BAGIAN 1
Kini aku sudah menginjak usia 4 tahun, sudah saatnya bagiku untuk mengenal dunia luar.
Aku penasaran bagaimana aku melihat orang-orang diluar sana, dan mungkin juga aku harus mencari teman seusiaku.
Banyak hal yang ingin aku lakukan diluar sana, seperti mengunjungi beberapa tempat yang bagus atau melihat-lihat bangunan dikota, dan mungkin juga ada banyak gadis cantik diluar sana. Xixixi
BAGIAN 2
Keesokan harinya, sesuai janji ayah dan ibu. Mereka akan mengajakku pergi ke kota.
KOTA NAVIA.
"Waahhh"
Sesampai disana aku begitu terkagum-kagum melihat pemandangan kota yang begitu luar biasa, bangunannya begitu indah.
Aku tidak percaya bisa melihat semua ini, gaya arsitektur bangunannya yang agak kuno seperti bangunan-bangunan yang ada di Eropa, tepatnya pada masa revolusi.
Jalanan kota yang terbentang dari susunan batu bata.
Dan tembok besar yang menjulang disekeliling kota menjadi pelindung kota dari bahaya luar.
Begitu banyak orang, pakaian mereka bermacam-macam.
Namun yang membuatku terkejut adalah aku menemukan banyak sekali ras half-human (setengah manusia) disini.
Ternyata benar seperti yang dituliskan dibuku.
"Woahhh....".
Seperti halnya dalam dongeng, didunia ini terdapat berbagai macam ras makhluk hidup.
Seperti manusia, manusia setengah hewan, monster dan lain-lain.
Ini pertama kalinya aku melihat manusia setengah hewan, mereka seperti cosplayer.
"Waahhh... Itu manusia setengah hewan"
"Hebat bukan? Ini pertama kalinya kamu pergi ke kota."
Pakaian mereka bermacam-macam ada yang biasanya saja, sepertinya mereka adalah pekerja, dan ada juga beberapa dari mereka yang berdagang.
Meskipun mereka berbeda ras, mereka bisa hidup berdampingan dengan manusia. Mereka terlihat hidup rukun bersama half-human lainnya.
Tidak ada kendaraan seperti mobil atau sepeda disini, mereka menggunakan kereta kuda sebagai alat transportasi.
"Ini luar biasa!"
.........
BAGIAN 3
"Nah sudah sampai"
Akhirnya kami sampai ditempat tujuan. TOKO PERALATAN.
Alasan kami datang kesini, karena kami ingin membeli beberapa peralatan yang diperlukan untuk latihan. Lebih tepatnya untuk melatihku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[LN]I REINCARNATION : The Life of a Reincarnated Young man
FantasySeorang pemuda meninggal secara mengenaskan setelah menyelamatkan seorang anak yang akan tertimp bongkahan besi, tidak disangka dia akan bereinkarnasi ke dunia lain dan menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan sebelumnya. Story' by sendiri Il...