04

71 8 0
                                    

Ded whare is mom?
Episode 04
By :deaiput_tasikmalaya
Heppy reading 🤍

Alwi pun kembali menghampiri ulfa

"Mama mau bicara kalo mama tadi pake atm kamu,nih ,mama balikin"

Alwi menatap atm itu terdiam sedangkan di atm itu uang untuk nya mesantren yg sudah lama di kumpulkan. .

"Em. .ma mama dapat dari mana?"

"Dari kamar kamu knp emang?"

"Ma. .itu kan uang buat alwi mesantren ma. ."

"Oh jadi kamu plit sama mama kamu sendiri . .oke kalo begitu nanti mama ganti,mama mampu ganti lebih dari itu. .mentang mentang di kasih uang sama ayah gede sekarang dah berani ya"

"Bukan begitu ma. ."

"Alah awas minggir"

Ucap mama ulfa kesal melempar ATM itu dan pergi

"Ya Allah ,bukan maksud alwi seperti itu ma"

Ucap alwi sambil melihat ulfa masuk kamar dengan kesal

Alwi pun kembali ke kamar nya dan duduk di tepi kasur nya

"Bukan maksud alwi bicara begitu maaf ma. ." Ucap Alwi masih mengingat itu. .

Tiba tiba ayah pun datang mengetuk pintu

"Wi. ."

"I-ia yah"

"Kamu knp sama mama ,? Mama nangis di kamar kata nya kamu kata katain kasar sama mama ulfa"

"Astagfirullah ayah engga"

"Trs masa ia mama kamu bogong gak mungkinlah"

"Tapi yah Alwi jujur alwi gak bicara kasar sama mama"

"Trs itu mama bilang tadi apa,ayah masih normal dan ayah masih dengar , sekarang sudah mulai bandel kamu"

"Tidak ayah"

"Sudah cukup besok kamu jangan keluar kamar paham?"

"I ia ayah"

Saat itu ayah benar benar marah sama alwi. .

Bahkan pagi itu ayah tidak terima salam dati Alwi saat ayah pergi kerja . .

"Ayah. ."

Hati itu di kamar alwi melamun sebab diri nya merasa bersalah sampai ayah pun tidak menerima tangan alwi. .

"Assalamu'alaikum ka. ."

"Eh . .ayo sini masuk"

"Ia ka . .kaka knp ?"

"Gak papa ko ,ada apa ke sini kayla?"

"Ka aku denger kaka di marahi ayah kemarin"

"Hmm itu mah gpp ko knp?"

"Sampai ibu tadi larang bibi buat kasih makan kk ,tapi jika kk ingin makan bilang aja sama kayla ,kayla bawain kesini jika kk gak di bolehin keluar dari kamar"

"Kayla makasih ya ,tapi kk gak laper ko ,in syaa allah nanti kaka makan ,gak papa ko mungkin ini hukuman buat kk ,kk ada salah sama mama jg ayah ,kayka jangan kayak kk ya"

"Hmm ka , tapi kk janji ya kk harus makan ntar oke"

"Ia kk janji"

"Sayang kaka"

"Sayang Kayla juga"

Kayla pun keluar dari kamar alwi sehabis main sama alwi sampe malam pun tiba alwi gak kluar dari kamar nya . .

"Ya Allah den maaf kan bibi ya . .baru kesini sebab dari tadi bibi juga di kunci di kamar"

Ucap bibi sembari membawa makanan buat alwi . .

Bibi ke atas untuk ke kamar alwi . .

"Den ini bibi ,ini bibi bawa makan buat aden mumpung mama sama ayah blom pulang,bibi boleh masuk?"

Next part?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dad whare is mom? (Ayah Dimana Ibu?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang