Waktu menunjukan Jam 20.00 wib .
Lisa baru saja bangun dari tidurnya karna tertidur setelah minum obat tadi sore ...Lisa melihat disekelilingnya tidak ada suaminya sudah dipastikan dia sedang diluar bersama teman-temannya.." biarin deh gue disini aja masih pusing juga" gumam Lisa kembali memeluk gulingnya .
Disisi lain ~
Jungkook sedang berkumpul dengan teman-temannya di ruang makan Kosan . Semenjak Lisa pindah kekamar Jungkook mereka lebih sering kumpul dimeja makan untuk sekedar mengerjakan tugas atau makan bersama .karna terdapat meja makan yang besar dan banyak bangkunya .
"Gue heran si kenapa karin kaya gitu sama Lisa " ucap Rose .
"Ulah Si Jungkook emang " ucap Namjoon . Membuat Jungkook yang sejak tadi memakan cemilannya pun menyerngit .
"Ko gue si ?" Protes Jungkook.
"Lo ga inget awal Karin deketin Lo Jung? Lo tolak tu cewe mentah-mentah didepan temen-temennya" ucap Jimin mengingatkan kejadian itu.
"Iya kan ga gue langsung tolak juga , dia udah sering buat gue jengah didepan orang banyak gue malu .lagi dia emang gaada malunya jadi cewe ngejar cowo mulu" ucap Jungkook .
" setuju si gue kata Jungkook " ucap Jennie yang sejak tadi fokus dengan Laptopnya.
" tapi dia harus dikasih pelajaran biar kapok" ucap Jhopee .
"Udah biarinin aja , Lisa nya juga udah maafin dia kan?" Tanya Jisoo .
"Kalo dibiarin malah makin jadi ga si?" Tanya Jin.
" iyaa ..kalo ga gini aja deh Jung. Lo ajak ngomong Lisa biar dia cuti dulu kuliahnya " ucap Suga.
"Dia mana mau Ga? Dia kan dirumah juga pasti suntuk " jawab Jungkook .
"Eh iya .. gimana Lo honeymoon aja gih sama Lisa berdua ... biar ga suntuk juga lisa" ucap Jimin memberikan ide .
"Eh iya tuh ... gih kalian Honeymoon " ucap Jisoo antusias .
"Boleh deh ..entar gue tanya Lisa dulu" ucap jungkook .
"Lagi juga kalo cuti kuliah sayang dikit lagi kita lulus kan?" Ucap Jennie .
"Iya tu bener " jawab Rose antusias .
Tiba-tiba Bi lia datang menghampiri Jungkook . " ada apa bi?"
"Den Bibi izin pamit pulang dulu besok pagi bibi balik lagi "
" oh iya bi ..mau saya anter?" Tanya Jungkook .
"Eh gausah Den ..oh ya tadi pas aden kuliah ada orang datang sendiri "
"Siapa bi?" Tanya Jungkook bingung
"Dia bilang Adiknya aden "
"Scoups Bi?"
"Eh iya den mas Scoups namanya"
"Terus dia kemana lagi bi?" Tanya Jungkook .
" Dia bilang dia mau pulang aja .soalnya Adennya juga masih kuliah"
"Oh yaudah makasih ya bi "
"Iyah sama-sama den" jawab Bi lia segera pamit dan pergi dari Kosan blackbangtan .
"Gue kekamar dulu ya bentar" ucap Jungkook diangguki teman-temannya .
Taehyung pun menoleh ke arah Jin .
"Iya gue curiga " jawab jin tiba-tiba membuat semuanya bingung .
"Kenapa ?" Tanya Jisoo .
"Selain Karin, Sehun yang jadi biang keladi selanjutnya adiknya Jungkook , soalnya dulu dia sempet ada diantara Jungkook dan Keysa " jawab jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Value OF Friend
Фанфикsebuah Kos-kosan yang berisi Wanita dan pria dari anak sekolah , Kuliah dan pekerja didaerah bandung , mampu menyatukan sejumlah remaja seperti keluarga , namun diantara mereka menyimpan rasa masing-masing , terdapat kesenangan , Kesedihan dan Konfl...