Keesokan harinya ...
Matahari menyinari Kota bandung dengan hawa yang sangat sejuk Lisa masih menarik selimutnya dan menikmati hari liburnya setelah mengajukan Cuti setelah pulang dari rumah sakit...
Lisa pun membuka matanya melihat jam berwarna kuning miliknya dinakas ..
"Jam 08.00 pagi , pasti yang lain lagi siap-siap berangkat kuliah " Gumam Lisa , Lisa pun bangun dan duduk mengambil ponselnya terdapat 5 Notifikasi pesan .
💬 Jeon Jungkook :
Pagi Lis , kalo udah
Bangun tolong keluar
Kamar berjemur dibawah matahari.
Hari ini aku kekampus dulu ada
Seminar , Nanti kalo udah pulang
Aku bawain makanan .Lisa membuka pesan yang lainnya.
💬 mas Scoups .
Lis .hari ini gausah masuk
Kerja dulu , gausah mikirin kerjaan
Gajih lo ga gue potong ko tenang aja .
Gws ya..💬Grup : Blackpink ( Jennie, You, Rose ,Jisoo)
-Jisoo :Lisa aku udah masak buat kamu aku taro dipantry atas yaa ditutupin tudung saji.
-Rose : Dikulkas pantry atas Juga gue naro Cake buat lo dimakan ya biar cepet sembuh.
-Jennie : kalo perlu apa
💬papah :
Sa ..kamu kenapa gapernah
Kabarin papah? Kamu butuh apa
Sayang? Kenapa udah gapenah
Minta uang lagi ke papah? Kuliah
Kamu gimana?Lisa yang membaca pesan dari orangtuanya pun merasa muak , karna baginya uang atau fasilitas dari ayahnya gaakan ngebayar rasa kecewa Lisa saat Lisa menanyakan siapa yang menghamili kembarannya namun ayahnya tidak mau menjawab , ayahnya akan terus mengekangnya bertemu dengan ibu dan adiknya membuat Lisa akan sangat kesal jika bersama Ayahnya...
Lisa pun membawa ponselnya dan keluar dari kamarnya berjalan menuju balkon lantai dua ...duduk dan menikmati matahari membuatnya sedikit hangat karna suasana kota bandung yang sejuk .
"Sebenernya gue gangerti ada apa dengan lo Key , Jungkook, Bokapnya sampe adiknya ? Gue bener-bener bingung apa salah satu dari mereka yang ngehamilin lo?" Batin Lisa menatap dihadapannya dengan kosong .
Tiba-tiba Bi Lia datang menghampiri Lisa .Lisa pun menoleh " ada apa bi?" Tanya Lisa .
"Aden nitip pesen katanya Eneng disuruh sarapan sama minum obat , Neng Jisoo juga udah masak buat eneng "
Lisa pun tersenyum dan mengangguk .
"Tapi bibi temenin ya ,sekalian sarapan juga"Kampus universitas Bandung nasional .
Jungkook yang sedang mendengarkan ayahnya bicara dihadapan semua siswa yang mengikuti seminar.Jungkook menatap ayah dengan tatapan yang tidak bisa diartikan ...
Taehyung , Jin ,Namjoon , Jimin ,Suga dan Jhope pun sadar betul Jungkook sedang menatap ayahnya bukan karna materi yang disampaikan melainkan tatapan amarah .
Karin yang telat datang memilih untuk duduk disebelah Jungkook melewati sahabat-sahabat Jungkook .
"Ah elah cabe ngapain si ?" Ucap Jhopee ketus ketika Karin melewatinya.
"Hai Sayang " sapa karin kepada Jungkook , Jungkook hanya menatap karin sekilas dan kembali mendengarkan ayahnya berbicara dihadapan mahasiswa.
"Sayang .. nanti makan siang sama aku ya.." ucap Karin namun Jungkook hanya diam enggan menjawab .
"Oh iya Jung...malem ini free kan? Gimana kalo kita jalan-jalan "
ajak karin dengan sedikit menggoda Jungkook , Membuat Jungkook menepisnya ... apa yang dilakukan Jungkook tidak luput dari perhatian sahabatnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Value OF Friend
Fanfictionsebuah Kos-kosan yang berisi Wanita dan pria dari anak sekolah , Kuliah dan pekerja didaerah bandung , mampu menyatukan sejumlah remaja seperti keluarga , namun diantara mereka menyimpan rasa masing-masing , terdapat kesenangan , Kesedihan dan Konfl...