Setelah Menjelaskan Semuanya Kecuali Tentang Sanzu Tentunya ^^
Itu masih Dirahasiakan ya~
Semuanya balik Ke habitat masing-masing dan Untuk Takana dia Di balikkan Lagi Oleh Sanzu yg tentunya Tidak Jadi Sanzu Bonten Melainkan Dirinya yg sangat Syantik ulala~ sampai² Seorang Haitani Ran Terpesona.
Dan Untuk perdebatan Pasutri itu sudah Tak Di bahas lagi dan Sudah dilupakan.
Sejak Saat kejadian itu pula Anya benar² dijadikan seorang putri kerajaan oleh Sano manjiro a.k.a Mikey.
.
.
.
.
.
.
."Papa...... Anya rindu Damian dan Becky......" Keluh Anya yg dari tadi Di Uyel² Mikey.
"Tanya pada Mamamu mengijinkan atau tidaknya jika papa menginjinkan....."Jawab Batin Ran.
Jan tanya kenapa Ran jawabnya lewat batin ya .... Karena Ada tikus Pirang yg disamping Anya :D
"Tidak! Kau tidak boleh kemana²"Ucap Dingin Mikey
Anya Geram Ia mencoba untuk tidak Melemparkan Gelas yg ia Sedang pakai Untuk main.
"Sabar sabar blom waktunya untuk Di headshot ntar yg ada Anya Metong dluan "batin Anya.
Sementara Ran Dia Udah memakai Senyum Palsunya yg tak lain Hanya Topeng untuk Menyembunyikan Wajah Julid dan Wajah Marahnya itu.
"Ini nih.... Punya Bos Obsesian mending gw ma Izana dari pada modelan Tikus kek dia"Batin Ran
Anya mengagguk setuju dengan Pendapat Ran. Ia TOS dengan Ran Begitu pula Ran
.
.
.
.
..
.
.
.
Disisi lain Sanzu sedang berada Dirumahnya bukan Di mansion.Sanzu Sedang Menenggelamkan Dirinya di Bathtub yg penuh dengan Busa itu ia Sedang memikirkan masa lalunya.
~FLASH BACK ~
Sanzu kecil yg berumur 3 tahunan itu sudah diperlakukan layaknya seorang anak Laki² dari mulai berpakaian dll.
Bahkan sang kakak yg masih SMP itu belum menyadarinya bahwa Sanzu Adalah perempuan.
Dari awal Memang orang tuanya itu ingin memiliki Anak laki² tapi sepertinya takdir berkata lain.
Maka dari itu Sanzu bener² 100% seolah-olah Laki² pada awalnya dan tidak ada yg menyadarinya hingga saat ini.
Hingga suatu hari dimana Sang adik lahir yg tak lain adalah Akaashi Senju lahir dengan gender perempuan.... Tapi sangat disayangi oleh Semua keluarganya bahkan Takeomi saja lebih memilih Senju.
Pada Saat itulah Sanzu sudah memiliki Semuanya dari Iri,Dendam, Amarah, Emosional jadi satu.
Dan bahkan Ia kabur dari rumah saat Berusia 9 tahun.
Ia tinggal Di sebuah apartemen klo nanya Duitnya dimana?
Jan Tanya lagi gini² juga Sanzu sering bet dikasih Black card buat jajannya tapi Sanzu jarang ngegunain.
Dan BC itu dia punya sekitar 20 lebih yg satunya itu isinya sekitar 1M ayo 5M.
Ia tinggal sendiri kesepian bahkan Tak ada yg peduli padanya banyak yg takut padanya.
Ya.... Sanzu kabur dimana 3 hari dimana kejadian itu yg membuatnya memiliki 2 Luka Di area wajahnya yg bertepatan dengan Mulutnya.
Singkat cerita Sanzu Jadi berandalan karena bertemu dengan Mikey sendiri. Diusianya 11 tahun tentunya.
Dan bukannya ia merasa diperhatikan atau diperlakukan layaknya sahabat oleh Mikey. Ia malah dijadikan seorang babu.
Yah.... Sanzu tak bisa ngelak juga kan dia Kodratnya emng Cewek dan kebetulan sekali dia tuh tipe Cewek penurut makanya ia Tak bisa melawan lebih jauh lagi
Sehingga suatu hari ia Dimana Ia melakukan kesalahan dan Melakukan Sesuatu dengan Salah satu Haitani itu yg dulunya Mereka emang 'Musuhan',Dan Si Sulung Haitani itu mengetahui Dirinya perempuan....
Sanzu merasa hangat dan juga merasa Bahagia.
Sepertinya Memang ya Klo Tuhan Itu sedang menguji kita apakah Kuat atau tidaknya Melaluinya. Dan Seperti Sanzu ini dia melakukannya tanpa memaki² Tuhan Yg emang sangat menderita. Dia hanya Terus mengeluh pada Tuhan itu juga Hanya sekali 2 kali saja.
Hingga dimana putrinya lahir..... Ia bener² sangat bahagia sekali. Jadi ini rasanya bahagia, Senang, Diperhatikan, memiliki hal yg beharga dan Disayangi? Pikir Sanzu
Sanzu menatap Buntelan Hidup itu yg sedang di gendong oleh Ran.
"Lucu sekali..... Haru... Arigatou sudah menjadikan gweh yg keren Kece dan tampan ini menjadi seorang ayah " ucap Ran sambil mengecup singkat Kening Sanzu.
Sanzu tersenyum. "Gw juga berterimakasih ke elu karena Mau tanggung jawab dan Memberikan kebahagiaan yg seumur hidup gw blom rasain...."Balas Sanzu.
Sejak adanya Haitani Anya..... Hidup Sanzu berubah bahkan lebih bahagia Senang.
Namun...... 2 tahun kemudian Anya Diculik Sanzu merasa gagal ia Depresi sampai² ia selalu mabuk dan bahkan Nyabu.
Membuat si sulung Haitani itu kewalahan dan pasrah juga. Tapi disisi lain ia terus mencari putri tunggalnya.
"Ran..... Ini lebih sakit daripada gw Di abaikan keluarga kehilangan Anya yg memang darah daging gw sendiri itu sangat meyakinkan hiks Ran gw buruk ya hiks ... Jadi seorang ibu hiks hiks... Gw pengen jadi yg terbaik buat anak kita .. hiks gw gamau Anak gw ngalamin hal kek gw hiks .. Ran hiks..." Racau Sanzu
Ran yg melihat itu sangat sakit. Ia bener² tidak bisa apa².
"Haru.... Gw juga lebih sakit ngeliat lu kek gitu..... Gw juga Buruk jadi seorang ayah ya"Batin Ran.
"Haru.... Lu udah berusaha jadi yg terbaik jadi seorang ibu yg terbaik sudah ya? Kita berdoa saja biar Anya Cepat ketemu" Ucap Ran Sambil mengelus-elus Surai Pink Sanzu.
Sanzu yg masih sesenggukan itu mengangguk.
"Ran I love you...."
"Love you too dear"
FLASH BACK OFF
.
.
.
.
.
.
.
.Sanzu yg mengingat semua itu tersenyum sendu.
"Ran terimakasih semuanya terimakasih elu jadi sumber bahagia gw.... Gw sayang ma Lo gw cinta juga ma Lo.... " Ucap Sanzu
"Love you my Husband... And my World" batin Sanzu
.
.
.
.
.
TBCSlow up ya inget^^😇🙏
Shishi~ yg melow melow dlu lah sekarang kita....
Kebanyakan yg bar bar soalnya
Oh iya Open QnA khusus Book Kembalinya Black dragon...
Klo blom baca Segera Hampiri ya^^
Isinya plot twist yg membingungkan ditambah Crossover antara anime Tokrev, Onepiece,Kny, dan Haikyuu loh ^^
JANLUP VOTE YA ^^
AND KOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X FAMILY ||RanxSanzu
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika Sanzu Haruchiyo si Nomor 2 Bonten adalah seorang perempuan yg melakukan aktivitas seperti Laki-laki pada umumnya? Dan Bagaimana bahwa Haitani Ran eksekutif yg mengetahui Rahasia Sanzu dan bahkan pernah berhubungan dengannya se...