Lemparan gulungan ninja adalah hal pertama yang diterima Sasuke karena dengan berani muncul didepan Hokage kelima pagi ini. Disampingnya berdiri Naruto yang tengah menggaruk pipinya yang sebenarnya tidak gatal karena berada ditengah-tengah suasana yang err..cukup canggung
Kemarin malam mereka sepakat untuk menemui Godaime Hokage untuk membahas masalah Menma, dan disinilah mereka sekarang, didepan Godaime Hokage yang terkenal menyeramkan diusia senja-uhuk.
"
Aku sudah menduga kau akan akan segera muncul dihadapanku bocah"
Kata Tsunade sipelaku yang melempar gulungan tadi"Hn"
Tsunade memutar matanya jengah, dia menopang dagunya diatas meja dengan ekspresi kesal yang amat kentara. Berani-beraninya, berani-beraninya bocah kurang ajar yang hobi menyusahkan orang ini muncul dihadapannya!
Kabur dari desa dua tahun yang lalu, membuat masalah disana-sini, dan terakhir kabar mengenai bocah tengik ini yang sudah membunuh Orochimaru, si Sannin Ular yang merupakan mantan satu timnya dulu.
Ugh! Tsunade ingin segera resign dari dunia shinobi"Berdasarkan peraturan desa, setiap Shinobi yang pergi dari desa tanpa adanya perintah atau misi tertentu akan di cap sebagai missing nin dan akan dihukum seberat-beratnya" Kata Tsunade tanpa tedeng aling. sedangkan si objek yang tengah dibicarakan hanya memandang datar dan bersikap "bodo amat" dengan wajah yang tentunya selalu datar dimanapun kapanpun dan di situasi apapun.
"..Hn"
"Dan sepertinya kau adalah orang pertama yang dicap missing nin yang akan dihukum dibawah perintahku langsung"
"...Hn"
"..."
Tsunade ingin kembali melempari wajah bocah kurang perhatian ini dengan meja
Naruto yang mulai jengah dengan sikap dua orang dihadapannya ini maju mendekat ke meja Tsunade, beruntung Menma sudah dia titipkan terlebih dahulu pada Iruka Sensei, kalau tidak Naruto bisa khawatir akan kesehatan jiwa dan raga bocah satu itu dikemudian hari karena pertengkaran idiot dua orang tua didepannya ini.
"Mou! yamero Baa-chan! Sasuke!, Yang harus kita bahas itu adalah Menma!!, dasar tidak tau umur" Ujar Naruto mencak-mencak dengan nada suara yang mengecil diakhir, alhasil dia langsung dihadiahi delikan maut dari dua pasang mata sekaligus
"Cih!, kali ini kau selamat bocah" Kata Tsunade. "-Baiklah, sampaikan kepadaku apa yang sudah kalian ketahui tentang anak misterius itu"
Menghadapi Tsunade mode serius, sikap duo pemuda itu seketika juga menjadi serius. mereka pun mulai menceritakan apa yang telah mereka dengar langsung dari mulut
Menma kemarin malam.…
"Jadi kalian menganggap Menma bukan berasal dari 'dunia' ini?"
"Hn/Ha'i Baa-chan"
"Dan kalian juga berasumsi dia merupakan anak kalian dari dimensi yang lain, benar?" Kata Tsunade lagi
Dan yeah respon mereka cukup beragam. yang satu tersenyum pongah karena ternyata beginilah wujud anaknya dimasa depan nanti dengan si dobe "Hn, gen Uchiha memang tidak perlu dipertanyakan". Batinnya dengan smirk diwajah tampannya.
Sedangkan yang satu lagi "Hee Baa-Chan~ , jangan membuatku malu~", menahan senyumnya yang malu-malu kucing karena disinggung soal sosok anaknya dengan si Teme.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]A Child from Nowhere
FanficKonoha sedang dilanda kebingungan, kedatangan bocah misterius yang datang entah dari mana berhasil membuat geger warga. masalahnya wajah anak ini terlihat sangat familiar dimata mereka! "Mama!!" "Aku dengar kau sudah memiliki anak, heh" "A..ini, tid...