01. awal

10.8K 575 35
                                    

Hello ges 😚

Aing bikin cerita baru donggg😰😰
Apalagi ini pake kapal nomin😨

Oke oke langsung baca aja ges
...

"Huftt... perasaan baru juga bulan Desember beli, ngapa sekarang udah abis lagi aja sih?!! Tau aja nih dompet lagi tebel!"gerutu jaemin saat melihat rak yang isinya stok makanan sudah kosong.

"Kulkas juga! Kebiasaan banget Lo kalo kosong pasti pas dompet gue isinya lagi merah semua!!"lanjut jaemin memarahi kulkas yang tak bersalah.

Setelah selesai mengomeli barang yang tak bersalah jaemin memutuskan untuk pergi ke supermarket terbesar yang ada di mall Neodream.

Jaemin pergi menggunakan mobilnya, karna ia akan membeli banyak kebutuhan,jika dia naik motor pasti akan susah untuk membawanya.

Saat sudah sampai jaemin langsung memarkirkan mobilnya di parkiran basemen yang ada di mall Neodream.

Setelah selesai memarkirkan mobilnya jaemin pun masuk ke dalam mall Neodream dan segera menuju ke tempat supermarket terbesar yang ada di sana.

Saat sudah disana jaemin langsung mengambil troli belanja dan pergi ke tempat rak rak yang isinya adalah kebutuhan dapur.

Jaemin memasukkan beberapa sayuran, buah buahan,bumbu masak, minyak,beras,dan lainnya.

Lalu dia pergi ke tempat rak rak yang isinya makanan instan seperti dumpling instan,mie instan,roti instan,nasi instan, popcorn instan, dan masih banyak lagi.

Setelah itu dia masuk ke tempat rak rak yang isinya Snack Snack. Jaemin memasukkan beberapa Chiki, biskuit, rumput laut,coklat,keju,kacang, permen, dan lain sebagainya.

Setelah dari rak Snack jaemin beralih ke kulkas besar yang isinya seperti nugget,sosis,ayam,daging, dan lain-lain.

Saat sudah selesai dengan kulkas itu jaemin pun pergi ke kulkas besar yang isinya minuman. Disana jaemin tidak mengambil banyak hanya 5 cola,10 yogurt kesukaan nya, dan beberapa minuman yang terbuat dari buah asli.

Dirasa sudah cukup jaemin pergi menuju kasir tapi segumpal daging tiba-tiba datang dan memeluk kaki nya sambil menangis.

"Nda~ hiks nda~"ucap anak itu yang tidak dimengerti jaemin.

"Eh? Anak siapa ini?"tanya jaemin entah pada siapa.

Jaemin yang merasa kasian pun berjongkok untuk menyamakan tinggi anak itu.

"Kamu kenapa,ganteng?"tanya jaemin dengan lembut sambil mengusap air mata anak itu yang mengalir di pipinya.

"Nda~ hiks yaahh!! Naaa? Hiks yayahh naa? Nda~"jaemin mengernyitkan dahinya tak mengerti bahasa anak itu.

Jaemin menatap sekelilingnya,ramai dan banyak yang menatap mereka dan mengira jika jaemin adalah ibu atau ayah dari anak itu.

"Kamu kesini sama siapa anak ganteng?"tanya jaemin pada anak itu.

"Yayah...hiks"jawab anak itu dengan sesekali terisak.

"Yayah? Maksud kamu ayah?"tanya jaemin yang dibalas anggukan kepala.

Jaemin berdecak lalu mendesah bingung sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kek mana ini,ya?"gumamnya sambil menatap anak itu, terlihat sangat tampan dan anak holkay terbukti jika baju anak ini sangat bermerk.

"Nama kamu siapa anak ganteng?"tanya jaemin lagi.

"Cung!! I~cung!!"jawab anak itu sambil menepuk nepuk dadanya sendiri.

"Icung? Nama kamu icung?"anak itu mengangguk semangat.

Jaemin pun berpikir pikir terlebih dahulu cara untuk membawa anak ini ke ayahnya lagi.

BUNDA? [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang