chap 13

35 8 0
                                    

                                                                        Happy reading

"Soobin-naa"-Felix melompat memeluk saudaranya

Soobin dengan sigap menopang badang saudaranya. "bagaimana kabarmu?"-Soobin.

"aku selalu baik."-Felix menunjukkan giginya. 

Soobin tersenyum dan menurunkan Felix. "kak Chris, aku akan bersekolah di sini."-Soobin.

"ada apa? apakah sekolahmu yang dulu tak memuaskan?"-Chris.

"aku hanya ingin dekat dengan Felix."-Soobin. 

"baiklah, akan kuurus."-Chris.

Soobin mengangguk, ia duduk di sofa dan bermain game konsol. Felix menyusulnya, "aku sudah melewati kelas hari ini, aku bosan."-Felix menyenderkan kepalanya ke bahu Soobin. 

"tunggu aku selesai, aku akan mengajakmu makan kue."-Soobin mengusap surai Felix. 

Felix mengangguk senang, ia mengayunkan kedua kakinya. Membuka ponsel dan terlihat banyak panggilan tak terjawab dari Hyunjin. Felix kembali menelpon Hyunjin.

"halo Felix, mengapa kau melewatkan kelas? di mana kau sekarang? apa baik-baik saja?"-Hyunjin khawatir. 

"aku di-"-Felix belum sempat menyelesaikan pembicaraannya, tiba-tiba Soobin mengambil ponsel Felix. 

"ini siapa?"-Soobin serius.

"Hwang Hyunjin, dan kau?"-Hyunjin.

"di mana Felix, apa yang kau lakukan pada Felix?"-Hyunjin.

"sudah kenal berapa lama dengan Felix? dan-"-Soobin dihentikan Felix, dengan Felix kembali mengambil ponselnya.

"eumm Hyunjin-naa, bisakah kita bicaranya nanti? aku masih sibuk."-Felix sambil menahan tangan Soobin yang akan mengambil ponselnya.

"baiklah."-Hyunjin menutup pembicaraan mereka. 

"siapa dia?"-Soobin kesal.

"bukankah dia sudah memberitahumu?"-Felix juga kesal. 

keduanya berdebat sampai Chris duduk di antara mereka berdua.

"cukup! jika kalian tetap bertengkar, tak akan kubelikan kue untuk Felix dan PS baru untuk Soobin."-Chris tegas.

keduanya langsung terdiam dan menatap satu sama lain, "kau besok sudah bisa pergi ke sekolah bersama Felix, Soobin."-Chris.

"untuk kendaraan?"-Soobin.

"kau bisa memakai mobilku dulu, besok kau bisa melihat-lihat mobil baru."-Chris.

Soobin mengangguk dan pergi ke kamarnya. Felix semakin bosan, ia membuka ponsel dan memberi pesan ke Hyunjin agar mampir ke rumahnya membawa kue. Hyunjin menyetujui dan memberi tau Felix agar menunggu sampai kelasnya berakhir. 

Felix menunggu Hyunjin di kamarnya, ia memakai earphone di telinganya. Tak lama setelah itu, seseorang mengetuk pintu kediaman Felix. Tidak ada jawaban, semuanya sibuk kecuali Soobin yang sedang bermain game di ponsel. Soobin terganggu dengan suara ketukan pintu yang terus-menerus diketuk. 

Akhirnya, Soobin berjalan menuju pintu dan terlihat Hyunjin berdiri di depan pintu.

"siapa kau?"-Soobin sinis.

"teman Felix."-Hyunjin. 

"kau tidak boleh masuk, Felix hanya milik ku."

"FELIX!!."-Hyunjin berteriak dan membuat Felix datang ke pintu. 

it ended with you Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang