3.

2.4K 198 20
                                    

dorrr💥

•••

Ternyata malem ini tuh yeosang acara sama anak kantornya, tapi tumben-tumbenan wooyoung di ajak. Ya jelas wooyoung seneng karena banyak cowok ganteng.

Tapi ini di bar umum, ga disewa kantor. Jadi banyak orang luar juga, pas yeosang fokus sama pacarnya, wooyoung mulai cari mangsa, udah lama juga wooyoung ga main-main ke bar. Mungkin terakhir 1 bulan yang lalu.

Sebenernya cita-cita wooyoung tuh jadi bartender atau apapun yang berhubungan sama dunia malam, cuma sayang banget orang tuanya maksa wooyoung jadi guru tk, untungnya dia juga suka anak kecil:(

Cuma jadinya karena wooyoung merantau jauh dari rumahnya, wooyoung bisa dibilang bebas banget, makanya dia kena pergaulan bebas disini. Ya contohnya kaya sekarang, wooyoung lagi ngeliatin satu cowok yang... erghh ganteng banget.

Tingginya ga beda jauh sama wooyoung, cuma garis wajahnya sama proporsi tubuhnya tuh lebih tegas dari wooyoung. Ga kaya wooyoung yang malah keliatan kecil.

"Damn" gumam wooyoung pas cowok itu narik dasinya karena gerah.

Sebagai orang extrovert yang berpengalaman, alias jago flirt, wooyoung mau mencoba peruntungan. Dia nyamperin cowok itu dan duduk disampingnya, kebetulan cowok ini sendirian.

"Sendiri?" Tanya wooyoung.

"Yeah, as you can see" jawabnya sambil menghisap satu batang rokok.

Wooyoung ngangguk "biar gue temenin" Tanya wooyoung lagi.

"okay"

wooyoung ngeluarin satu batang rokok dari sakunya, perlahan dia menyesap rokoknya, sambil memikirkan apa yang harus dilakukan.

Btw ini mereka emang diemnya di smooking area, jadi aman ya!

"let's have fun" ajak wooyoung. entah kenapa malem ini wooyoung ngerasa kemampuannya jadi menurun, padahal biasanya lancar-lancar aja godain cowo.

Cowok disamping wooyoung terkekeh, ga mengindahkan ucapan wooyoung. Keduanya tengah fokus dengan rokok masing-masing, sampe akhirnya wooyoung ga tahan lagi dengan keheningan ini.

"Dahlah males gue"

Wooyoung hendak pergi dari sana, tapi tangannya ditarik sama cowok itu "segitu doang kemampuan lo?"

Wooyoung yang emang ga lagi sigap dan refleknya lagi ga bagus karena mabuk, dia juga gapaham kenapa sekarang udah duduk di pangkuan cowok ini, semuanya terjadi terlalu cepet.

Wooyoung mendecih dia gabakal lanjut flirt kalo orang itu nunjukin tanda-tanda punya pasangan, biasanya kalo yang dideketin diem aja wooyoung mikir pasti dia emang udah punya pasangan, wooyoung gamau ngerusak rumah tangga orang, walaupin lakinya minta dirusak rumah tangganya:(

Jadi, wooyoung yang gamau kalah, dia narik dasi cowok itu dan sekarang wajah keduanya mungkin cuma berjarak 1 jengkal "jadi kapan kita mau ngeseks?"

"Choi san. seenggaknya lo harus tau nama partner sex lo sebelum mulai" ucapnya memperkenalkan diri.

"Brengsek" wooyoung tuh gabisa nanganin cowok gini, soalnya dia jadi makin horny, alias wooyoung suka diperlakuin kasar.

"So? cantik, siapa nama lo?"

Pipi wooyoung yang memang sudah merah karena mabuk, sekarang tambah merah karena salah tingkah oleh pria choi itu "Jung wooyoung" jawabnya singkat.

"Alright, jung wooyoung" san narik tubuh wooyoung biar makin nempel sama badannya "hmm, perfect"

"Duh! Choi san mending cepet-cepet mulai deh bajingan"

"Kebetulan gue gasuka public sex, jadi let's go get a room" san ngecup pipi wooyoung.

Wooyoung udah pengen maki-maki ni cowok, tapi semakin diginiin masalahnya wooyoung makin horny! Ini yang didalem celananya udah gakuat minta dibebasin.

•••

Untung barnya terletak di pusat kota jadi ga jauh dari hotel dan disinilah sekarang keduanya. Dengan wooyoung yang lagi main sendiri. Iya kalian gasalah baca.

San lagi liatin wooyoung yang udah telanjang bulat dengan dua jari yang dimasukin ke lubangnya sendiri "fuck, choi san nghh- are you serious? Lo cuma mau liatin gue?" Tanya wooyoung, tentu aja dengan jari yang masih keluar masuk di lubangnya.

Fyi, wooyoung kalo emang berniat buat gini, pasti dia preparein badannya, contohnya kaya bersihin bawahnya, luluran, pokonya wooyoung bakal siap-siap jadi kalo dapet mangsa tinggal gas. Meskipun kalo wooyoung tiba-tiba ga mood, yang penting dia udah persiapin semuanya.

San juga sebenernya udah terangsang dari awal wooyoung nyamperin dia di bar juga, cuma dia seneng aja ngeliat wooyoung desperate gini.

"Sannn nnhh, please i need you"

San senyum, akhirnya wooyoung ngerengek juga, "butuh apa?"

"Mau lo. I want you, inside me! Arghhh! My hand couldn't reach my spot, please help me" wooyoung makin ngerengek pas gabisa nemuin titik nikmatnya. Lagian masa san ga horny sih? Wooyoung udah telanjang bulat dan ngangkang selebar lebarnya di hadapan san:(

"What a slut"

"I'am! So what are you waiting for?"

San udah gabisa nahan lagi karena rengekan wooyoung. Emang kayanya keduanya udah ditakdirkan buat ketemu. Yang satu punya degradation kink, yang satu  jago treat badly their partner 😔





Km pikir ak akan membuat sex scene? Oh tentu aja engga secepat itu *semirik jahat

Precious, woosan - sanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang