Lisa pun mengajak Jungkook pergi dari hadapan sehun dan Gengnya .
"Sebenernya ada apa Lis? Apa yang gue gatau dari Lo?" Tanya Jungkook .
"Ajak gue pergi dari sini ! Gue bakal jelasin semuanya " pinta Lisa .
Jungkookpun mengangguk dan langsung menaiki motornya , membawa Lisa ke warung Bu gendut yang tidak jauh dari kampus .
Taehyung , Jennie , Jisoo , Jin , Jimin , Rose , Namjoon, Jhopee dan Suga pun ikut pergi menyusul Lisa dan Jungkook.
"Sebenernya ada apa?" Tanya Namjoon yang duduk dikursi penumpang bersama Jhopee dan suga didalam mobil. Sedangkan yang lain membawa motor .
"Coba kita denger penjelasan Lisa nanti diwarung bu gendut" ucap suga.
Warung Bu Gendut .
Saat semuanya sudah berada di warung bu gendut , Jungkook, Taehyung , Jin , Jimin , Suga, Jhopee dan Namjoon pun mendengarkan penjelasan Lisa dengan seksama .
"Kenapa lo ga cerita dari awal lis? Kalo lo itu ketua geng Eagle?" Tanya Jungkook tidak percaya.
"Karna gue kebandung , bukan untuk balapan atau semacamnya ! Bukan buat rusuh ! Gue ninggalin Jakarta bukan tanpa alasan Jung!" Ucap Lisa penuh penekanan.
Sedangkan Jungkook dan yang lainnya masih menatap Lisa tidak percaya kecuali Jennie , Jisoo dan rose yang sudah tahu..
"Karna apa ?" Tanya Jungkook dengan Lembut.
"Bokap gue ! Dia narik semua fasilitas gue , dia pengen Gue tinggal sama dia ninggalin nyokap sama adek gue ! Dia tau fasilitas yang dia kasih buat gue itu untuk bantu Nyokap sama aiden sekolah " ucap Lisa .
"Jadi bokap ,nyokap lo itu udah pisah?" Tanya Jimin.
"Iyaa... gue gatau pasti kenapa mereka pisah , tapi yang jelas bokap gamau nafkahin Aiden lagi adik gue , makanya nyokap sempet buka resto kecil "
"Maaf Lis gue sempet ngeraguin lo dari awal lo diancem sama Sehun " ucap Jin .
"Gapapa lagi , wajar kan ? Gue ketua dari geng lain , lagi juga gue orang asing" ucap Lisa .
"Ga ! Kata siapa? Lo udah jadi cewe gue ! Mulai saat ini jangan ada yang disembunyiin lagi lis dari gue , gue cowo lo gue berhak tau" ucap Jungkook tegas.
"Iyah Jung maaf yaa..." jawab lisa tersenyum.
"Bener kata Jungkook , Kita gapernah buat masalah diluaran , gue denger juga gengan Lo jadi panutan disana karna aksi sosialnya , lain kali cerita aja sama kita-kita lo udah jadi bagian dari Bangtan sa " ucap Suga.
"Iya makasih ya " jawab Lisa .
lisa yang sadar dirinya sedang ditatap oleh laki-laki disampingnya pun menoleh ."Kenapa liatinnya kaya gitu?" Tanya Lisa kepada Jungkook.
"Lo gatau sa? Cowok lo tu dulu penggemar berat lo , setiap acara pasti ngeliatin lo ga ngedip padahal dulu dia punya cewe " ucap Taehyung terkekeh.
"Eh iya bener lo anjer , berarti cewe yang sukak make slayer dijadiin masker itu Lo ya? Buset damagenyaa khan maennn" ucap Jimin antusias .
"Iya gue ogah dikenal banyak orang apalagi gue cewe sendiri jadi peserta balap " ucap Lisa malu.
"Anjerr definisi Fans berhasil dapetin idolanya " ucap Jhopee.
"Bisa aja lo" ucap Namjoon terkekeh begitu juga dengan yang lainnya , Taehyung menoleh menatap Jennie mengintimidasi .
"Kenapa?" Tanya Jennie bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Value OF Friend
Fiksi Penggemarsebuah Kos-kosan yang berisi Wanita dan pria dari anak sekolah , Kuliah dan pekerja didaerah bandung , mampu menyatukan sejumlah remaja seperti keluarga , namun diantara mereka menyimpan rasa masing-masing , terdapat kesenangan , Kesedihan dan Konfl...