bab 51

438 51 7
                                    

Jungkook sedang berada dikantor ayahnya lebih tepatnya diruangannya , Perasaan Jungkook benar-benar gelisah semenjak kejadian semalam ... jangan ditanyakan Ayahnya saja sampai terheran-heran kenapa bisa wajah anaknya babak belur begitu...

Tokk tokk tokkk ..

" masuk " ucap Jungkook menoleh , ternyata sekertaris ayahnya yang datang membawa Beberapa berkas .

" ini Tuan ada berkas yang harus ditanda-tangan" ucapnya  dengan cepat Jungkook menerimanya dan segera mentanda tangininya .

" terimakasih pak" ucapnya pergi meninggalkan Jungkook .namun Jungkook tidak menjawabnya hanya mengangguk .

"Apa gue ajak dia Babymoon aja yaa?biar Lisa mau maafin gue ? Gaenak juga ternyata didiemin sama istri " gumam Jungkook masih terdiam menatap dihadapannya kosong . Jungkook pun mengirim kan pesan kepada istrinya .

💬 Jungkook to Lisa :
     Yang .. dikit lagi aku pulang
     Kamu mau aku bawain apa?

Beberapa menit kemudian Ponsel Jungkook berbunyi kembali menandakan satu pesan masuk .

💬 my wife 💛 :
Aku lagi pengen seblak
Kering.

💬Jungkook 💜 :
     Mau dibawain keKosan
     Atau makan diluar?

💬 My wife 💛 :
Dirumah aja aku
Lagi gaenak
Badan .

💬Jungkook 💜 :
    Tunggu ya sayang .

Lisa hanya membaca pesan tersebut dan kembali memakan bayam goreng yang ia beli bersama Jungkook dikamarnya . Lisa tidak enak badan makanya lisa hanya diam dikamar menonton kartun ditv Jungkook .

Tiba-tiba Pintu kamar terbuka memperlihatkan Jennie . " ada apa Jen?" Tanya Lisa .

"Kekamar gue yukk ada Rose sama Jisoo " ajaknya . " iyah ayok" jawab Lisa turun dari tempat tidurnya dan mematikan tv nya .

Sesampai dikamar Jennie , Lisa pun berbaur bersama Rose dan Jisoo .

" lo gapapa? Kayanya pucet banget " tanya Rose.

" gatau gue kaya ngerasa demam dikit tapi gapapa ko " jawab lisa tersenyum

" ke Dokter yu Sa" ajak Jisoo.

" gausah ..seriusan gapapa " jawab Lisa .

" ini gue mau ngasih Liat ini , ternyata gue udah temenan lama difacebook sama Saudara kembar lo" ucap jennie memperlihatkan layar laptopnya .

Tertulis jelas nama Aleena Keysa Noviandy. "Iya ini facebooknya " jawab Lisa .

" liat dulu sa " ucap Jennie memperlihatkan salah satu foto Keysa bersama seorang pria semasa mereka memakai baju SMA .

" iya bener berarti kecurigaan gue selama ini , Scoups sama Keysa balikan . Tapi gue gabisa buka paswoard laptop keysa" ucap Lisa .

" tanggal lahir lo? Orang tua lo? Ade lo?" Tanya Jennie .

"Gabisa semua jen .. ampe bingung gue juga" jawab Lisa frustasi .

" kalo tanggal Lahir Scoups?" Tanya Jisoo . " lo tau ?" Tanya Rose .

" engga ..." jawab Lisa .

Value OF FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang