BAGIAN 1
Keluarga petualang adalah sebuah keluarga yang mana setiap anggota keluarganya adalah seorang petualang.
Keseharian mereka biasanya menjalankan tugas seperti pergi kehutan untuk mencari tanaman, mengawal saudagar/pedagang yang ingin pergi kesuatu tempat, melawan monster dan lain-lain.
Dari situlah mereka mendapatkan penghasilannya.
Biasanya mereka mendapatkan tugas-tugas seperti itu, dari guild tempat mereka menerima pekerjaan mereka. Dan mereka akan mendapatkan upah sesuai dengan pekerjaan yang mereka ambil.
Mereka selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya (seperti bermigrasi) dan mereka tidak menetap secara permanen disuatu tempat. mereka hanya akan bermalam sekitar 1 sampai 2 bulan disuatu kota ataupun desa sampai mereka mendapatkan job dari guild kota tersebut.
Setelah itu mereka akan pergi lagi ke tempat lain.
Itu sebabnya mereka disebut sebagai keluarga petualang, berbeda dengan kelompok petualang, Mereka hanya akan bersama jika akan berpetualang dan tidak memiliki jalinan apapun diantara mereka (sebatas rekan satu tim).
Masing-masing dari anggotanya memiliki keahlian seperti halnya kelompok petualang, ada yang ahli dalam berpedang, ahli dalam penyembuhan dan ahli dalam penggunaan sihir.
Setiap keluarga petualang memiliki lisensi yang diresmikan oleh serikat para petualang ditempat asal mereka. Sehingga mereka bisa bepergian kemanapun yang mereka inginkan.
Keluarga petualang juga memiliki tingkatan-tingkatan tertentu, seperti peringkat G, F, E, D, C, B dan A, bahkan yang lebih tinggi adalah peringkat S. Hal itu tergantung pada masing-masing keluarganya dalam menjalankan misi.
Dari peringkat tersebut, dapat berpengaruh bagi keluarga mereka, terutama dalam mendapatkan tugas dari para bangsawan.
Semakin tinggi peringkat keluarganya, semakin banyak bangsawan yang ingin menyewanya dan semakin tinggi pula bayaran yang didapatkannya.
Adapun bagi anggotanya yang sudah tidak mampu menjadi seorang petualang (karena melemahnya fisik seperti lanjut usia, atau luka permanen saat menjalankan misi seperti kecacatan) Mereka bisa mengajukan diri sebagai pensiunan petualang.
Bagi mereka yang sudah mengajukan, mereka akan bebas dari tugas mereka dan bisa menetap disuatu tempat atau menjalankan pekerjaan lain.
Namun bagi mereka juga yang masih mampu (menjadi petualang), tidak sedikit yang mengundurkan diri dari statusnya dan lebih memilih untuk mengubah nasib dengan cara mereka sendiri.
Banyak dari mereka lebih memilih menjadi seorang pedagang, guru, atau bahkan seorang pemerintah disuatu kota atau kerajaan.
Dan bagi mereka yang lebih memilih untuk melanjutkan dan mempertahankan statusnya, mereka adalah orang-orang yang memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap leluhurnya.
.......
BAGIAN 2
KAMU SEDANG MEMBACA
[LN]I REINCARNATION : The Life of a Reincarnated Young man
FantasySeorang pemuda meninggal secara mengenaskan setelah menyelamatkan seorang anak yang akan tertimp bongkahan besi, tidak disangka dia akan bereinkarnasi ke dunia lain dan menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan sebelumnya. Story' by sendiri Il...