12. PUTRI YANG MALANG

14 0 0
                                    

BAGIAN 1

Suatu hari, lahirlah dua orang bayi kembar dari keluarga bangsawan.

Mereka adalah dua bayi perempuan yang cantik, satunya terlihat tenang dan anggun. Dan satunya lagi menangis merengek-rengek.

Orang tua mereka adalah keluarga bangsawan kelas atas, dengan kata lain mereka adalah keluarga yang memiliki pengaruh besar terhadap wilayahnya.

Keluarga bangsawan itu bernama Richard.

BAGIAN 2

4 tahun kemudian.

Kedua bayi itu telah tumbuh menjadi seorang anak gadis cantik berusia 4 tahun, mereka tumbuh bersama dengan sehat.

Si kakak bernama lala de richard. Memiliki paras yang cantik, bola matanya yang bulat berwarna biru, kulitnya yang putih bersih, uraian rambutnya yang berwarna kuning pulas dan sikapnya yang anggun, lembut dan tenang.

Disegani oleh banyak orang.

Dan si adik bernama lulu de richard. Memiliki paras yang sama dengan saudarinya.

Yang berbeda adalah warna rambutnya yang orange gelap seperti kakeknya, dan sikapnya yang berlawanan dengan lala.

Bisa dibilang lala adalah gadis ideal pada umumnya, namun lulu, dia adalah gadis yang agresif, penuh dengan semangat dan menyukai hal-hal yang menantang.

Tentu saja hal itu membuat perlakuan orang-orang kepada mereka berdua sangat berbeda.

Lala yang diperlakukan baik dan dihormati oleh para penghuni rumah, sedangkan lulu yang tidak disukai bahkan oleh para pembantu dirumah itu, dia dibiarkan bertindak sesuka hatinya.

Bagi seorang bangsawan, perilaku seperti lulu terutama dia adalah seorang perempuan itu adalah sebuah aib bagi keluarganya.

Karena setiap bangsawan harus bersikap sesuai dengan etika dan tatakrama selayaknya bangsawan.

Harga diri yang tinggi membuat mereka harus menjaga sikap dan tindakan mereka, demi nama baik mereka sebagai para bangsawan.

Terutama keluarga bangsawan kelas atas seperti keluarga richard.

Itu sebabnya orang tua mereka tidak pernah mengenalkan keduanya ke orang luar.

Yang kebanyakan orang-orang tau mereka memiliki anak bernama lala de richard. Dan tidak mengenal lulu.

BAGIAN 3

Suatu hari, mereka berdua sedang berada didepan halaman rumah.

Lala sedang melihat saudarinya yang sedang bermain dengan seekor kucing abu-abu.

"Ahaha nyaow... Kesini....ahaha"

Lulu begitu ceria dan aktif. Sedangkan lala hanya duduk diam sambil tersenyum melihat tingkah adiknya tersebut yang bermain bersama kucing itu.

"Lala ayo main kesini sama pushi"

Ajakan lulu kepada saudarinya, lala.

Melihat lulu yang terlihat bersenang-senang membuatnya iri.

Karena, Lala selama ini di didik keras oleh orang tuanya agar bersikap anggun dan berwibawa sebagai mana seorang putri bangsawan.

Karena itu apapun yang dia lakukan terbatas, seakan-akan dia terbelenggu oleh aturan kedua orang tuanya.

Mengingat hal itu membuat wajahnya tampak cemberut dan terlihat sedih.

Keinginan lala untuk bermain bebas selayaknya anak kecil pada umumnya terhalangi oleh statusnya sebagai anak bangsawan.

[LN]I REINCARNATION : The Life of a Reincarnated Young man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang