bab 13

796 81 13
                                    

Keesokan harinya ....

Setelah pulang Kuliah Lisa sudah mulai berkerja di Caffe Scoups ,Lisa terus memerhatikan Scoups membuat menu  di caffenya dengan telaten ..

"Gulanya segini aja?" Tanya Lisa menunjuk cup yang ia pegang .

"Iya segitu aja , tapi kalo ada coustamer request .Lo kasih aja gapapa" ucap Scoups .

"Oke " jawab Lisa mengangguk dan menatap Cupnya .

"Oke , Jus udah , Coffe udah kalo teh bisakan sendiri? Disitu ada macem-macem teh nanti sesuai menu aja si Lo tinggal bikin " ucap Scoups .

"Oke ..." jawab Lisa mengangguk mengerti .

"Umm..Lisa?" Panggil Scoups .

"Iyah mas?" Tanya Lisa menatap scoups.

"Mm ..gajadi deh .yaudah kalo gitu gue tinggal dulu yaa..nanti Lo kerja bareng wonwoo" ucap Scoups .

"Iyah Oke mas" ucap Lisa mengangguk .pelanggan pun datang untuk memesan Coffe dan Cake , Lisa segera menyiapkan pesanannya.

Universitas Bandung national .

Rose , Jennie dan Jisoo pun baru saja keluar dari kelasnya masing-masing dan memutuskan untuk hangout bersama .

"Eh Lisa udah kerja ya?" Tanya Jennie .

"Iya Jen, Hari kan Lisa baru masuk" ucap Rose .

"Sayang banget padahal gue mau ngomongin buat penyuluhan dan gerakan sosial buat panti asuhan pelita"
Ucap Jennie menyayangkannya.

"Kita hangout di Caffe Tempat Lisa kerja aja , kan sekalian nunggu Lisa selesai kerja sambil Bikin Jurnal disana " jawab Jisoo.

"Eh ide bagus tu" jawab Jennie antusias. Begitu juga dengan Rose .

Saat Jennie , rose dan Jisoo ingin keparkiran kampus tiba-tiba Jungkook dan yang lainnya menghalangi Jennie . Namun terlihat sangat jelas dari rawut wajah Jungkook yang sangat kacau dan terlihat diam .

"Mau kemana?" Tanya Jin kepada Jisoo.

"Mau kecaffe tempat Lisa kerja sekalian mau nulis jurnal kaya planing gitu , untuk penyuluhan dan gerakan sosial untuk panti asuhan pelita" jawab Jisoo.

"Eh ide bagus tu...udah lama juga kita gabantu sesama " ucap Jimin.

"Tunggu Lisa kerja dimana?" Tanya Jungkook .

"Caffe Scoups " jawab Jennie .

"Bukannya itu caffe adik tiri Lo Jung?" Tanya Taehyung.

"Iya ..lo pada mau kesana?" Tanya Jungkook kepada anak cewe.

"Iya .." jawab Rose , Jennie dan Jisoo bersamaan .

"Lo pada mau ikut?" Tanya Jennie .

"Engga deh..." jawab Jungkook meninggalkan teman-temannya. Membuat Jimin dan Jhopee kebingungan .

Jin , Namjoon dan taehyung langsung mengejar Jungkook.

"Lah tu anak kenapa ? Lagi berantem sama Lisa?" Tanya Jhopee bingung begitu juga dengan jennie , Rose dan Jisoo.

"Lisa sama Jungkook udah putus " ucap Suga mampu membuat Jimin , Jhopee , Jennie , Rose dan Jisoo terkejut.

"Seriously?" Tanya Jennie tidak percaya begitu juga dengan yang lainnya ..

"Iyaa... jungkook cuma cerita waktu Lisa abis makan dikamar Jungkook sambil nonton film Lisa nanya kalo Jungkook pacar keysa? Terus mereka putus " jawab Suga.

"Jadi bener Lisa kembarannya Keysa?" Tanya Jimin .

"Iya ..." jawab suga .

"Berarti bener ? Jungkook yang hamilin Keysa?" Tanya Rose .

Value OF FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang