Bab 36 ( Kado misterius)

593 51 4
                                    

Taehyung membawa kotak tersebut masuk kedalam kosan dan berniat memberikannya kepada Jungkook .

"Buset dapet kado lo?" Tanya Jimin .

" bukan buat gue ! Buat nganten baru" jawab Taehyung memberikannya kepada Jungkook .

"Dari siapa?" Tanya Lisa tiba- tiba yang sudah berdiri dibelakang Jungkook .

"Gatau gaada namanya yang " jawab Jungkook mengecek Kartu pengirimnya .

" coba buka " ucap Jisoo . Saat Jungkook ingin membukanya Namun ditahan oleh Lisa .

"Kenapa sayang?" Tanya Jungkook bingung .

"Perasaan aku gaenak yaa? Aku takut " ucap Lisa .

"Takut kenapa? Kan ada aku ada yang lain juga " jawab Jungkook .

"Ya aku takut didalemnya aneh-aneh ... soalnya kan kalo emang mau ngasih kado harusnya ketemu kita langsung dong atau dititipin " ucap Lisa .

"Iya tadi gue juga ngeliat tu kado ada dibawah jalanan pager Jung" ucap Taehyung .Jisoo dan Jennie pun mulai merasakan takut.

" gaboleh suuzon .Liat aja dulu " ucap Jin .

Jungkook pun membuka terlihat didalam kado itu ditutupi kertas saat Jungkook membuka kertas itu betapa terkejutnya semua yang berada dimeja makan .

"Astagah " ucap Lisa melihat Foto saudaranya bertuliskan tinta merah .

"Anjing ! Siapa yang ngirim?" Tanya Jungkook tersulut emosi ..

"Udah gaada orang Jung diluar " jawab Taehyung .

Jungkook pun berjalan keluar diikuti oleh anak bangtan sedangkan Jennie dan Jisoo pun menenangkan Lisa yang masih terkejut melihat foto saudara kembarnya .

"Ada apa ?" Tanya Rose baru saja turun dari lantai dua .

"Ini " ucap Jisoo menunjuk foto dimeja makan .

"Astagah siapa yang ngirim?"

"Gaada namanya"

Lisa pun mengambil foto yang sudah dipakaikan bingkai tersebut dan ditulis
" do you miss me? Or are you next?"
Dengan tinta merah .

Lisa pun mengambil foto yang sudah dipakaikan bingkai tersebut dan ditulis " do you miss me? Or are you next?" Dengan tinta merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenernya ini ada apa key?" Gumam Lisa frustasi .Jisoo, Jennie dan Rose berusaha menenangkan Lisa .

°
°
°

Jungkook dan teman-temannya pun mencari siapa pengirim kado tersebut disekeliling Komplek namun tidak ada siapa-siapa bahkan Satpam komplek yang baru saja pulang sholat duha dari Masjid komplek tak melihat siapa pun .

" lo ketemu?" Tanya Jin.

" gaada siapa-siapa kata satpam komplek"

Value OF FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang