"Gua punya rencana." kata gue serius.
"Opo?" tanya Tim sambil ngunyah sarapannya.
"Gimana kalo nanti gue bakal paksa si Audrey buat kasih tau pacarnya siapa. Nah, kalo udah berhasil, gua bakal pura2 kalo sebenarnya gua ga kenal pacarnya si Audrey yaitu lo. Terus nanti lo harus bisa jadi orang yang 'brengsek' biar bikin dia muak sama lo. Nanti gue bantu bujuk dia buat putusin lo dengan alasan kelakuan 'brengsek' lo itu." ucap gue engap gegara kebanyakan ngebacot.
"Kalo ga berhasil?" tanya dia khawatir.
"Ya lo nikahin aja. Siapa tau jodoh." senyum gue ngeledek.
"Lah?!" dia langsung banting kepalanya ke meja frustasi.
(Ya begitulah ya kira2)
"Woi njir! Canda elah!!!" seru gue panik takut benjol.
"Ya masa gue nikah sama dia anjirr amit2!!" ucap dia sambil ngacak2 rambut frustasi. Gua baru ngeh kalo setiap Tim lagi frustasi, dia pasti nge-acak2 rambutnya. Lucu dan unik wkkw..
"Jan diacak2 rambutnya atuh. Nanti berantakan. Gantengnya berkurang." ucap gua sambil ngerapihin rambutnya dan diakhiri dengan ngenyelipin rambutnya ke belakang kupingnya.
Tim lalu ngegenggam tangan kanan gue yang abis gue pake buat nyelipin rambutnya dan ngecium gue sekilas.
"Jangan! Nanti ada yang liat gimana?" gua langsung ngedorong dadanya.
"Makanya serius. Gimana kalo ga berhasil?" tanya dia lagi.
"Pasti berhasil. Kita sambil ngumpulin bukti aja kalo sewaktu2 dia KDRT lagi."
"KDRT ndas mu!" ucap Tim nyentil hidung gue.
Gue cekikikan. "Yaudah gue sekarang coba chat dia ye. Minta ketemuan."
Tim cuma jawab dengan 'hm' dan ngerangkul gue sekaligus menopang dagunya di pundak gue sambil ngeliatin hp gue yang sekarang gue lagi pegang.
"Dih! Pas diajak weh malah gabisa! Tch!" ucap gue jengkel.
"Sabar.." ucap Tim sambil elus2 dada gue.
"Itu lo?" tanya gue ga percaya. Masa sih itu dia? Kok ganteng? Sumpah gua baru ngeh kalo dia tuh sebenarnya ganteng. HAHAHA.
"Bukan.. Yaiyalah itu gue bego!" ujar Tim sambil mengerut jidatnya.
"Sabar.." ucap gue yang bikin dia langsung ngomong "Kenapa? Gua ganteng ya?"
"Idih!" celetuk gue.
"Gue gantenggg??" tanya Tim sambil
nge-smirk dan mengangkat-turunkan alisnya."Ga. Buat bumbu aja." ucap gue alesan.
"Oke, karena rencana pertama kita udah berhasil, sekarang rencana kedua lo yang lakuin." sambung gue.
"Lo mau gue jadi 'brengsek'? Caranya gimana?" tanyanya yang bikin gue nyeletuk "Kok nanya gue? Ya lo just be yourself aja. Gampang toh?"
"Maksud lo.. gua brengsek?!" tanya dia cemberut yang langsung gue comot mulutnya yang lagi nge-pout. "Iya.. HAHA!" tawa gue puas.
"Now let's celebrate." ucap Tim yang langsung ngecium gue dengan agresif dan langsung meremas-remas bokong gue yang bikin gue ngedesah keenakan.
"Gua laperr.. nanti aja ya.. Ahh.." gue emang kelaperan daritadi dan kalau having 'that' sambil kelaperan tuhh gimana yaa feelnya jadi ga kerasa..
"Yaudah.. gue masakin. Mau apa?" tanyanya sambil ngemeluk gue.
"Your cvm"
Tim melotot. "....Mave? Aku ga salah denger kan?" tanyanya ga percaya.
"You want me to say it again?" ucap gue sambil ngeangkat alis kanan gue dan
nge-smirk.Ga nyampe sedetik, Tim langsung nerkam gue kayak macan belom makan 30 abad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Band [BL]
RandomCerita tentang kisah cinta anak band. Itu aja. Agak brutal dan bar bar tapi yaudah lah ya namanya jg anak muda awkowkw. Banyak adegan skidiuhuypapapapalepale 🔞🔞🔞 , kata kasar, dan ADALAH cerita G-A-Y jadi JGN ADA YANG SALAH LAPAK!! Bahasa Indo+...