15.

1.2K 115 12
                                    

untuk pertama kalinya, wooyoung dibawa kerumah san. wooyoung agak takut tapi dia tetep percaya diri. rumah san bener-bener gede tapi kosong banget. ga kaya apartemen wooyoung yang emang cuma ada satu kamar, ini rumah banyak ruangan.

wooyoung ngeliat kanan kiri bener-bener gaada orang, ga mungkin kan san punya rumah sebesar ini tapi tinggal sendiri?

"mas ko sepi banget, emang mas tinggal sendiri?" tanya wooyoung.

san ngangguk "iya tapi ada art sayang, kayanya lagi pada istirahat"

"ohhh, sepi banget. aku gabakal betah kalo tinggal sendirian disini" kata wooyoung.

san ngusap pipi wooyoung "nanti kan tinggal disini sama mas, sama anak kita juga"

telinga wooyoung panas dengernya, masih aja malu sama omongan san "diem mas ah"

san terkekeh, dia ngusap pipi wooyoung "mau disini ngobrolnya atau di kamar mas?" tanya san, soalnya kan ini bukan apartemen wooyoung yang mau ngapain aja di ruang tengah ga takut ketauan orang.

"di kamar mas boleh?"

san ngangguk "boleh sekali sayang, yuk" san gandeng tangan wooyoung sampe ke kamarnya.

barang-barang junseok semuanya udah san amanin, makanya gaada junseok disini juga karena emang san udah berniat ngajak wooyoung kesini. biar ga terjadi hal-hal ga terduga.

masuk ke kamar san, wooyoung langsung cium wangi san, bener-bener bau san tuh menyebar di kamarnya. wooyoung suka, wangi san maskulin banget.

beda sama dirinya sendiri yang emang lebih suka wangi soft kaya vanilla, atau yang fresh kaya wangi buah-buahan. tapi dia jadi kepikiran mau beli parfum yang kaya san juga.

"sini cantik"

wooyoung naik ke kasur san, dia langsung meluk pacarnya "wangi mas banget disini, aku suka"

"nanti kalo kamu nikah sama mas, kamu bakal disini terus setiap hari sayang"

"gombaall" wooyoung lagi ngeliatin wajah san, dia akhir-akhir ini tuh lagi kepikiran sesuatu "ah! akhirnya aku ingeeet"

san natap wooyoung "inget apa cintaku?"

wooyoung ngusap pipi san "wajah mas mirip sama salah satu anak muridku mas, eh kan dia masih tk ya jadi dia yang mirip sama mas"

san panik denger ucapan wooyoung, apa ini maksudnya junseok sekolah di tempat wooyoung ngajar? "oh ya, namanya siapa sayang?" tanya san.

"namanya junseok, dia salah satu murid kesayangan aku, anaknya baiik banget terus nurut. tapi pendiem banget, cuma sekarang dia udah ada temen sih namanya rakwon"

san gatau harus respon gimana, dia bener-bener panik sekarang. dia beneran ga nyangka kalo junseok itu muridnya wooyoung. kenapa dunia sempit banget sih?  dulu san kira wooyoung cuma jadi guru tk di sekolah biasa, engga di tempat anaknya sekolah juga.

"oooh gitu, mirip banget ya sama mas?"

wooyoung ngangguk "iya, dia punya lesung pipi, matanya bulet tapi disini ada tahi lalat kaya aku" kata wooyoung sambil megang tahi lalat dibawah matanya.

"haha itu gambaran nanti kita kalo punya anak sayang" san coba buat tenangin dirinya, biar ga panik.

"mas ini ga etis sih ya, tapi aku mau cerita. katanya junseok tuh papanya duda aku suka kepikiran, semoga aja diemnya junseok tuh ga karena ngalamin hal yang sama kaya aku. tapi kalo kata temenku sih papanya ini masih bisa bagi waktu. huft, nanti kita kalo udah nikah dan punya anak, mas harus punya waktu buat anak kita ya"

"iya mas bakal usahain nanti mas bakal selalu ada waktu buat kesayangan-kesayangannya mas ini" san mau ngasih tau wooyoung kalo junseok ga ngalamin apa yang wooyoung alamin, tapi dia juga ga berani ngomong apa-apa.

"makasih ya mas"

san terkekeh "makasih buat apa sayangku?"

"hehe gapapa"

san sebenernya panik, tapi dia penasaran "mas jadi penasaran, terus itu anak yang mirip mas gimana lagi sayang?"

wooyoung senyum "kan temennya tuh rakwon ya, dia temenan hampir sama semua murid di kelas, kadang kalo makan siang ga selalu sama junseok jadi aku suka nemenin junseok. junseok suka ceritain papanya, lucu deh pokonya yaampun aku sayang banget sama dia. pokonya junseok murid kesayanganku!"

san meluk wooyoung erat, semoga dengan sayangnya wooyoung ke junsok, bisa luluhin hatinya kalo suatu saat wooyoung harus tau kebenarannya. "pacar mas ini pasti jadi guru kesayangan murid ya"

wooyoung ngangguk dengan bangganya "aku selalu dapet penghargaan"

san cium-cium bibir wooyoung "pinter emang sayangnya mas ini" meskipun dalam hatinya san takut bukan main. tapi untuk sekarang mari berdoa semoga semuanya bakal baik-baik aja.





MAKANYA JUJUR OM, jangan bikin book ini berkonflik gegara kelakuan bodoh km om🤬🤬

Precious, woosan - sanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang