5.Bertemu Salah satu anggota Bonten!?

131 19 3
                                    

Halo Saya kembali ^^
.
.
.
.
.

Semenjak Anya tinggal bersama orangtuanya ia lebih banyak berlatih bela diri dan belajar lebih giat^^

Tapi.....bantuan dengan kartun kesukaannya itu juga,dan Rindou lah yang membuat kannya jadi...Anya cepat tanggap dan Otaknya encer.

Untuk sekolah?

Anya sudah pindah sekolah dia...Persetan dengan Misi Chi Chi lagi. Ia sekarang ingin bebas seperti yg lainnya.

Tidak mau Dituntut untuk jadi elegan Dan arogan.Ia hanya ingin menjadi anak² yg bebas dan sederhana.

Yaiyalah orang orang tuanya aja bebas pake banget broh^^

Hari ini Anya sedang bermain ditaman bersama teman Barunya Yg bernama Hanagaki Takana. Anak dari Hanagaki Takemichi dan Hanagaki (Tachibana) Hinata.

"Takana! Sini dlu coba!" Panggil Anya.

Takana Yg sedang mengambil bunga mendengar panggilan dari Anya Ia segera menghampiri Anya yg sedang melihat seseorang.

"Nande?"Ucap Takana

Anya memberi isyarat Takana untuk melihat orang yang disebrang Gang Sepi dekat Halte bus.

"Orang itu mencurigakan ya?" Tanya Anya.

Takana Menyipitkan matanya dan melihat Sosok pria yg memakai Baju bewarna merah dengan Rambut putih yg panjang. Yg seperti sedang mengawasi mereka ber2.

Takana Terkejut saat mengetahui siapa Orang itu dia menarik Tangan Anya dan berlari.

"Itu Anggota Bonten! Tou-san pernah bilang jika ada anggota Bonten yg memiliki Ciri rambut putih,Pink,ungu,hitam,dan pirang dengan logo Bonten harus pergi menjauh! Dan dia memiliki logo di sekitar kepalanya" jawab Takana sambil membawa lari Anya.

Anya yg mendengar itu hanya bisa spechless karena.... Ya...... Orang tuanya tersebutkan :D
.
.
.
.
.
.
.
.

DISISI LAIN ~

"Arghhhh sial Targetnya menjauh..... Lagian kan ini bukan Tugas gw kok gw yg disuruh " Gumam pria bersurai putih dan Panjang itu.

Ting tong tong ~

Pria itu mengangkat Teleponnya.

"Ya"

"Bagaimana dengan Target Hanagaki Takana?"

"Dia dan temannya pergi menjauh dari Taman"

"..... Kabur?"

"GW BLOM NGEHAMPIRI MEREKA CHI KOK LU NUDUH GW"

"SIAPA YANG NUDUH LO PEA! GW CMN BILANG KABUR GITU DOANG"

"CK...keknya mereka ber2.... Kek tau gw soalnya sempet Kontak mata tadi"

"BEGO LU ARTINYA MEREKA SADAR ADA ELU MEREKA SADAR DIIKUTI"

"JAN TERIAK LAH BLOK ORANG GW NGOMONG BIASA YE"

"Gada pilihan lain selain kejar dan paksa bro..... Sekalian tangkap temannya itu..".

"Gw ga ahli yg beginian... But..... Gw coba deh gw bukan Sanzu ma Haitani kyodai itu tapi gw coba pake cara sendiri"

"Buruan si bos bakal Turun tangan kalo lu lambat"

"Sabar asu gw nih nyetir ngebut"

~Tut Tut Tut...~

Pria itu menghela nafasnya pasrah.

"Mo gimana lagi....demi duit..." Gumamnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~BACK TO ANYA AND TAKANA~

Mereka ber2 berhenti di dekat toko yg tutup dan Daerah yg sepi.

"Duh.... Kana kau malah berlari ketempat yang sepi..." Lelah Anya.

"Iya maaf tadi Aku terkejut......" Ucap Takana.

Saat mereka berdua berjalan untuk kembali tiba2 sebuah mobil sport bewarna Hitam.Dan keluarlah seorang pria Tadi....

"EEH?!" kaget mereka berdua
.
.
.
.
.
.
.

TBC

maaf telat ya..... Lupa ada Book ini Author malah bikin Book baru :D

Janlup vote ^^



BONTEN X FAMILY ||RanxSanzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang