13.

1.2K 117 30
                                    

HI MAAF UPDATENYA LAMA BANGET

———

Setiap malem biasanya wooyoung sama san bakal telponan sambil kerjain kerjaan masing-masing. Karena mereka gabisa ketemu setiap hari, jadi menurut san dan wooyoung ini adalah cara terbaik untuk keberlangsungan hubungan.

"Wooyoung sayang udah tidur?"

"Belum mas, kenapa?"

"Mau tidur jam berapa sayang?"

"Hmmm udah jam 12 ternyata, ini tinggal satu materi lagi ko mas, paling 30 menit sampe 1 jam lagi juga beres, mas mau tidur duluan?"

"Engga sayang, mas mau nemenin kamu, tapi kalo mas ketiduran maaf ya. Jangan dimatiin tapi sampe kamu tidur"

"Hahahah iya maass baiik, switch video call mau ga mas? Biar kalo mas tidur nanti aku masih berasa ditemenin"

"Boleh sayangku"

Seperkian detik kemudian, san bisa ngeliat woooyoung yang lagi fokus sama laptop "kesayangannya mas, semangat ya cantik"

Terlihat wooyoung ketawa disebrang sana "makasih banyak masku sayang hehe"

Hening, san gamau ganggu wooyoung yang lagi fokus beresin kerjannya, cuma biar wooyoung ga ngerasa sepi banget jadi san nyanyi asal-asalan. Ya meskipun suaranya ga bagus-bagus amat tapi lumayan lah.

"Mas itung kamu udah nguap 5 kali, ayo tidur dulu sayang, dilanjut besok pagi aja kan tinggal sedikit"

"Oke, tapi temenin sampe ketiduran ya mas?"

"Iya cintaku, beresin dulu itu jangan sampe lupa save"

"Mass baweeel"

San terkekeh "hahaha maaf ya sayang, abisnya mas dulu pernah susah-susah buat kerjaan eh lupa ke save, terus datanya ilang karena batrenya habis hadah"

"Masku lucu bangeeet, mas kalo nanti kita tinggal bareng kayanya seru ya denger mas ngoceh tiap malem"

San senyum "kalo kata mas sih nanti kamu yang ngomelin mas tiap hari"

Sekarang wooyoung udah tiduran di kamarnya, mereka saling tatap layar handphone "mas, sayang aku?"

"Banget"

Wooyoung terkekeh "coba majic wordsnya"

Kali ini san yang terkekeh "i love you baby, i love you so much"

"I love you more mas, mas kalo kebahagiaan ini cuma mimpi, jangan bangunin aku ya"

San ga jawab ucapan terakhir wooyoung soalnya pacarnya itu udah tidur "mas gaakan bangunin kamu karena ini bukan mimpi sayang. Sleep tight baby, have a nice dream. I love you"

San nyimpen hpnya di nakas sebelum ikut terlelap. Gapapa hp rusak bisa dibeli lagi. Santai.

•••

Yang san takutin akhirnya bener-bener kejadian. Bukan, bukan wooyoung udah tau kalo dia duda punya anak, tapi wooyoung sama junseok sakit barengan.

"Pak, junseok panas"

Woo🤍
Mas, aku demam:(

San keluar dari kamarnya "ayo bu kita bawa ke rumah sakit"

Dia bales dulu pesan wooyoung sebelum berangkat.

San
Sayang mas nanti kesana agak siangan ya
Mau ke rumah sakit sama mas atau sama yeosang?

Woo🤍
Nunggu mas aja

San
Sebentar ya sayang.
Jangan lupa makan dulu oke?

Woo🤍
Iyaa

San mijit batang hidungnya, gimana coba ini? Masa dia abis bawa junseok ke rumah sakit langsung pergi gitu aja? Kaya ga ada tanggung jawab ke anak karena punya pacar, tapi wooyoung tinggal sendiri yang pasti harus san perhatiin juga:(

Padahal kalo wooyoung udah tau kan enak ya, bisa di urus barengan dirumahnya "semangat choi san"

"Yaampun jagoan papa sakit, sini nak" san gendong junseok dan jalan keluar, mobilnya udah disiapin sama supir.

"Papa ga kerja?" Tanya junseok

"Papa nemenin junseok aja, tapi nanti papa mau beli makan dulu sebentar ya?"

Junseok ngangguk "jangan lama-lama ya papa"

Yaa, yang penting dia ga boong banget kan? Dia ga ngeles ke wooyoung kalo dia mau kerja atau apalah itu, ke junseok juga.

Stress san.





gws om

Precious, woosan - sanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang