𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞 : 13

5.3K 380 198
                                    

Selamat membaca,

cerita ini kayak rollercoaster ya alurnya, sekalinya happy langsung dipatahin lalu dibuat happy lagi kemudian dijatuhkan lagi dan seterusnya...

Harap sabar dengan cerita ini

minimal kalau baca cerita ini jangan lupa share, vote, dan komen supaya lapak ini tembus sampe ke n3tflix 2030🗿

baca cerita disini dipungut biaya listrik dan kuota Rp. 50.000/bulan (sudah termasuk sosmedan, youtubean, g-class, zoom, dll) 😊☺️ murah sekali bukan?



○○○

Semua orang disini gila, termasuk diriku. -𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞

"JACE!"

Alyssa berlari ke dalam hutan berjarak kurang lebih 20 km dari mansion Zach bersama beberapa bodyguard Zach. Setelah mencari Jace selama kurang lebih empat hari, kini Jace ditemukan di tengah hutan dengan kondisi buruk, banyak memar ditubuhnya.

"Fuck," Umpat Alyssa melihat wajah adiknya penuh dengan luka lebam.

Beberapa bodyguard ikut melihat kondisi Jace miris karena tampilannya seperti gadis yang baru saja mengalami korban pemerkosaan secara paksa. "Nona sepertinya Jace menjadi korban pemerkos-"

"Shut up! Bantu aku membawanya ke rumah sakit sekarang."

Mereka menuruti perintah Alyssa dengan membawa Jace pergi ke rumah sakit terlebih dahulu. Tak terasa air mata jatuh dipelupuk mata Alyssa melihat kondisi Jace saat ini, lalu ia menghapus air mata tersebut. "Sialan kau menangis lagi Alyssa."

"Jace kau pasti baik-baik saja,"

"Nona berjanji siapapun yang membuatmu terluka aku tak berpikir dua kali untuk membunuhnya."

Dileher Jace terdapat banyak bekas kissmark disertai rambutnya yang lengket kering banyak tanah dan daun kering menempel. Diarea bawah lubang hidungnya terdapat bekas darah kering dan bagian mulut yang membengkak, nafasnya pun melambat dipangkuan Alyssa.

Alyssa memerintahkan supirnya untuk melajukan cepat mobilnya karena takut nyawa adiknya tak tertolong. Tak lama kemudian mereka sampai di rumah sakit, Jace dilarikan ke ruang ICU. Sedangkan Alyssa pergi dari rumah sakit dengan memerintahkan beberapa bodyguard Zach untuk menjaga ketat Jace di rumah sakit.

Alyssa melajukan mobilnya sendiri ke mansion Zach. Terdapat Olivua dan Zach seperti panik membawa beberapa koper hitam dibantu oleh para maid disana, "DIMANA MIMOM?!"

"Ibumu sedang bersama Vincent, kami akan pergi darisini untuk sementara waktu karena Vincent berencana membunuhku jika aku tetap disini." Kata Zach membuat Alyssa mengepalkan kedua tangannya dan berdecak.

Zach memegang pundak Alyssa, "Tetap sembunyikan identitas aslimu dan jangan gegabah untuk menyerang Vincent."

"Pergilah dari rumah ini karena rumah ini sudah diintai oleh beberapa suruhan Vincent."

"Vincent sudah mengetahui tentangku dan Jace?" Tanya Alyssa.

Zach menganggukk, "Ya, tapi sepertinya mereka belum tahu wajahmu yang sekarang seperti apa jadi bisa saja Vincent belum mengenali mu dan adikmu."

"Aku akan menyuruh beberapa bodyguard ku menyamar untuk mengawasi markas terbaru black roses."

"Ku sarankan untuk tinggal di apartemen bersama Jace," Zach menyodorkan kartu hitam debit dari sakunya lalu diberikan pada Alyssa.

𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang