helou, maaf kemarin lupa update🫂
•••
Udah hari ke 4 san dateng ke apartemen wooyoung, tapi wooyoung masih gamau ketemu sama dia. San mau jelasin semuanya ke wooyoung.
"Sayang, mas mau ngomong, sekali aja ya? Abis ini kamu mau maafin mas atau engga itu terserah kamu. Sayang"
San udah kaya orang gila, setiap hari dia nyamperin apartemen wooyoung, tapi wooyoung masih enggan buat nemuin san.
"Wooyoung, sayangnya mas"
Bruk
San tersungkur jatuh pas ada yang nonjok pipinya, yeosang, san tau ini yeosang sahabatnya wooyoung.
"Ngapain lo disini anjing?" Tanya yeosang.
"yeosang please biarin saya ngomong dulu sama wooyoung"
"Gasudi anjing. Lo udah bikin wooyoung sampe kaya gini. Lo ga pantes dikasianin"
"Yeosang saya juga ga berniat buat ga jujur sama wooyoung. Saya mau ngasih tau wooyoung"
"YA TAPI APA ANJING? SEKARANG YANG ADA WOOYOUNG KAYA GINI. KALO LO EMANG SAYANG SAMA WOOYOUNG HARUSNYA NGASIH TAU DARI AWAL"
San jujur takut banget sama yeosang, tapi itu ga buat kegigihannya buat wooyoung ilang, dia tetep mau ketemu sama wooyoung.
"Please biarin saya jelasin semuanya ke wooyoung"
"Apa? Apa alesannya? Apa tujuan lo anjing? Lo mau dimaafin biar tetep dapet badan wooyoung aja kan? Udahlah anjing pergi aja lo dari sini"
San ga ada niat begitu tapi dia gamau balik marah ke yeosang. Karena emang disini juga posisinya dia yang salah.
"Saya ga gitu yeosang, saya kalo punya hubungan sama orang pasti serius. Saya minta maaf mungkin udah ngerusak kepercayaan kalian tapi biar saya jelasin aja ke wooyoung. Abis itu dia mau maafin saya atau engga gapapa, biar saya ketemu wooyoung dulu"
Yeosang iba, ngeliat pelupuk mata san mulai ngeluarin butiran air mata, bisa dimengerti gimana stressnya san sekarang, tapi bukankah dia bakal semakin ngerusak mental sahabatnya kalo dia biarin wooyoung ketemu sama san?
"Tunggu sampe wooyoung mau ketemu sama lo, jangan maksa dia. Biarin dia istirahat dulu"
"Tapi yeosang bukankah lebih cepet lebih baik?"
Yeosang ngehela nafas "emosi wooyoungnya belum stabil, gaakan ada titik terang dari pembicaraan kalian nanti, udah sana lo pergi aja dulu"
"Baik kalo gitu, saya bakal kesini lagi kalo wooyoung memang sudah siap"
Dengan berat hati san ninggalin kediaman wooyoung, san gabisa mikir gimana keadaan wooyoung sekarang. San mau peluk wooyoung, san mau nemenin wooyoung.
•••
Mas>:(
Sayang, mas minta maaf ya...
14.34 read
Tadi mas ketemu yeosang
14.35 read
Mas kena tonjok, tapi gapapa emang mas pantes dapet itu
14.37 read
Sebenernya mas masih mau setiap hari dateng buat coba ketemu kamu...
14.38 read
Tapi yang yeosang bilang bener juga, mungkin mas harus nunggu kamu siap dulu.
14.38 read
Sayang, wooyoungnya mas. Egois ya kalo mas masih berharap kamu bakal kasih mas maaf?
14.40 read
Mas bodoh banget ya woo, padahal udah dipercaya banget sama kamu.. maaf ya sayangnya mas?
14.40 read
Mas beneran minta maaf karena ga ngaku dari awal..
14.41 read
mas juga sejujurnya nyari waktu yang pas, tapi emang itu kelalaian mas, malah diem aja sampe akhirnya ada kejadian itu. Wooyoung sayang, mas emang mau egois...
14.43 read
Tapi kalo emang kamu gabisa nerima mas lagi, gapapa karena itu pilihan kamu. Cuma kalo kamu masih mau buat coba kasih kepercayaan lagi sama mas, mas janji bakal janji kepercayaan itu..
14.45 read
Sayang, kalo emang kamu belum siap buat ketemu mas lagi. Mas tunggu siapmu ya?
14.50 read
Mas sayang banget sama kamu wooyoung.
15.00 read•••
Wooyoung natap layar ponselnya. Kalo wooyoung kasih kesempatan buat san, apa dia bisa nerima junseok? Apa wooyoung bakal mau sayang ke junseok sebagai anak? Apa wooyoung siap?
Wooyoung takut ngerebut kebahagiaan junseok...
•
•
•
•
selamat cerai
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious, woosan - sanwoo
Fanfiction"Gue masih bisa terima kalo dia cuma duda, tapi dia udah punya anak, gue gabisa" Warn! • hurt comfort • bxb • top: san • bot: wooyoung