Nine; Pengumuman.

98 12 0
                                    

"PAGI LANGIT GANTEEEENGGGG!!!!"

hari baru, semangat baru. awali hari dengan teriakan hanu dari depan pintu kelas.

"coba yang santai dikit, masih pagi bikin sakit telinga aja lo!"

"hehehe, maaf atuh lang. gue sarapan banyak tadi, jadi semangatnya overload. hari ini lo gak tugas lagi?"

"enggak, gantian sama yang lain. sekarang gue mau keliling 1 sekolah liat lomba lomba pokoknya"

"kasiannya yang seharian kemarin cuma duduk dibawah tenda. lo tugas pmr apa persami"

"gue pukul lo ya"

"kdrt aja lo lang. ayo deh ke kantin dulu, kita cari jajan buat nonton futsal"

habis itu langit langsung ditarik gitu aja sama hanu buat ikut dia ke kantin. padahal siapa juga yang barusan bilang kalo abis sarapan banyak

"jajan apa lagi ya" ini hanu yang ngomong, orang yang sama yang udah nenteng kresek penuh cilok, batagor, es teh, sama gorengan

ctakk—

"KOK GUE DISENTIL?!?"

"biar sadar lo! udah ah capek gue" langit nyamber kresek gorengan hanu lalu membawanya duduk di satu bangku yang kosong

"jangan banyak banyak, punya gue itu"

"pelit amat lo, cuma satu nih"

"woi ngit" lino datang bersama christ lalu ikut bergabung

"ngapain kesini kak?"

"dih emang kantin punya nenek moyang lo, han? nih gue beli minum, minum gue ketinggalan"

"tadi pas mau berangkat ditanyain ada yang ketinggalan apa engga ngga jawab"

"namanya juga lupa lang. oh iya, jangan lupa lo nanti nonton gue ya. awas aja lo nanti gue cari gak ada" iya ges, tim kelasnya lino masuk babak final jadi hari ini mereka bakal main lagi

"idihh dapet apa gue kalo nyemangatin lo?"

lino terkekeh, "nanti kalo gue berhasil bikin gol, itu gol buat lo. gue bakal traktir lo seharian. deal?"

padahal dimana mana biasanya kalo berhasil menang tuh malah ditraktir, ini kok kebalikannya. tapi yaudahlah namanya juga darlino —bucin langit— arangga jaya.

setelah deal deal an sama langit, darlino sama christ balik ke area lapangan karna pertandingan udah mau mulai.

"lang, lo udah bilang ke kak lino kalo kita mau ngajakin main bareng bareng?"

"loh iya anjir gue lupa!"

"nanti aja deh ya, gue bikin grup sekalian. btw lang, lo sadar gak sih"

"sadar apaan?"

"gue belum selesai ngomong, coba yang tenang"

langit terkekeh melihat sahabatnya kesal, "yaudah apa?"

"lo sadar gak kalo kak lino tuh tingkahnya agak lain kalo ke lo"

"agak lain gimana, dia emang agak lain terus. nggak pernah bener kan?"

lino lihat ini lino, ada yang ngatain lo, nanti pulang tinggalin aja. engga, becanda.

"bukan itu maksud gue langit ganteng. kak lino tuh kelewat care sama lo tau gak. orang kita berempat, lo, gue, felix, ian tuh sama sama akrab dan kenal barengan sama kak lino, tapi mana ada kak lino mau anter jemput gue sama yang lain kecuali lo"

"itu kan gara gara rumah gue sama kak lino deket han, gausah ngadi ngadi lo!"

"anak anjing ini dikasi tau nyolot banget. kalo kak lino suka sama lo gimana lang?"

love trap; 2minTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang