4.

2.1K 184 8
                                    

No detail untuk sekarang, PLIS JANGAN PUNDUNG NANTI AK KASI😮‍💨😮‍💨

•••

San cium dahi, mata, pipi terus bibir wooyoung. Mereka baru melepas senggamanya secara bersamaan. Abis ciumin wooyoung, perlahan san ngelepas penisnya dari lubang wooyoung.

"Boleh ga gue minta punya lo tetep di dalem sampe besok?" Tanya wooyoung.

"Sure, gue bakal masukin lagi, after take care of you" kata san sambil jalan ke arah kamar mandi.

Ga lama san balik bawa 1 wadah air sama handuk yang udah basah, san bersihin wooyoung mulai dari kepala dulu, di lapnya wajah wooyoung perlahan "pretty" pujinya.

Baru kali ini wooyoung dapet partner sex yang ngasih after care segininya, dia beneran meleleh sekarang:(

Sekarang san lagi lap badan wooyoung, karena yang dipake tuh air dingin jadi ada reaksi kaget dari wooyoung, san mau ngasih air anget tuh takut wooyoung kegerahan "selain wajah lo yang cantik, badan lo juga ga kalah cantik, diluar atau didalam konteks seksual. I mean, you are so fucking beautiful"

"Bajingan lo" maki wooyoung, meskipun muka wooyoung gabisa bohong kalo sekarang dia lagi salah tingkah.

Sampe akhirnya san mulai bersihin kaki wooyoung, diciumnya betis wooyoung sampe kedalam paha wooyoung, abis itu baru san lap kakinya wooyoung. Perlahan juga san buka kaki wooyoung buat bersihin lubangnya yang emang belum dibersihin.

"Stop, jangan puji gue lagi, malu" kata wooyoung.

San terkekeh "ketebak ya alurnya? Tapi ga boong sih, selain badan sama wajah lo yang indah. Desahan lo juga memabukkan, apalagi kalo udah nangis"

San tuh sebenernya orangnya careless banget sama orang asing, apalagi kalo tujuannya cuma having fum pasti abis selesai dia bakal bebersih terus pergi gitu aja, kadang ninggalin orang yang udah teler terus nyimpen beberapa lembar uang.

Cuma entah kenapa kali ini kaya ada dorongan yang mengharuskan san buat lakuin ini semua ke wooyoung. Ini juga bukan kali pertama san bercinta satu malam doang, tapi kali ini rasanya dia bener-bener terpuaskan. Makanya san yang careless jadi sangat care.

Biasanya juga san gasudi harus bermalam sama partner sexnya, dia lebih baik pulang terus nemenin anaknya.

Ga sering ko, karena san juga sibuk dan kadang kalo senggang tuh pasti nemenin anaknya. Cuma kali ini karena udah lebih dari 1 tahun ga ngesex, jadi san mutusin buat refreshing.

"Boleh ga, gue mau kontak lo?" Tanya san.

"Masukin dulu, nanti gue jawab"

San muterin bola matanya, tapi tetep nurutin apa kata wooyoung, dia balurin penisnya pake lube terus masukin ke lubang wooyoung. Ga buat ngapa-ngapain, cuma didiemin aja.

"So?"

Wooyoung ngangguk "sure, gue kayanya butuh dipuasin lo lagi deh"

"Ya, sama" jawab san singkat dan to the point.

"Hmm, let's fuck till us die" ucap wooyoung sebelum akhirnya tidur. Kecapean dia digempur san kurang lebih 3 jam.

•••

Sekali lagi, san bukan orang yang rela ngabisin paginya di tempat asing apalagi dengan posisi kelaminnya yang masih didalem lubang orang. Tapi lagi-lagi kali ini san bangun dan merhatiin wajah tenang wooyoung.

Wooyoung emang tidur ngebelakangin san, biar mereka tetep nyatu sampe bangun. San ngusap rambut wooyoung "ko bisa ya, gue baru ketemu sama orang seindah lo"  gumam san.

Gaada jawaban atau reaksi dari wooyoung, karena emang wooyoung masih pulas, ditambah ini weekend harusnya dia leha-leha sampe pagi lagi.

Cuma karena ngerasa keganggu, wooyoung jadi gerak-gerak dan itu bikin penis san yang didalem lubang wooyoung bereaksi. Emang hal biasa ko kalo kelamin pria tegang dipagi harituh.

Tapi kan ini posisinya lagi bersangkar di lubangnya. Jadi, daripada rugi mending dia memanfaatkan keadaan kan? :D





eue tipis tipis dulu 💋

Precious, woosan - sanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang