ditunjukan aku kembali mencoba merangkai kata yang akan aku ucapkan.

"Maaf karna telah lancang memakai barang kepunyaan Dowoon-ssi tanpa iz-"

"Bukan itu penjelasan yang mau aku dengar!" potongnya cepat, bukan dengan nada bentakan tapi entah mengapa membuatku bergetar.

"Kang Sohee?" Tekannya lagi.

"Oppa aku minta maaf" isakan mulai terdengar saat Kang Sohee membuka mulut.

"Jangan kalian berdua pikir aku gak tau kalau kalian sering ke lottemart malem malem buat beli banyak makanan" dengan pembawaan yang tenang Dowoon-ssi mengungkapkan fakta fakta yang diketahuinya.

"Awalnya aku gak curiga sedikitpun sama kelakuan kalian berdua. Sampe akhirnya minggu kemaren ajuma penjaga toko bilang kalau yang kalian sering beli itu bahan makanan yang udah gak fresh!"

Ahh aku tau kemana pembicaraan ini mengarah, ku pikir hanya karena aku dan Kang Sohee memakai barangnya tanpa izin membuatnya menjadi marah.

Tapi bukan kah marah karena aku dan Kang Sohee memakan makanan yang kurang fresh juga sedikit berlebihan?

"Apa Kang Sohee sensitif dengan makanan yang tidak fresh? Tapi selama ini dia terlihat baik baik saja saat mengkonsumsi makanan itu." Pikirku saat itu

EtherealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang