22.

1.3K 125 5
                                    

Hari ini wooyoung di undang kerumahnya san, kan mau pendekatan sama junseok. Emang udah deket sih, cuma kan deketnya sebatas guru sama murid aja.

wooyoung neken bel rumah, terus kedengeran suara lari dari dalem rumah, ternyata junseok yang bukain pintu. "kakak!" sapa junseok, tangannya di ulurkan minta digandeng sama si kakak guru.

"Haiii" wooyoung ngulurin tangannya yang mau digandeng sama junseok.

kali ini rumah san keliatan lebih hidup, soalnya banyak mainan junseok yang berserakan, dia jadi ngebayangin dimana san waktu itu nyembunyiin semua perintilan junseok, sampe bener-bener ga keliatan satupun.

"Kakak ada apa main kerumah aku?" Tanya junseok. Oh iya, wooyoung belum ngeliat keberadaan san. Malah junseok yang nyambut dia:)

"Mau ketemu papanya junseok, boleh engga?"

Junseok ngeliatin wooyoung "aku nakal ya kak?"

"Loh engga ko"

"Ohh, kirain karena aku nakal makanya kakak kesini, kakak duduk dulu ya aku panggilin papa sebentar" junseok seneng, guru kesayangannya main kerumah, makanya dia dari tadi semangat banget.

"Makasih ya junseok"

"Masamaaa kakaak"

wooyoung terkekeh liat junseok lari kearah kamar papanya, terus ngetuk ngetuk pintu kamar papanya "papaaa ada kakaak"

"Oh iya sebentarrr, junseok temenin kakaknya dulu ya sama tolong bilangin mba suruh bawain minum"

"Okeey papa" sekarang junseok lari nyari ART nya, biasa moodnya lagi bagus jadi mau aja disuruh-suruh, kalo engga mah beuh, bodo amat dia:)

Ga lama san keluar, nemuin wooyoung sama junseok yang lagi ngobrol asik banget. Ini yang katanya takut gabisa sayang sama anaknya? Padahal wooyoung itu loveable banget:(

"Maaf ya lama" kata san.

"Gapapa kan ada junseok" Sekarang junseok ngeliatin kedua orang dewasa itu, papanya kenal banget ya sama gurunya ini?

"Nanti aja deh mas duh aku takut" kata wooyoung yang tentu aja buat kebingungan junseok, kenapa nih ko gurunya bingung?

"Gapapa lah biar cepet tau dia"

"Apasih" junseok suka sebel kalo penasaran, maaf ya:(

"Junseok nak, kalo kamu punya mama mau engga?" Tanya san, wooyoung ngeremes celananya, takut sama reaksi junseok, apalagi san bilangnya mendadak banget.

Junseok ngeliatin papanya, makin bingung dia "mama itu apa pa?"

San ngeliat kearah wooyoung, dia bingung jelasinnya...

junseok tuh tau mama itu apa, cuma ya sebatas tau aja, bingung juga gunanya punya mama apa, kan selama ini cuma ada papanya juga biasa aja.

"mama itu nanti yang ngajarin junseok belajar, nemenin junseok kemana-mana. banyak deh pokonya" jawab san seadanya.

"Ohh kaya temen-temen junseok gitu ya pa? Tapi junseok juga kan ada ibu" mengingat selama ini yang selalu nemenin junseok itu ibu pengasuhnya.

"kamu aja yang jelasin, mas mau ambil makanan" maaf ya meskipun san sayang banget sama junseok tapi dia emosi dikit.

"beda dong, kan ibu ga setiap hari disini, kalo mama nanti setiap hari dirumah, kalo papa kerja nanti mama juga bakal nemenin junseok bobo, masak buat junseok juga" ngikutin san, wooyoung juga jelasin pake bahasa bayi, apalagi junseok cuma anak tk yang baru berapa taun.

"Wah begitu ya kak? Siapa emang yang mau jadi mamanya aku?" tanya junseok lagi.

Wooyoung garuk tengkuknya yang ga gatal "k-kalo kakak yang jadi mamanya junseok, mau engga?"

"Nanti kakaknya nikah sama papa" kata san yang bawa buah-buahan dari dapur.

junseok ngeliatin papanya ga terima "Kakak baik, aku yang mau nikah sama kakak pa!" junseok gatau apa itu mama, tapi tau nikah nikahan darimana coba.

wooyoung pusing liat keadaan yang rumit ini.

san geserin junseok yang lagi duduk disamping wooyoung, jadi sekarang dia di tengah antara anak sama pacarnya "Ya gaboleh, kakak mah punya papa, kamumah sama si rakwon rakwon itu aja ntar pas udah gede" kata san.

"Mas ah kasian junseoknya"

"Tapikan kakak baiknya sama aku! Kakak juga mau jadi mamanya aku loh" protes junseok, dia turun terus berdiri di depan wooyoung.

"Ya jadi mama kamu berarti nikahnya sama papa, papa pernah cium kakak, kamu emang pernah?"

Demi tuhan, ini wooyoung kalo gaada junseok udah wooyoung pukul san kayanya, iseng banget lagian???

"JUNSEOK JUGA BISA" junseok naik lagi dan berdiri disofa terus cium pipi wooyoung "UDAH JUNSEOK CIUM, KAKAK NIKAHNYA SAMA JUNSEOK AJA"

Wooyoung ngusap mukanya kasar, apa dia gajadi aja ya nikahin san? Baru sehari ketemu langsung ini dua orang ko jadi nyebelin gini.

Padahal di sekolah junseok anaknya nurut banget sama wooyoung, san juga! Dia ga nyangka banget seorang choi san bisa sengeselin ini.

San ngangkat badan junseok "itu punya papa kamu gaboleh cium-cium hey"

"AAAAAA KAKAK TOLONGIN JUNSEOK"

"mass udah ah kasian junseoknya, lagian anak kecil diseriusin amat"

Baru kali ini juga san merajuk sama wooyoung "kamu gabakal mau kan nikah sama junseok?"

"Ya mas mikir ajalah emang aku pedofil?" Tanya wooyoung ga terima, dimana coba logika pacarnya ini???

"Ya siapa tau mau nunggu junseok gede"

"Keburu mati aku mas!"

San nyengir, bener juga ya. Emang kadang cemburu bikin tolol, mana cemburunya sama anak sendiri "hehe maaf ya sayang"

San lupa kalo ada junseok disana:)





hwok

Precious, woosan - sanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang