<<Tian>>
.
.
"Ya udah ntar gue kabar-kabar lagi," ujar Jevan ke Mozaz ama Riki dan kemudian pamit ama gue juga si Satria. Mozaz ama Riki juga pamit pulang, sementara tinggal gue ama Satria yang masih di area parkir restoran.
"Kalo lu ngerasa nggak pantes jadi cowoknya Dimas, kabarin gue. Dengan senang hati gue gantiin lu buat jadi cowoknya Dimas," ujar Satria sambil nyengir ke gue, tapi dari tatapan dia, gue tau dia lagi ngejek gue.
"Hah!" Gue ganti nyengir ke Satria, "nggak perlu lu tungguin Bro, gue yakin semisal gue mundur juga, Dimas bakal maju buat gue, mending lu cari cowok lain aja keburu tua lu nungguin Dimas mau ama lu." Gue nepuk pundak Satria.
"Gimana kalo lu gue kenalin ama cewek-cewek kenalan gue?"
"Nggak usah repot-repot."
"Gue nggak merasa direpotin."
"Gue juga nggak butuh dikenalin, kalo ada cewek yang bisa ngambil hati gue, udah dari dulu gue komitmen ke hubungan ama cewek."
"Kek anjing lu, Yan."
"Lu juga kek anjing, Sat."
Gue ama Satria saling buang muka, sampe tiba-tiba ponsel gue berdering dan gue liat ada pesen masuk dari Dimas.
"Lu emang dari awal gay?"
"Nggak," jawab gue dan noleh ke Satria, batal buka pesen dari Dimas. "Lu sendiri? Lu suka ama si Dimas, lu dari awal gay?"
"Nggak juga," jawab Satria.
Jangan bilang Dimas bikin Satria ama gue gay?!
"Sebelum ketemu Dimas gue ada nyoba pacaran ama cowok, gara-gara liat kenalan basket gue yang pacaran ama cowok."
"Lu udah pacaran ama cowok sebelum kenal Dimas, kenapa lu bisa-bisanya naksir Dimas?!"
"Waktu gue ketemu Dimas gue udah putus ama itu cowok," bales Satria terus ngeluarin vape dari saku blazer dia dan mulai nyebat vape-nya. "Mau?" tanya Satria ke gue waktu liat gue merhatiin dia.
Gue gelengin kepala, "nggak."
"Terus gue ketemu ama cowok lu, saat itu juga gue ngerasa tertarik ama Dimas."
Gue ngehela napas, baru ketemu sekali aja bikin nih orang naksir. Gue masih nggak paham, bisa-bisanya Dimas khawatir gue bakal ditaksir orang atau naksir orang lain, dianya sendiri tanpa sadar bikin orang naksir dia. Gue yang harusnya was was, anjir.
"Semoga lu nemu yang bisa bikin lu jatuh lagi dah."
"Kasihin Dimas ke gue kalo lu udah bosen."
"Jingan lu ya, dibilang kagak bakal gue kasih!" bales gue dan jalan nyamperin sepeda gue yang parkir di antara mobil-mobil mewah. Sebelum gue berencana balik ke kantor, gue buka notifikasi dari Dimas dan liat pesen dari si Dimas.
Gue buru-buru lari balik ke Satria yang masih nyebat, gue nyamperin Satria balik terus nunjukin ponsel gue ke Satria, ngebiarin Satria baca pesen dari Dimas ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
OFFICE IN LOVE
Romance[Lanjutan Buku Mini Market in Love. Silakan baca Mini Market in Love terlebih dahulu.) Setelah Septian (Tian) bekerja di kantor Ibunda dari Dimas kekasihnya, banyak hal baru yang ia pelajari untuk mendukung pekerjaannya, namun di saat yang pula bany...