[Kim Seungmin] Just a Novel

83 9 0
                                    

Welcome di cerita lokal Nayesha🙌🏻
Ini cerita Koriyah rasa Lokal hehe..
Semoga rasa sakit gara-gara cerita sebelumnya terobati setelah baca ini.
Happy Reading!!

Suara ponsel Seungmin tiba-tiba berbunyi singkat, tanda sebuah pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suara ponsel Seungmin tiba-tiba berbunyi singkat, tanda sebuah pesan masuk. Seungmin yang saat itu sedang bermain game di komputernya menghentikan aktivitasnya.

Tepat setelah ia mengecek ponselnya, ia menghela nafas. Pasalnya yang mengirim pesan adalah pacarnya sendiri.

Pinguinku♡
| Seungmin?

Seungmin
Ada apa? |
Aku lagi main game nih |

Pinguinku♡
| Maap, aku ganggu ya? :(

Melihat balasan dari pacarnya membuat Seungmin ingin mencubit pipi pacarnya saat itu juga. Seungmin tidak suka jika pacarnya bersikap seolah-olah Seungmin terlalu jahat padanya. Walaupun terkadang Seungmin terlihat seperti itu.

Seungmin
Gak ganggu. Ada apa sih? |

Pinguinku♡
| Enggak jadi. Kamu lanjut aja main game nya

Seungmin
Bilang gak? |
Kalo gak bilang, aku gak mau ngomong |
sama kamu lagi

Pinguinku♡
| :(
| Katanya kamu lagi main game

Seungmin
Udah bilang aja ada apa? |

Pinguinku♡
| Aku cuman mau nanya, kamu bisa gak
nganterin aku?
| Ke toko buku

Seungmin
Ya udah, kamu tunggu aja di rumah |
Aku jemput |

Pinguinku♡
| Yakin nih gak ganggu kamu?

Seungmin
-_- Bilang gitu lagi kita putus nih |

Pinguinku♡
| :((

Seungmin langsung memasukkan ponselnya ke dalam sakunya. Mengambil kunci motor dan langsung meluncur ke rumah pacarnya itu.

Saat Seungmin sudah berada di depan rumah pacarnya, ternyata pacarnya sudah menunggu di teras.

"Ayo!" Pacar Seungmin mengambil helm yang tergantung di gantungan motor Seungmin.

"Mana ibu kamu? Aku gak boleh pamitan nih sama calon mertua?" Seungmin menatap pacarnya yang sedang memakai helm.

"Aku udah pamitan tadi. Kita langsung aja jalan, lagian aku udah bilang kalo kamu mau nganterin aku kok." Jelas pacar Seungmin.

"Ya udah cepet naik." Seungmin menyuruh pacarnya untuk menaiki jok belakang motornya. Hanya saja wajah Seungmin berubah dingin setelah mendengar penjelasan pacarnya itu.

"Maaf ya,"

"Sekali lagi kamu bilang maaf, aku gak mau nganterin kamu lagi. Kamu itu gak salah. Jadi gak usah minta maaf." Seungmin berucap dingin setelah pacarnya meminta maaf.

Stray Kids Imagine [SKZ AREA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang