Yeosang, natap sahabatnya dengan tatapan sedih. Sahabatnya ini, wooyoung, abis cerita kalo dia abis putus sama pacarnya.
"Gabisa sang, gabisa"
"Tapi bukannya lo juga deket sama anaknya dia?"
"Gue sayang dan deket ke anaknya cuma sebatas guru ke muridnya, bukan sebagai orangtua ke anak. Gue takut, gue gabisa biarin ada anak lain yang bakal jadi 'wooyoung' kedua sang. Gue takut gue gabisa sayang ke anaknya sebagai orang tua, gue takut gabisa nerima anaknya, gue takut kalo gue cuma cinta sama papanya"
Yeosang narik wooyoung ke pelukannya pas temennya itu mulai nangis. Yeosang tau kalo wooyoung punya trauma, cuma dia mikirnya ga sejauh itu karena emang wooyoung sama anak mantan pacarnya itu juga deket.
"G-gue gamau liat anak dia jadi jauh sama papanya karena kehadiran gue sang, gue gabisa, gamau"
"Iya iya udah lo nangis aja dulu yang puas"
Yeosang sangat ngerti perasaan sahabatnya, makanya dia juga udah ga julid atau kesel lagi. Karena sebenernya yeosang juga sayang sama sahabatnya, ga tega kalo wooyoung udah nangis gini.
•
•
•
•Cast.
1. Choi san
29 Tahun
Duda anak 1
"Kerja kerja kaya, maaf saya tipes juga tetep kaya"2. Jung wooyoung
26 tahun
Guru TK
"Saya sebenernya dua orang"••••
Kalo ada hal yang mungkin engga masuk di akal mohon maaf ya guys, aku udah berusaha semaksimal mungkin.
Btw mau di warning dulu, book ini bakal ada sedikit mention trauma, child grooming, underage sex, divorce, child abuse (hanya mention tidak ada kejadiannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious, woosan - sanwoo
Fanfiction"Gue masih bisa terima kalo dia cuma duda, tapi dia udah punya anak, gue gabisa" Warn! • hurt comfort • bxb • top: san • bot: wooyoung