Cw// mention of trauma, child abuse, sexual harassment, child grooming
Karena kesibukannya, seperti biasa mereka baru bisa ketemu lagi satu bulan kemudian. Wooyoung udah nunggu san di ruang tamu.
"Masss kangeeen" wooyoung lari nyamperin san, iya sebulan kebelakang wooyoung emang makin berani terbuka sama san, ditambah dengan sannya juga yang selalu bikin wooyoung nyaman.
"Yaampun, mas juga kangen. Jadi gimana selama ga ketemu sebulan? Udah jatuh cinta belum?" Tanya san sambil nyubit idung mancung wooyoung.
Wooyoung mendengus sebal "jadi mas lebih peduli sama perasaanku buat mas ya daripada tanya kabar aku"
San terkekeh, wooyoungnya makin lucu "yaampun, jadi apakabar nih kesayangannya mas?"
"Baiiik, mas gimana? Ga telat makan kan?"
"Capek banget mas ga dapet cium dari kamu, sebulan"
"Ish" wooyoung cium bibir san sekilas "tuh udah aku cium. Sekarang ayo makan, aku abis masak banyak"
"Cium dulu baru makan"
"Ihhhh" wooyoung kaget pas san gendong dia, sekarang mereka udah duduk di sofa dengan wooyoung yang ada dipangkuan san "ini, sayangnya mas, mas kangen"
Wooyoung senyum "aku lebih ka-"
Wooyoung mejamin matanya pas san mulai cium bibirnya, wooyoung ga masalah ucapannya dipotong karena dia juga kangen sama san.
San lepas tautan bibirnya, dia ngusap pipi wooyoung "cantiknya mas"
Wooyoung gapernah marah kalo san bilang dia cantik, tapi malu tau ga?!! "Diem deh"
San meluk wooyoung, ngehirup dalam-dalam wangi parfum wooyoung "kangen banget ga bohong"
"Mas disini sampe kapan?" Tanya wooyoung.
"Nanti malem mas pulang"
Wooyoung liat jam, masih jam 2 siang. Lumayan mereka bisa ngabisin banyak waktu bareng.
"Ayo makan ih kenapa deh"
"Yaampun iya iya ayo, abis makan mau jalan ga? Atau dirumah aja?"
Wooyoung mikir, mereka nih selama ini gapernah jalan-jalan berdua, kalo ketemu ya ujung-ujungnya ke kamar.
"Jalan-jalan, mau liat sunset"
"Boleh"
•••
Pukul 5 sore mereka udah sampe di pantai, lumayan jauh makanya ngabisin waktu kurang lebih 2 jam setengah.
Mereka duduk di tepi pantai dengan posisi kepala wooyoung nyender di bahu san.
"Mas, kadang aku mikir ini kita udah berumur, ga cocok banget kaya gini, kaya anak sma pacaran hahaha"
"Tapi kalo kamu selalu sama mas, sampe kapanpun kita bakal gini"
Wooyoung terkekeh "aku percaya sama mas, tapi aku ga percaya diriku sendiri mas" wooyoung ngeliat air laut dengan ombak yang tenang.
"Kenapa ga percaya?"
"Akutuh kaya takut banget punya komitmen mas, mama papa dulu cerai, aku ditinggal berdua sama papa, papa sibuk kerja sampe akhirnya nemu calon istri baru. Aku seneng banget karena pikirku dulu aku bakal ada yang nemenin, tapi ternyata dia cuma sayang sama papa, aku bahkan sering dicuekin. Aku takut mas, semuanya masih berputar jelas di kepalaku. Tapi aku juga gamau kehilangan orang sebaik mas"
San ngeraih tangan wooyoung, digenggamnya tangan pria yang lebih kecil itu "mas ga janji bakal selalu bikin kamu bahagia setiap waktu, karena manusia gudangnya salah, siapa tau kan nanti mas bikin kamu sedih. Cuma yang pasti, mas akan selalu berusaha yang terbaik buat kamu, mas juga gabisa janji apa-apa cuma mas akan buktiin kalo ketakutan kamu itu gaakan terjadi selama mas disini. Jangan takut ya? Mas bantu kamu buat percaya sama diri kamu sendiri, selama kamunya mau berusaha buat percaya juga"
"Mas, kenapasih" wooyoung udah gabisa nahan tangisannya, tangisan yang selalu wooyoung sembunyiin didepan siapapun. Karena menurut wooyoung tangisan adalah kelemahannya, tapi hari ini dia nangis, nangis dipelukan san.
"Aku juga punya banyak trauma mas, aku bohong bilang gapernah pacaran. Aku dulu saking gapernahnya dapet peran ayah, aku pernah pacaran sama orang yang jauh lebih tua dari aku, he gave me everything i needed, aku ga sadar kalo diriku lagi di grooming. Sampe akhirnya karena aku ngerasa punya sosok pengganti ayah, aku" wooyoung narik nafas dalam-dalam "a-aku kasih semuanya buat dia, dia bilang itu hal wajar dalam hubungan and I'm just 15 back then"
San makin ngeratin pelukannya, dia ngusap punggung wooyoung. Denger hal ini san makin mau bikin wooyoung bahagia, dia mau wooyoung lupain semua traumanya.
"Mas aku jijik sama diriku sendiri, makanya gapernah berani punya komitmen karena, aku ngerasa diriku cuma cocok buat jadi pemuas naf-"
Wooyoung ngerjapin matanya pas san tiba-tiba cium dia, cuma bisa wooyoung liat ada sedikit air mata turun dari kelopak mata san yang lagi terpejam.
"Wooyoung, mas gatau segimana besar luka kamu di masa lalu. Tapi jangan pernah bilang kalo kamu ga pantes buat dicintai, you are worth it, kamu pantes dapet cinta wooyoung. Biar mas bantu kamu lupain semua kenangan buruk kamu ya? Mas ga bohong bilang sayang sama kamu, mas bilang mau selalu sama kamu bukan karena hal-hal yang kamu takutin. Mas mau sama kamu karena mas cinta sama kamu"
Sekali lagi, boleh kan wooyoung percaya sama san? Boleh kan wooyoung coba mulai apa yang belum pernah dia rasain sebelumnya?
•
•
•
•
chap depan yang kalian tunggu-tunggu🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious, woosan - sanwoo
Fanfiction"Gue masih bisa terima kalo dia cuma duda, tapi dia udah punya anak, gue gabisa" Warn! • hurt comfort • bxb • top: san • bot: wooyoung