Selamat membaca,
Kayaknya part ini dan seterusnya bakal lebih ke thriller☻️🔞
Jadi be wise dalam memilih bacaan!
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN KOMEN YA.
●●●
"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sama halnya denganku yang sifatnya tidak jauh dari ayah maupun ibuku. Egoisnya, keras kepalanya, dan kejamnya hampir sama sebenarnya hanya saja dibedakan oleh generasi." -𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞
***
Seorang anak lelaki yang berusia hampir sepuluh tahun memiliki wajah datar dan dingin sedang menikmati rokok mengandung nikotin di area halaman belakang mansion barunya. Ia merasa hidupnya berubah drastis semenjak menembak mati sang ayah kemudian di adopsi oleh salah satu ketua gangster yang sedang menggantikan posisi 7 MAFIA.
Berubah drastis bagaimana? Kehidupannya ini bebas, tidak dikurung, dan serba lebih kecukupan. Orangtua angkatnya juga tidak menuntut apapun darinya. Hanya saja ayah angkatnya ini memiliki sikap disiplin dan tegas.
"Tuan muda Azazel, nyonya besar memanggilmu di ruang makan." Kata salah satu pelayan di mansionnya.
Azazel mengangguk membuang sisa rokoknya ke dalam tempat sampah yang ada di dekatnya. Setelah itu, ia pun pergi ke ruang makan sesuai kata sang pelayan. Ia menatap datar sang ibu asuhnya.
"Makanlah, aku tahu kau merokok di halaman belakang." Ucap Olivia, ibu asuhnya.
"Aku tidak lapar."
"Lalu mengapa kau menyesap benda berzat yang tidak baik untuk kesehatanmu?"
Tidak ingin berdebat dari sang ibu asuh, Azazel melangkah pergi dari hadapan ibu asuhnya. Olivia menghela nafas panjang karena anak asuhnya ini begitu dingin dan batu sifatnya hampir seperti suaminya.
"Rocky kemarilah," Panggil Olivia pada salah satu orang suruhannya.
"Iya nyonya?"
"Carikan guru private mengajar untuk Azazel. Aku tidak ingin memelihara putra bodoh."
"Baik nyonya." Rocky pergi dari hadapan nyonya besar dengan membawa perintahnya.
Olivia menggelengkan kepalanya pelan dengan memijat tulang hidungnya, "Kenapa semua takut kepadanya? Padahal dia hanya bocah, Ck."
"Sayang, siapkan jamuan makanan spesial untuk malam ini." Ucap seorang lelaki bertubuh tegap, memiliki rahang tegas, dan terlihat sangat berwibawa berjalan menghampiri istrinyabyang ada di dapur.
Olive menaikkan satu alisnya bersedekap tangan di dada, "Kau pikir aku pembantumu?! Siapkan sendiri! Aku tidak mau!" Serunya kesal meninggalkan ruang makan.
Kerutan kening di dahi pria tersebut tercetak jelas seperti sedang kebingungan. Karena tidak biasanya istrinya ini menyahuti perintahmya dengan seruan.
"Ada apa dengan Olivia?" Tanyanya pada salah satu maidnya.
"Sepertinya nyonya besar sedang marah karena tuan muda Azazel merokok."
Ah begitu rupanya hanya masalah sepele, batin pria tersebut yang notabenya sebagai ayah asuh Azazel yang sekarang.
"Arsenio."
Merasa namanya dipanggil oleh salah satu rekannya yang tiba-tiba masuk ke dalam mansionnya. Ketua wolfgang yang bernama Arsenio Ludrac Wadley adalah pemimpin dunia perbisnisan ilegal dunia sekarang, pengganti Vincent Tirta Lubis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞
Teen Fiction🔞⚠️ 𝐖𝐀𝐑𝐍 𝐌𝐀𝐓𝐔𝐑𝐄 𝐂𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍𝐓 Sequel 7MAFIA [Alyssa] Diharapkan membaca 7MAFIA terlebih dahulu ya🙏 start : × 7.12.22 republish : × 6.2.24 Perjalanan hidup Alyssa Edelweiss yang biasa disapa nona setelah menyaksikan ayahnya meninggal di...