Diketahui saat ini Lisa sedang hamil 9bulan , perut Lisa sudah besar semuanya pun menjaga Lisa agar kejadian dulu tidak terulang lagi , Lisa sangat menikmati hari-harinya di Kosan bersama suami ,sahabat-sahabatnya , Bi Lia , Bu gomes dan mang udin ..
Perut Lisa sudah sangat besar karna anak yang ia kandung kembar mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan . Sungguh kehamilan kali ini membuat lisa sangat berbeda ketika dulu hamil anak pertama perut Lisa tidak terlalu besar tapi kali ini? Hahaha lisa merasakan sangat engap ketika tidur dan sering merasakan Laper .
Seperti saat ini ketika Jungkook sudah tidur pulas berbeda dengan Lisa yang terlihat gelisah . " yang..." panggil lisa kepada suaminya .
" iya?" Tanya Jungkook masih memejamkan matanya .
" aku laper yang .." ucap Lisa , dengan sigap Jungkook bangun dan segera mengumpulkan nyawanya .
" ayok mau makan apa sayang?" Tanyanya dengan wajah masih setengah sadar .
" masak Mie sama nuget enak"
" jangan mie dong ... kentang aja yah sama nuget aku yang masakin deh "
" yah ... kamu mah " protes Lisa .Namun Jungkook terkekeh gemas dengan tingkah istrinya yang memanyunkan bibirnya karna keinginannya tidak terpenuhi.
Jungkook pun mengecup kening Lisa dan mengajaknya untuk keluar kamar menuju pantry dengan perasaan senang Lisa pun mengikuti Jungkook .
Sesampai di pantry Lisa pun duduk di meja makan menunggu Jungkook sedang berkutat dengan masakannya .Jungkook memasakan mie samyang dan Nuget dengan jumlah yang cukup banyak untuk istrinya .
Setelah selesai Jungkook membawakan masakannya untuk Lisa .
"Makasih sayang " ucap Lisa tersenyum senang .
"Iyah sama-sama " jawab Jungkook tersenyum senang .
Lisa pun memakan mie dan Nugetnya dengan lahap .sedangkan Jungkook menopang kepalanya menghadap Lisa melihat Lisa sedang makan rasanya Jungkook begitu senang bagaimana tidak saat ini Lisa sudah terlihat sangat gemuk pipinya pun nambah gembil membuat Jungkook sangat gemas .
"Aaa...." titah Lisa kepada Jungkook , Jungkook pun membuka mulutnya dan
Memakan suapan yang diberikan oleh istrinya ." yang kamu tadi pagi denger ga? Apa kata dokter?" Tanya Lisa.
" yang apa?" Tanya Jungkook kembali.
" ummm...katanya ...kalo mau lahirannya Normal harus sering-sering ummm ... ngelakuin "jawab Lisa dengan wajah malunya .
" yaudah makannya abisin , habis itu kita kekamar kamu kan harus tanggung jawab Juga Sa , Udah bangunin aku tengah malem " protes Jungkook .
" ko gitu?" Protes Lisa .
" iyaa .. ya , ya, yaaa"
" tapi yang , emang ga bahaya buat aku lahiran normal? Kan aku belum lama Operasi secar ?"
" iyah sih , yaudah mau normal mau secar yang penting kamunya sehat bayinya sehat " ucap Jungkook seraya mengelus surai panjang Lisa .
"Hmm ... tapi nanti temenin aku lahiran"
" pasti dong " jawab Jungkook terkekeh gemas .
Keesokan Harinya ~
Lisa , Jennie , Jisoo dan Rose sedang asik berjemur pagi hari di balkon lantai dua , jennie terus mengelus perut Lisa yang besar ..
"Gemes banget yaa , Perutnya gede banget" ucap Jennie dengan wajah lucunya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Value OF Friend
Fanfictionsebuah Kos-kosan yang berisi Wanita dan pria dari anak sekolah , Kuliah dan pekerja didaerah bandung , mampu menyatukan sejumlah remaja seperti keluarga , namun diantara mereka menyimpan rasa masing-masing , terdapat kesenangan , Kesedihan dan Konfl...