Kringgg!! (Bel sekolah)
"Huahhh!!" gue nge-yawn lega. "Akhirnyaa pulangg.."
Gua langsung telfon Tim "Jadi ga temenin gue ke perpus?"
"Jadi dong! Gue tungguin di parkiran yow." jawabnya.
Gua langsung ke parkiran.
"Loh? Bawa motor?" tanya gue.
"Can't you see?" jawabnya sambil menyalakan rokoknya.
"I'm expecting a car but ok."
"spoiled brat."
"Jangan ngerokok teruss!! Kanker mampus kau!" bantahku.
"Kayak lu ngga aja!" jawabnya diiringi nge-chuckle.
"Gua kan ngevape cok! Beda!" lawanku.
"Serah. Sini gue pakein helm."
*Di perpus*
"Lo mau ngapain si kesini?" tanya Tim sambil memain-mainkan rambut gue yang sekarang lagi sibuk nyariin buku harry potter.
"Berak." jawab gue singkat.
"..hah?"
"Ya cari buku lah bego!" bantah gue sambil nge-nyentil jidatnya.
"Ya cari buku apa sayangg.." tanyanya dengan nada ngegodain sambil ngerangkul pinggang gue and pulled me against him.
"Shh.. ngapain si!" ucapku sambil berusaha untuk berontak.
"Cepetin nyari bukunya. Gua ga sabar testimoni tu kondom stoberi." ucapnya yang bikin gue merinding seketika.
"Nah ini!" akhirnya ketemu.
"Dih potterhead!" sirik Tim.
"You have a problem with that huh?" tanyaku sambil nge-grab dagunya.
Gua langsung mendekatkan wajahku untuk menyiumnya- "Ke Mcd yuk!" ujarku langsung menghindar mulut Tim yang hendak membalas ciumanku.
"Bangsat." kesalnya.
"Words please."
*Di Mcd*
"Gwadwa ywang bwisa ngwalwahwin mwekdi swumpwah." ucap gue gajelas gegara mulut penuh ama nasi.
"Hah"
"Dwongek." jawab gue kesel.
Gue nahan kesel daritadi gegara Tim fokus ke hapenya terus tanpa memedulikan existent aing. Ngambek kali yak akwoakow.
Gua jailin ahhh..
"Hi!" tiba2 ada yang nge-tap pundak gue. Gue langsung nengok.
"Lah Jane, Angel? KALIAN KENAPA ADA DISINI?" jawab gue heran. Padahal gue mau jailin Tim jadi gabisa deh ;(
"Lo kira ni tempat punya bokap lo? Ya disini mau makan lah monyet." jawab Angel ketus.
"Sini gabung!" ajak Tim.
Dan mereka pun gabung yayy.
"Kalian ngapain disni berduaan? Nge-date yaaaa???" tanya Angel yang bikin gue lagi asik emut2 tulang jadi keselek ludah sendiri.
"Ohok! Ohok!"
"Napa lu?" tanya Angel yang berada disamping gue nepuk2 punggung gue.
"Gapapa sayang?" tanya Tim yang bikin gue langsung nge-death stare Tim.
"Oke fiks nge-date. Gua ga ngeganggu toh?" ucap Angel sambil cengar-cengir gajelas.
"Ga samsek. Sekalian double date. Ciaelah." jawab Tim.
Gua yang males ngedengerin obrolan mereka berdua, tiba2 ada ide buat bikin Tim makin ngambek. Muahahhhshehhehehahwhwhahawhahahahwhahhshehhaha
Gua diem2 ngebuka sepatu kanan gue dan langsung menekan pusat Tim dengan kaki kanan gue yang reflek bikin Tim ngedesah.
"Mngh.." desah Tim.
Ngedenger itu, Angel dan Jane langsung sunyi seketika.
"Kenapa?" tanya Jane.
"Ga-" gua langsung meraba-raba pusatnya dengan kaki. "Ah.. Ga- Gapapa.."
"ok" ucap Jane kembali obrolannya dengan istrinya.
Tim langsung natap gue dan senyum. Lah? Kok seneng nying.
Tim tiba2 ngegrab kaki gue dan mengambil alih. Tim menekan-nekan pusatnya aggressively dengan kaki gue yang bikin gue heran seketika. Ni orang bukannya kesel malah seneng, dih. Ora ono harga dirina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Band [BL]
РазноеCerita tentang kisah cinta anak band. Itu aja. Agak brutal dan bar bar tapi yaudah lah ya namanya jg anak muda awkowkw. Banyak adegan skidiuhuypapapapalepale 🔞🔞🔞 , kata kasar, dan ADALAH cerita G-A-Y jadi JGN ADA YANG SALAH LAPAK!! Bahasa Indo+...