Sudah hampir sebulan Lisa menjalankan Kuliahnya sambil berkerja , kehidupan Ibu dan Adiknya mulai membaik ...namun kehidupan Lisa dibandung sangat berbanding terbalik ketika ia dijakarta ...
Saat dijakarta Lisa menikmati semua fasilitas Dari ayahnya sedangkan dibandung Lisa harus berusaha keras untuk bisa kuliah dan membantu ibunya , sampai Lisa jarang Hangout bareng sahabat-sahabatnya di Kosan .
Lisa masih memerhatikan Dosen berbicara didepan menjelaskan materi , Tak sedikit Lisa merasakan sakit disekujur tubuhnya namun Lisa tidak perdulikan ....
Jhopee yang sekelas dengan Lisa pun menyadari gerak-gerik Lisa yang seperti merasakan sakit dipunggungnya .
"Si lisa kenapa ya? Kaya lagi ngerasain sakit" batin Jhopee menatap Lisa.
"Okay .. materi pembelajaran sampai sini dulu , kita lanjut minggu depan dan ibu ingin menyampaikan bahwa kampus kita akan mengadakan Study tour ke Jogja , untuk biaya dan sebagainya bisa ditanyakan ke pihak TU "
"Baikk ..Bu" jawab semua murid .
"Oke saya permisi dulu" dosen pun pergi meninggalkan kelas disusul oleh mahasiswa lainnya yang keluar kelas. berbeda dengan Lisa yang memilih untuk menundukan kepalanya di meja belajarnya ...
"Astagah Lis. Lo gapapa? " ucap jhopee menghampiri Lisa. Lisa pun kembali menegakkan kepalanya dan tersenyum kepada sahabatnya.
"Gue gapapa lagi , gue cuma kecapean " jawab Lisa terkekeh dan merapihkan Bukunya.
"Gue sampein ke Jungkook ya ? biar lo gausah kerja dulu deh biar si Jungkook bawa lo kedokter"
"Gausah ..gue dikit lagi mau berangkat cuma gua lagi ngelempengin kepala berat banget"
"Gak Lis batu banget si lo , Lo tuh kecapean anjer , tunggu biar gue telfon Jungkook "
"Gausah gue gamau ngerepotin dia terus , tiap malem gue diajak makan mulu sama dia gue gaenak ah , yaudah gue berangkat kerja dulu ya sampein aja salam kedia"
Lisa pun pergi meninggalkan Jhopee dan berjalan sedikit menahan rasa pusing dan menggigil ditubuhnya .
Setelah selesai memesan Ojek online Lisa pun berangkat menuju Caffe scoups.
Setelah sampai Lisa segera membayar Ojol dan masuk kedalam caffe untuk mengganti seragamnya dan bekerja seperti biasa . Scoups baru saja turun dari lantai dua tempat manajer , tidak sengaja melihat Lisa yang sedang beres-beres sampah pun terhuyung dengan cepat Scoups menghampiri Lisa dan menahan tubuh Lisa agar tidak terjatuh.
"Eh lo gapapa?" Tanya Scoups khawatir Namun ternyata Lisa pingsan .
"Astagah " ucap Scoups terkejut .wonwoo yang baru saja keluar dari pantry dan membawa cake pun terkejut dan segera menarunya .
"Scoups dia kenapa ?"
"Udah bantu gue buka pintu , gue mau bawa dia kedokter"
"Iya .." jawab Wonwoo , Scoups pun langsung menggendong Lisa dan membawanya ke Rumah sakit karna suhu tubuhnya yang terlalu panas.
Sesampai di Rumah sakit Lisa pun langsung ditangani oleh dokter dan di pasangi infusan , Scoups yang menunggunya di Luar igd pun menunggu dokter . Setelah 30 menit dokter pun keluar dari Igd .
"Tuan keluarga Nona Lisa?" Tanya Dokter yang baru saja keluar bersama suster.
"Oh iya dok , gimana keadaan Lisa?"
"Nona Lisa tidak apa, dia hanya kelelahan ... setelah infusannya habis dan sadar Nona Lisa boleh pulang"
"Oh okey , saya boleh masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Value OF Friend
Fanfictionsebuah Kos-kosan yang berisi Wanita dan pria dari anak sekolah , Kuliah dan pekerja didaerah bandung , mampu menyatukan sejumlah remaja seperti keluarga , namun diantara mereka menyimpan rasa masing-masing , terdapat kesenangan , Kesedihan dan Konfl...