CERITA SEBELUMNYA
aku kini sudah mulai berlatih untuk menjadi seorang petualang.
Hari pertama aku dilatih oleh ibuku, dia mengajarkan ku cara untuk menjadi seorang pendekar pedang, meskipun kami hanya berlari-lari saja.
Kemudian, dihari kedua aku dilatih oleh nenek untuk belajar cara menggunakan sihir.
BAGIAN 1
Setiap hari seperti biasanya aku berlatih, Semuanya aku lalui dengan penuh ketidaksesuaian ekspetasiku.
Seperti dihari ketiga, aku berlatih bersama bibi Ghitella, dia mengajarkanku cara untuk menyembuhkan luka, tapi malah membantunya mencuci pakaian dan memberi makan kuda.
Kemudian dihari keempatnya, aku dilatih oleh ayah, dia mengajarkanku cara untuk penyerangan dan strategi, malah memintaku untuk bermain petak umpet disekitaran rumah.
Kupikir hanya ada satu orang yang benar-benar dalam melatihku selain nenek.
Paman Ricold, ya dia.
Dihari kelima, awalnya aku kira akan terjadi seperti biasa, namun ternyata aku salah.
Dia benar-benar serius melatihku, yang diajarkan olehnya padaku adalah cara untuk menguatkan ketahanan tubuh dan bertahan dari serangan.
Karena kenyataannya dia memang petualang tipe pertahanan, seperti tank.
Pertama yang dia ajarkan adalah melatih otot-ototku dengan push up, sit up, dan lainnya.
Kemudian, mengajarkanku cara penggunaan perisai, setidaknya untuk saat ini, sebelum dia mengajarkanku cara bertahan dengan energi sihir.
"Pelan-pelan saja, ini baru hari pertama"
Entah kenapa latihan kali ini aku begitu bersemangat, apakah mungkin kupikir hanya dia yang sesuai dengan latihannya.
........
"Baiklah waktunya istirahat"
Setelah latihan akhirnya kami beristirahat.
Kemudian aku merebahkan tubuhku yang kelelahan diatas hamparan rumput ditengah lapangan tempat aku berlatih. Dan pamanku, sepertinya dia mengambil air untuk minum.
"Ahh.... Lelahnya"
Paman lalu menghampiriku dan duduk di sampingku sambil membawakan ku air.
Dia lalu bertanya padaku tentang pendapatku dari hasil latihan hari ini.
"Bagaimana latihannya?
"Lebih baik dari sebelumnya"
Sebenarnya ada hal yang membuatku begitu penasaran, seperti latihan yang diajarkan oleh mereka.
Aku merasa, apa yang diajarkan mereka itu tidak sesuai dengan yang seharusnya.
Pada akhirnya aku ingin menanyakan Hal itu kepada paman.
Enn : "Anu... Paman, bagaimana menurutmu cara berlatih menjadi seorang petualang itu?"
Ricold : "Menurutmu bagaimana? Bukankah kita juga sekarang sedang melakukannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[LN]I REINCARNATION : The Life of a Reincarnated Young man
FantasySeorang pemuda meninggal secara mengenaskan setelah menyelamatkan seorang anak yang akan tertimp bongkahan besi, tidak disangka dia akan bereinkarnasi ke dunia lain dan menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan sebelumnya. Story' by sendiri Il...