Epilogue : Aku Milikmu

1.6K 143 34
                                    





"Haruskah aku lantas pergi,

Meski cinta takkan bisa pergi ?"

























AUTHOR POV







Setelah perjalanan pulang penuh amarah, Joohyun sekarang duduk di tempat tidurnya, merasa tidak enak karena dia benar-benar baru saja meninggalkan teman-temannya.

Seharusnya tadi menjadi hari yang penting sebelum dia pergi besok.

Kenapa Seulgi harus datang dan mengacaukan perasaannya lagi?

Setiap kali dia merencanakan sesuatu yang baik, dia harus datang dan membuatnya bingung dan bingung.

"Ugh ..." Joohyun berbaring di tempat tidurnya dan memeriksa teleponnya. Dia menyipitkan matanya ketika dia melihat bahwa dia memiliki pesan teks dari nomor yang tidak dikenal. Dia dengan cepat membuka pesannya untuk melihat siapa itu.

"Temui aku di kedai kopi dekat perusahaan Seulgi. Aku akan menunggu sampai kamu datang." -Jisoo

Joohyun menatap layar ponselnya, tak bergerak. Mengapa hidupnya harus melibatkan begitu banyak drama bahkan sampai menit terakhir dia akan pergi? Itu membuat frustrasi dan menjengkelkan.

Haruskah dia pergi? Akankah pertemuan dengan Jisoo menyelesaikan sesuatu?

Joohyun berdebat apakah dia harus pergi atau tidak. "...yah. Kenapa tidak." Lagi pula, tidak ada alasan sah mengapa dia tidak pergi. Akan menarik untuk melihat apa yang ingin Jisoo bicarakan... meskipun Joohyun punya ide bagus tentang Seulgi.

Joohyun dengan cepat berganti pakaian yang lebih cocok dan mengambil kuncinya sebelum keluar lagi.

.

Jisoo mengetukkan kuku panjangnya di atas meja dengan berirama. Dia bertanya-tanya apakah Joohyun akan datang atau tidak.

Sejujurnya, dia cemburu. Sangat, sangat, cemburu.

Joohyun itu cantik. Dan Jisoo tahu betul mengapa Seulgi tertarik padanya.

Joohyun cantik, memiliki masa lalu tragis yang bisa membuat siapa pun bersimpati padanya, dia misterius dan anggun, dan dia tahu bagaimana memegang hati seseorang bahkan tanpa berusaha.

Tapi terlepas dari semua itu, dia yakin sekali tidak pantas untuk Seulgi.

'Dia tidak pantas mendapatkan Seulgi... Seulgi yang sangat baik yang mencintainya dengan sepenuh hati, tapi Joohyun masih cukup bodoh untuk tidak melupakan suaminya yang telah meninggal.'

Pikiran Jisoo buyar dan dia mendongak ketika dia mendengar pintu terbuka. Benar saja, Joohyun masuk.

Mata mereka bertemu dan mereka tetap seperti itu, saling menatap, sebelum Joohyun mengambil langkah dan mulai berjalan menuju Jisoo. Jisoo memaksakan senyum padanya ketika dia akhirnya duduk.

"Senang akhirnya kamu datang."

Joohyun hanya mengangguk. "Mengapa kamu ingin bertemu?" Dia langsung ke intinya.

Senyuman Jisoo menghilang dan dia perlahan mengangkat cangkir kopinya untuk menyeruputnya sebelum berbicara.

"Aku cukup yakin kamu tahu apa yang ingin ku bicarakan. Atau lebih tepatnya, siapa yang ingin aku bicarakan."

"Jadi lakukan saja. Ada yang harus kulakukan." Joohyun menjawab.

"Kurasa kamu tidak punya hak untuk memberiku sikap seperti itu." Jisoo mengejeknya.

Risalah Hati [SEULRENE] [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang