"Haloo, selamat pagi" sapa wooyoung ke anak didiknya.
"Selamat pagiii kakaaaak" jawab anak-anaknya.
"Karena kakak lagi seneng, kakak buatin cookies nih buat kalian semua! Ayo siapa yang mauu"
"MAU"
"MAU KAAAK"
"junseok mau boleh?"
"KAK DUA YA BUAT AKU SAMA JUNSEOK! DIA NGOMONGNYA PELAN GA KEDENGERAN"
Wooyoung ketawa denger antusias dari anak-anak muridnya "yaampun tenang ya adik-adik. Ayo sekarang baris yang rapih ya nanti kakak kasih berurutan! Jangan berebut semuanya kebagian"
Anak-anak itu nurut, sekarang satu persatu dapet satu bungkus cookies dari wooyoung. Isinya ada 2 keping cookies kering, ga banyak-banyak soalnya takut dimarahin wali muridnya:(
"Terimakasih kakaaaaak" ucap anak-anak dengan kompak.
"Sama-samaa! Cookiesnya disimpen dulu di tempat makan siangnya ya. Jangan dimakan sekarang okey?"
"Okeee kakakk!"
Seperti biasa wooyoung mulai ngajar muridnya, mood wooyoung bener-bener lagi bagus sekarang, makanya anak-anaknya juga lebih semangat.
•••
Bruk
Wooyoung buru-buru lari ke lapangan pas junseok jatuh, jadi muridnya tuh sekarang lagi pelajaran olahraga gitu, nah junseok ketabrak orang makanya jatuh:(
Wooyoung langsung jongkok dan bantuin junseok, hebat banget junseok ga nangis "ada yang sakit engga?" Tanya wooyoung.
"Ini sakit"
Wooyoung naikin celana junseok, ternyata lutut anak itu berdarah, wooyoung gendong junseok "pak dilanjut ya, saya mau bawa junseok ke uks"
"Baik pak woo"
Sesampainya di uks, junseok ditangani sama penjaganya. Karena disini sebenernya ada dokter juga, ya biaya bulanan mereka aja kebeli motor, yakali gaada dokter di uksnya :D
"Junseok mau tunggu sampe pulang atau mau pulang sekarang?"
"Sini ajaa kakaak, dirumah gaada siapa-siapa papa kerja, nanti papa juga panik kalo junseok bilang jatuh"
"Yaampun pinternya junseok, yaudah kakak temenin disini yaa"
Junseok ngangguk, ga lama nanny nya nyamperin mereka. Tadi dia lagi di toilet makanya gatau junseok jatuh.
"Aduh, junseoknya gapapa pak? Maaf ya saya ga merhatiin tadi lagi di toilet"
"Gapapa buu, junseoknya udah ditanganin ko, lagian bukan salah ibu ko. Ini nanti kalo belum kering dikasi ini lagi ya bu" wooyoung ngasih obat tetes gitu.
"Baik pak, terimakasih ya"
"Boleh ga saya ngobrol dulu sama ibu?" Tanya wooyoung.
"Boleh"
"Junseok tunggu sebentar ya, ditemenin sama ibu dokter oke? Kakak mau pinjem ibunya sebentar"
"Okee kakaak"
"Terimakasih" ucap wooyoung sambil nyubit pelan idung junseok.
Sekarang keduanya ada di ruangan wooyoung. Sebagai guru wajar dong wooyoung penasaran sama background keluarga junseok, lagipula ini bukan kepo yang gimana-gimana ko, kan ada psikolog anak:(
"Junseok tuh gimana ya bu anaknya kalo dirumah? Apa dia nakal?"
Pengasuh junseok gelengin kepalanya "engga pak, junseok ga nakal dia bener-bener baik, kadang nakal juga ya paling nakal kecil aja ga sampe susah dibilangin. Cuma kalo ada papanya pasti agak rewel mungkin kangen"
"Tapi gaada kekerasan yang didapet kan bu?"
"Engga pak, papanya junseok itu duda dan lumayan sibuk kerja, jadi junseok kaya ngerti sendiri gitu sama keadaan papanya"
Wooyoung ngangguk "saya panik aja karena tadi junseok bilang gamau bilang ke papanya takut papanya panik"
"Iya pak, junseok juga kalo papanya kerja tuh gamau ganggu sama sekali, tapi kalo papanya pulang pasti diceritain ko. Saya dulu pernah diem-diem bilang ke bapak eh malah saya yang didiemin junseok"
Wooyoung ga penasaran kenapa junseok ga sama ibunya, yang dia perlu perhatiin disini kan cuma keadaan junseok. Lagian bukan ranah wooyoung buat penasaran sampe sana, yang perlu dia perhatiin kan cuma junseok.
•
•
•
mari jangan ovt dan senang senang aja🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious, woosan - sanwoo
Fanfiction"Gue masih bisa terima kalo dia cuma duda, tapi dia udah punya anak, gue gabisa" Warn! • hurt comfort • bxb • top: san • bot: wooyoung