𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞 : 4

5.8K 336 90
                                    

Selamat membaca!

Ayo ramein kasih semangat buat slay supaya tiap hari update...

•••

Semua dilakukan untuk orang tersayang itu wajar. —𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞

○○○

Jace dilarikan ke rumah sakit oleh Alyssa, dikarenakan Zach benar-benar pergi tidak membantunya. Untung saja di jalan dekat pemakaman Alyssa bertemu dengan seorang supir taxi yang baik hati serta suka rela mengantrakannya dengan Jace ke rumah sakit.

"Adikmu memiliki tumor di otak nona harus di segera di operasi supaya tidak menjadi fatal nantinya." Kata sang dokter kepada Alyssa.

Alyssa mendesah lelah, sungguh ujian apalagi yang diberikan kepadanya inu? Ia melihat adiknya yang belum sadar terbaring diatas ranjang rumah sakit. Tapi ia tidak boleh lelah dan menyerah begitu saja prinsip yang selalu Alyssa ingat.

"Berapa biaya yang dibutuhkan untuk operasi Jace?" Tanya Alyssa.

"Lima belas ribu dollar sudah lengkap dengan obatnya nona." Balas sang dokter membuat Alyssa terbelalak.

Darimana uang sebanyak itu?! Yang benar saja lima belas ribu dollar? Uang tabungnya saja hanya tersisa puluhan dollar karena keperluan Jace yang cukup mahal.

"Tidak bisa dipotong ya paman?" Tanya Alyssa dibalas geleng tidak oleh sang dokter.

Sang dokter menggelengkan keoalanya kepada Alyssa, kemudian dokter menjelaskan permintaannya. "Sudah sesuai sop rumah sakit ini nona, jika ingin operasi secepatnya ku beri waktu hingga besok sore jika tidak nanti  kepala adikmu bisa membengkak dan kemungkinan tidak selamat."

Mendengar jaeaban menakutkan membuat Alyssa bimbang seketika. Dia berpikir darimana ia mendapatkan uang sebanyak itu untuk Jace? Jika tidak di operasi maka ia akan kehilangan adik yang telah menemani kesepiannya beberapa tahun belakangan ini.

Apa meminjam uang dokter brandon saja ya? Batinnya mengingat dokter baik yang sempat membantunya dulu. Padahal sudah beberapa tahun belakangan ini mereka lost kontak.

Kemudian helaan nafas kasar keluar dari kedua lubang hidung Alyssa menatap lurus sang dokter dengan keyakinan dalam dirinya, "Tolong segera operasi adikku, aku akan mencari uangnya sekarang." Katanya dengan menyodorkan beberapa lembar uang ke dokter yang jumlahnya sangat jauh dari harga operasi Jace.

Sang dokter menahan tangan Alyssa yang akan memberikannya uang, "Kau bisa pergi ke bagian administrasi untuk membayarnya, dan adikmu disini akan dijaga beberapa perawat rumah sakit."

"Jika sudah 70% dibayar operasi akan dilakukan." Sambung sang dokter membuat Alyssa mengangguk.

"Aku menitip adikku ya paman, aku akan mencari uangnya terlebih dahulu."

Kepala dokter mengangguk dengan tersentum dibalik masker karena salut dengan anak mantan mafia yang pernah berjaya dahulu, sebenarnya rumah sakit  yang ditempati Jace dan Alyssa ini dulunya mendapatkan donatur terbesar dari 7 MAFIA. Sedangkan Alyssa pergi dari ruangan adiknya untuk membayar dp operasi adiknya walaupun jumlah uangnya belum sepucuk harga yang harus dibayarnya.

"Anak nyonya Alice?" Bisik salah satu perawat dengan perawat yang lain saat mengganti infus Jace.

"Ya, kabarnya mereka berdua anak mendiang tuan Justin dan Nyonya Alice." Balas sang dokter mendengar pembicaraan dua perawat dibelakangnya.

"Ah pantas saja nona Alyssa dibuang oleh keluarga Rodriguez."

"Kasihan sekali hidup nona alyssa dengan adiknya sekarang menjadi malang," ujar sang perawat membuat sang dokter menggelengkan kepalanya.

𝐍𝐨𝐧𝐚 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang