<<Dimas>>
.
.
"Nggak mau, abis ini gue kan mau bantuin lu, gantian!" ujar gue.
Tian ngeliatin gue dengan wajah yang canggung, tapi karena gue terus natap Tian sungguh-sungguh, akhirnya Tian pun menyerah.
"Ya u-udah, gantian."
"Tian lu malu banget, kah?"
"Cerewet ah," bales Tian. "Kayak tadi coba..." pinta Tian.
Gue ngeliatin penis Tian yang menegang, karena kulit Tian yang cokelat, penis Tian pun juga sewarna ama kulitnya, kecuali ujung kepalanya yang agak merah jambu. Kenapa rasanya gue tiba-tiba jadi deg-deg'an, ya?
"Gue pegang, ya?"
Tian anggukin kepalanya, pelan-pelan gue ngulurin tangan ke penis Tian dan megang penis Tian lagi. Tangan gue yang megang penis Tian bisa ngerasain kalo penis Tian kerasa hangat dan berdenyut-denyut, gue mulai gerakin tangan gue naik sampe ke ujung penisnya dan turun sampe ke testisnya.
"Egh...ghh..." Tian nahan suaranya, pipinya keliatan merah seolah dia lagi pake pemerah pipi.
Gue yang liat Tian buat ekspresi malu-malu keenakan, nggak tau kenapa malah ngerasa bersemangat, seolah ada yang gelitikin badan gue.
"Tian..."
"Hh...Hah...?"
"Cium boleh?" tanya gue.
Tian nggak bilang apa-apa, tapi detik berikutnya langsung majuin kepalanya, gue nutup mata gue dan biarin bibir gue berciuman lagi ama Tian. Lidah Tian kembali bersentuhan ama lidah gue, ah... rasanya ciuman ama Tian enak banget.
"Dim, tangan lu jangan berhenti dong..."
"Oh iya, maaf!" Gue lanjut gerakin tangan gue dan makin lama tangan gue makin licin dan lengket gegara cairan bening yang mulai keluar dari penis Tian. Penis Tian mulai berdenyut-denyut lebih kuat, rasanya juga makit hangat.
"Haa...ah...haah..." Napas Tian berubah makin kasar dan nggak beraturan, sambil nutup matanya, Tian keliatan mencoba menikmati gerakan tangan gue. Dan semakin gue memerhatiin Tian, gue merasa terangsang juga.
"Tian, enak nggak?" tanya gue, nelan ludah liat Tian yang cuma anggukin kepalanya.
"Agak... agak cepet...Dim..." ujar Tian, "gue mau keluar..."
Gue mulai cepetin gerakan tangan gue ngikutin napas Tian yang juga main nggak beraturan, sekuat tenaga kayak nahan suara dia. Makin lama, penisnya makin menegang terus ujungnya jadi lebih keras dan—
"Wuah!!" gue kaget waktu cairan putih lebih pekat nyembur ke luar dari ujung penis Tian, nyembur sampe ke kemeja putih gue. Cepet-cepet gue nadahin tangan gue supaya nggak nyembur kemana-mana, sperma Tian terus keluar di telapak tangan gue, ujungnya masih kedutan sambil terus nyembur keluar pelan-pelan dan selesai, penisnya mulai nggak setegang sebelumnya.
"Haah...." Tian langsung ngehela napas panjang yang kayak orang lega banget.
Sementara gue masih ngeliatin sperma Tian yang lumayan banyak di telapak tangan gue. Warnanya putih, kentel dan hangat, gue penasaran ama baunya jadi pelan-pelan gue bawa telapak tangan gue ke hidung dan ngendus bau sperma Tian—baunya khas banget, belum pernah cium bau kayak gini, tapi gue nggak benci ama baunya.
"Oi! Oi! Kok lu cium-cium gitu!"
"Eh? Habisnya gue penasaran," jawab gue. "Tian, boleh dijilat nggak? Penasaran ama rasanya—a-aw! Aduh! Aduh!" belum sempat gue selesai ngomong Tian narik pipi dan nyubit pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
OFFICE IN LOVE
Romance[Lanjutan Buku Mini Market in Love. Silakan baca Mini Market in Love terlebih dahulu.) Setelah Septian (Tian) bekerja di kantor Ibunda dari Dimas kekasihnya, banyak hal baru yang ia pelajari untuk mendukung pekerjaannya, namun di saat yang pula bany...