Chapter 13

13 1 0
                                    

"Katakan Tujuan kalian datang ke sini" ucap perempuan itu dengan netra ungu yang sudah siap dengan kekuatan kegelapan nya. "Maaf tetapi kami disini ijin melewati wilayahmu untuk mencari adik sepupu kami" ucap Gempa dengan ramah, "mencari adik sepupu kalian?" ucap nya lalu berfikir sejenak, lalu menghela nafas nya "baiklah kalian boleh lewat, asal jangan menyentuh tanaman apapun di sekitar sini atau kalian akan terkena masalah" ucap nya dengan tegas. "Baiklah kami akan mengingatnya, Terima kasih sebelum nya" ucap Gempa seraya sedikit menunduk, perempuan itu langsung pergi menghilang. Sedangkan Moon dan Mer, mencoba untuk kabur secara perlahan² dari penjagaan Rev. Hali, "agak sebentar, tapi ini akan melonggarkan waktu sebelum dia sadar" ucap Mer dengan memeriksa Rev. Hali yang tertidur, lalu Moon mene teleportasi kan Mer dan dirinya untuk segera pergi dari sana. Sesampainya di suatu tempat, "lumayan jauh seperti nya" ucap Moon lalu melihat ke arah Mer dan melihat Reverse Lunar, Reverse Solar, dan Reverse Thorn. lalu Moon menarik Mer ke belakang nya. "Tenang aja, kita berada di pihak kalian berdua" ucap Reverse Solar dengan datar, "bagaimana cara nya kita mempercayai kalian berdua?" ucap Moon dengan tidak yakin dengan omongan Reverse Solar dan menatap Reverse Solar dan Reverse Lunar serta Reverse Thorn, "Panggil Tuan ku" ucap Reverse Lunar. Moon lalu menatap Mer yang mengangguk setuju, "yaudah, kita percaya kalian tapi awas kalau kalian ada tujuan tersembunyi" ucap Moon, ya... Sebenarnya dugaan Moon benar, Reverse Thorn, Reverse Lunar dan Reverse Solar adalah mata² para Reverse element dan mereka berpura² ikut di pihak Moon dan Mer dengan tujuan lain. Sedangkan disisi Nana, Anggota TAPOPS dan Anggota GA, "bagaimana jika kita mencar dulu saja, kita tidak bisa bertemu dengan mereka jika terus berkumpul seperti ini" ucap Lyra, "ide bagus" ucap Yaya, mereka semua berhenti berjalan dan membagi kelompok masing². Di tengah pembagian kelompok, Moon dan Mer muncul, tapi mereka bukan Moon dan Mer yang asli ya tapi yang palsu udah sangat terlihat asli di buat oleh Aria dan seseorang, "Halo kak Nana dan abang²" ucap Mer dengan senyuman nya, "Kalian tidak apa² kan?" ucap cemas Nana, "tidak apa² kok kak, kami selamat dari mereka" ucap Moon, "syukurlah" ucap Gempa lega, "bagaimana cara nya kalian selamat dari sana?" tanya Lyra, "kami menunggu mereka semua tertidur dan kita langsung kabur" jelas Moon, tiba² Michelle menatap Moon dan Mer dengan curiga. "Tidak mungkin, keamanan di sana sangatlah ketat, tidak mungkin mereka lolos semudah itu" batin Michelle, bagaimana dia tau? Saat di mansion Aya, dia mencari infomarsi tentang tempat² sekitar dan dia menemukan informasi jika Moon dan Mer ada disana tapi Michelle mengecek kondisi sistem² disana dan keamanan nya, "Untunglah kalian bisa lolos dari mereka" ucap Taufan. Flashback sebelum Reverse Thorn, Reverse Solar, dan Reverse Lunar pergi, semua Reverse berdiskusi, "aku rasa mereka berdua cepat atau lambat akan berhasil kabur" ucap Reverse Gempa, "aku rasa mereka menunggu ku lengah lalu mereka bisa kabur dari sini" ucap Reverse Hali, "hm... Bagaimana jika aku, Reverse Lunar, dan Reverse Thorn yang mengikuti mereka?" ucap Reverse Solar, Reverse Ice menatap Reverse Solar "bagaimana cara nya?" Reverse Ice angkat bicara, Reverse Lunar paham apa yang dimaksud oleh Reverse Solar. "Jadi, Aku, Rev. Thorn, dan Rev. Solar akan berpura² untuk memihak mereka dan jika mereka curiga dengan kita aku sudah siap dengan alasan yang tepat" jelas Rev. Lunar, Rev. Hali berfikir sebentar lalu angkat bicara "sepertinya... Kalian bertiga sambil memberi berdua sesuatu" ucap Rev. Hali, "Tadi aku melihat bahwa hasil copy DNA mereka berdua sudah selesai dan aku yakin Aria sudah mengirim mereka ke tempat tuan² kita berada" ucap Rev. Gempa di sambung oleh Rev. Taufan yang daritadi diam saja, "Aku harap kalian bisa mencegah mereka berdua untuk bertemu dengan tuan² kita, karena tuan kita akan curiga jika yang asli datang ke mereka" ucap Rev. Taufan, "Baiklah" ucap Rev. Thorn, Rev. Solar dan Rev. Lunar serempak.

---bersambung---

Wah... Dah berapa lama ni kutinggal ni update an book ini... :D✨✨

Selamat melanjutkan sekolah di kelas/sekolah baru :)✨✨ (telat ngucapin)

Adventure 2 Split OrganizationsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang