Bab 46 .

466 43 8
                                    

Lisa terus menghindari Jungkook sampai keluar kamar sedangkan Jungkook terus mengikuti langkah istrinya .

" Sa ..tunggu aku .. " ucap Jungkook terus mengikuti Lisa sampe Lisa berputar-putar di ruang keluarga Kosan black bangtan.

" ih sono... pokoknya ! Aku gamau deket kamu kalo kamu belum mandi !"

" astagah Lisa ! Harus berapa kali aku ngomong aku udah mandi !"

" belom ih bauuuu !"

Ucap Lisa masih menghindari suaminya .tingkah dua sejoli ini tak luput dari pandangan Suga dan Namjoon yang sejak tadi menonton acara televisi diruang tamu . Padahal masing-masing kamar sudah Jungkook sediakan tv dan di lantai satu dan Dua terdapat wifi dimana langsung terkoneksi ke kamar masing-masing.

" astagah ... jadi Bumil sensitif banget yaa " ucap Namjoon .

" begitulah ..." jawab suga terkekeh .
masih memerhatikan Lisa dan Jungkook

" pokoknya kalo kamu ga Mandi lagi aku gamau tidur sama kamu !" Ucap Lisa tegas berhasil membuat Jungkook terkejut .

"Saaa .. masa aku mandi lagi ni? Nanti kalo masuk angin gimana?" Tanya Jungkook.

" ih bodo! Udah kamu tidur disini aku mau kekamar"

" ikuttt saaa" ucap Jungkook merajuk.

"No ! "

" yaampun sa ... yaudah aku mandi lagi ni " ucap Jungkook pasrah ." Oke masuk abis itu kamu boleh tidur sama aku !" Jawab Lisa tersenyum senang .

"Nasib-nasib begini amat istri lagi Hamil ngidamnya aneh "

Disisi lain ~

Waktu menunjukan jam 21.00 malam Jennie dan Rose baru saja selesai mengerjakan pesanan gaun untuk acara pernikahan kliennya .. saat Butik sudah dikunci Rose dan Jennie hendak berbalik badan untuk pulang namun Pundak Jennie dipukul oleh seseorang yang tidak dikenal ...

Bughhh ..

Rose pun juga dipukul oleh seseorang yang tidak dikenal dan hendak ingin dibawa oleh dua pria yang menggunakan menutup wajah .

" ayoo kita bawa !"

" ayok "

Saat mau membawa Jennie dan Rose . Taehyung dan Jimin menendang dua orang tersebut membuat dua penjahat itu tersungkur .

Taehyung membabi buta penjahat tersebut sehingga penjahat itu sudah tidak berdaya ..

Saat Taehyung membuka masker yang menutupi wajah pelaku betapa terkejutnya Taehyung .

" HEH ANJING LO ! LO ANAK EXO-XO KAN?" tanya Taehyung .namun dia hanya diam .Jimin pun membuka masker wajah penjahat yang ia hajar benar saja dia Anak buah Sehun.

" Tet iya inimah anak buah Sehun ..bukan anak inti Exo" ucapnya .

Taehyung menonjok wajah pelaku dengan sekuat tenaga dan menarik kerah bajunya " ngaku sama gue siapa yang nyuruh Lo berdua ? Atau gue seret lo ke kantor polisi , Lo liat no ada cctv ! Abis lo ama gue "

"K-kita d-disu-suruh Karina " ucapnya Taehyung pun mendorongnya kasar

" lo berdua !" Ucap Taehyung menunjuk kedua pelaku .

"Bilang sama karin ! Sampe Jennie sama Rose kenapa-napa .. idupnya gue jamin gabakal tenang ! Sampein salam gue Kim taehyung !"

Ucap taehyung penuh penekanan

"Pergi Lo !" Ucap taehyung mengusir kedua pelaku .

"Jim bawa ke kosan aja mereka cuma pingsan "

" iya tet"

Value OF FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang