"KAK SARA HEPI BESDEI" langit menyerahkan hadiahnya yang sudah dibungkus dengan cantik kepada sara
betul, hari ini adalah hari dimana kakak cantik chris berulangtahun. semua teman teman chris serta teman teman sara sudah berkumpul diruang keluarga raksasa keluarga chris. dan sesuai apa yang dikatakan lino, hari ini dia benar benar menjemput langit untuk berangkat bersamanya.
"MAKASIH ADEK LUCUU, UDAH LAMA GAK KETEMU KAMU MAKIN CAKEP AJA LANG"
sekilas info tentang sara, beliau ini anak pertama dari 2 bersaudara yang tidak lain tidak bukan adiknya adalah chris kita tercinta itu. sara ini baru balik dari singapore, dia disana kuliah kedokteran. dan karna studi dia udah selesai, dia sekarang disini udah jadi dokter muda dirumah sakit besar. ayo tepuk tangan dulu buat sara. jadi selain ini pesta ulangtaun kecil kecilan, ini juga welcome party buat sara.
"kakak nggak ngaca emang, justru kakak tuh makin lama makin cantik aja"
"HAHAHAHAH udah ah laper gue, laper nunggu kalian" sara berlari kecil menuju meja berisi kue tart yang disiapkan orang tuanya.
setelah membuat harapan, lilin ditiup. lalu dipotong dan dibagi sama rata. setelah makanan dibagikan, pasukan huru hara seketika diam. biasa, kalo ada makanan kan emang auto tenang.
"apa kabar adikku cinta" sara mendudukkan dirinya disamping langit yang sibuk memakan kue coklatnya. mereka berdua memang sudah akrab dari dulu.
"baik kak, kakak disana seneng banget kayanya sampe gak pulang"
sara yang mendengar itu tertawa, "kan gue pengen cepet selesai lang, makanya harus fokus dulu"
"fokus apa fokus tuh, kak sara ada ayang kan disana?"
"HAHAHAH ayang mah sampingan lang. tapi gue gak nemu disana, jodohnya orang sini kali. lo sendiri gimana? jangan jangan lo yang udah tunangan"
"gila lo kak!? gue ada temen yang betah sama gue aja bersyukur"
"akhirnya lo sadar diri juga"
"diem lo lix!"
lagi lagi sara tertawa mendengar keluh kesah teman adik dan sepupunya yang sudah ia anggap adik kandung sendiri, "apapun yang terjadi tapi jangan sama chris ya. gue emang seneng kalo lo jadi keluarga gue, tapi jangan sama chris. dia bau"
"KALO LO LUPA GUE ADEK LO KAK!"
"siapa lo, gue kakaknya langit"
chris mendecih , lalu duduk diantara langit dan sara, "lo jangan kebanyakan ngobrol sama kak sara, lang. gak baik, suka mempengaruhi dia"
"wisnu mana? tadi nggak bareng lo?"
langit menggeleng, "enggak kak, tadi berangkat sama kak lino. kak wisnu bilang nanti nyusul soalnya masih mau online meeting dulu"
"hoooo, sekarang langit nempelnya sama darlino nih?"
"mana ada ya kak, kan emang rumah kita deket. makanya bareng. mana ada nempel nempel, perangko kali"
sara terkekeh. sedangkan yang dibawa bawa namanya gak denger ges. darlino lagi sibuk mainan sama anjing peliharaan keluarga chris bareng sama hasel sama temen sara, amora.
"lucu tapi lang kalo lo sama lino. kaya tom jerry" chris yang daritadi diam memakan es krim akhirnya bergabung dalam pembicaraan
"gila lo? udah tau gue sama kak lino kan. gak dulu kak, naik darah terus gue kalo sama dia"
"gak dulu, berarti nanti bisa aja kan?"
"KAK CHRIS?!"
"HAHAHAHAHAHAH"
KAMU SEDANG MEMBACA
love trap; 2min
Teen Fictionbenar kata orang, kita tidak akan mencari sesuatu sampai hal itu menghilang. tapi kita tidak membicarakan tentang sebuah benda. ini kisah langit dan darlino, dua sejoli yang menorehkan kisah kasihnya di buku cerita masa remaja. jangan lupa dengan be...