Note : Cerita ini terinspirasi dari Comic dan Anime ya
♡⑅*˖•. ·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙·̩̩̥͙*̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙ .•˖*⑅♡
Tahun sekarang
Di TAPOPS
"Jadi, misi nya itu berada di planet apa?" -B. Gempa
Michelle langsung melihat mengetik kode misi sekarang ke layar, lalu munculah gambar planet nya "Planet Npasya (author lagi mode bingung, jadi author karang aja), planet yang penuh dengan hewan legendaris di jaman dahulu dan jaman abad pertengahan. Planetnya cukup tersembunyi, jadi kalian bawa tablet informasi saja" Lalu, Michelle menyerahkan tablet informasi ke Lyra. "Jaga dengan baik² jangan sampai hilang sekali pun" Ucap Michelle. "Ochobot, Buka sekarang" -Komandan Kokoci "Baik" lalu ochobot langsung membuka kekuatan teleportasi nya ke planet Npasya, mereka langsung masuk. Dan tiba lah di tempat misi itu, "wah... Cantik nya" ucap Ying kagum dengan tempat itu. Tiba² ada yang bergerak, Lyra berubah ke mode halilintar, berjaga² saja jika ada serangan mendadak. "Sepertinya hanya perasaan kita saja" -B. Taufan. Tapi Lyra udah memastikan itu betul, Lyra melihat ada orang yang tiba² pergi dari sana. "Kita lanjutkan aja mencari power spera nya" Ucap Lyra sambil kembali ke mode normal. Mereka pun pergi ke sebuah Desa, Lyra pun mengeluarkan tablet infomarsi "Power spera nya gak jauh dari sini", Lalu Lyra menyimpan Tablet nya ke tas nya. Mereka melanjutkan perjalanan mereka. Sedangkan di suatu tempat (Bakal Reveal Name di chap 5 mungkin)
"Jadi, mereka saudara sepupu Boboiboy Element?" Ucap perempuan itu
berambut hitam, Berpita jingga (Chap 3) (pokoknya itu clue nya, yang pita saya awur karena ya... Nanti juga tau)
"Benar nona" Jawab perempuan berambut biru sambil memegang Tablet nya, "Hm... Baiklah silahkan kembali ke tempat mu"
"Baik nona" perempuan itu membungkuk lalu kembali ke tempat nya, "Bukan nya... Itu Nana Lilyna? Jadi dia juga merupakan saudara sepupu salah satu anggota TAPOPS" Ucap Perempuan itu sambil memperhatikan foto² saudara sepupu boel, lalu setelah beberapa menit perempuan itu smirk, "hm~ apa kah dia sudah menjalankan tugas nya dengan benar ya?".
Kembali ke TAPOPS,
"𝚂𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚗𝚒?" Ucap Naga putih bermata biru muda
"Kami anggota TAPOPS" Ucap Yaya dengan ramah
"𝚃𝙰𝙿𝙾𝙿𝚂?" -naga putih
"Ha'ah"
"𝙿𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚘𝚠𝚎𝚛 𝚜𝚙𝚎𝚛𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚔𝚊𝚗?!" Ucap Naga itu sambil marah
"Kita tidak berniat untuk mengambilnya, kita hanya pelindung power spera saja" Ucap Ying
"𝙱𝚘𝚑𝚘𝚗𝚐" Lalu Naga itu menyerang mereka, tapi untung saja mereka langsung menghindari serangan nya.
Naga nya itu jujur terinspirasi dari Bear Brand. Lyra berubah ke elemen Alam, B. Thorn dan L. Thorn pun mengikat naga itu dengan akar menjalar nya. Naga itu pasti nya akan memberontak, "Tenanglah tuan naga, kami tak akan menyakiti mu" Ucap Yaya, "𝚝𝚌𝚔" Naga itu pun berubah ke mode setengah manusia nya. Mereka terkejut, Pria berambut putih, bermata biru muda, dan pakaian nya dengan styel sedikit kuno. L. Thorn dan B. Thorn pun melepaskan ikatan akar² mereka, lalu L. Thorn berubah ke Lyra yang normal "ikut aku" kata pria itu sambil berjalan pergi. Boel, Yaya, Ying, Gopal, Fang, Ochobot, dan Lyra mengikuti pria itu. Sesampai di rumah besar seperti hotel, Mereka semua masuk. Lalu, Di dalam ada seorang pelayan yang menyambut mereka dengan hangat, "Selamat datang Tuan, dan tuan², nyonya² sekalian" Ucap nya sambil menunduk, "Untuk sementara ini kalian akan menginap di sini dulu, saya tidak bisa memberitahukan alasan nya untuk sekarang" Ucap pria naga itu dengan sifat kulkas mode on, mereka mengangguk paham. "Mari saya antar kalian ke kamar kalian" Ucap pelayan yang menyapa mereka tadi sambil pergi, boel dan yang lain nya mengikuti pelayan itu, sedangkan pria naga itu pergi ke kamar nya bagian bawah.
Skip aja udah sampai di kamar masing².
Keesokan Harinya, Di rumah boel yang ada hanya 2 adik sepupu boel, Nana sedang keluar karena ada hal penting, lalu setelah nana berangkat, Mereka berdua membaca pesan dari gempa jika misi nya telah selesai. "Mer, kamu merasakan ada sesuatu yang terjadi gak?" -Moon, "Ya, Firasat ku buruk" -Mer, tok tok "nada ketukan nya tidak seperti kak Nana" Pikir Moon & Mer, lalu Moon dan Mer pergi membuka pintu, "halo" sapa perempuan itu dengan senyum ramah nya. "Apa ada boboiboy di sini?" kata perempuan berambut merah panjang dengan kacamata visor (Tau Kira'na kan? Ya itu dia) "Kak boboiboy gak ada di sini" jawab moon dengan ramah tapi dalam hati nya waspada dan jutek, "kenapa kakak nyari kak boboiboy?" tanya Mer dengan senyuman nya tapi dua in ma moon. "Saya hanya ingin mengobrol sebentar kok" Jawab kira'na, "mau menunggu kak boboiboy datang?" tanya moon, "boleh" jawab Kira'na, "Silahkan masuk" Ucap mer dengan ramah. "Ternyata mereka bodoh sekali, padahal kan aku ingin mengambil kuasa element halilintar saja" batin Kira'na, Mer pun bisa mendengar dengan jelas dia hanya bersikap biasa aja walau di dalam nya tersenyum tipis. "Oh ya salam kenal saya Putri Kira'na, panggil aja saya Kira'na" -Kira'na "Saya Mer dan ini Saudara sepupu saya Moon" Ucap Mer.
"Salam kenal kak kira'na" Ucap mereka berdua. Diam² kira'na menyeludupkan benda, "oh ya kalian hanya berdua di sini?" tanya Kira'na, "tidak kok, kita bersama kakak sepupu kami yang tertua" Jawab Mer. "Kami balik" Ucap Gempa + Nana, "Selamat datang" Jawab Mer dan Moon. "Oh kira'na, Apa kabar putri?" Sapa Gempa dengan hangat, "Baik, kalian juga apa kabar?" Jawab Kira'na "Baik" jawab gempa dengan senyuman ramah. Hali? Langsung pergi ke kamar, Mer pergi ikut hali dan Moon mengajak Taufan juga. Di kamar hali, "Ada apa mengikuti ku?" -Hali "hm... Bang, jangan dekat² dengan kak Kira'na" Ucap Mer, "Eh kenapa pulak?" tanya Taufan "eum... Kita gak bisa menjelaskan nya" Ucap Moon dengan ragu mau menjelaskannya, "hm... Baiklah abang paham" Ucap hali yang mengerti maksud dari ke dua adik sepupunya. "Cerita kok gak ngajak²"
Mereka semua kaget dengan kedatangan Nana secara tiba² yang bersandar di pintu kamar hali, "Kirain siapa" Ucap Taufan sambil memegang Dada nya, "Maaf, oh ya kalian membicarakan Putri Kira'na?" Tanya Nana, "Ya" Jawab singkat Hali. Sedangkan Di sisi Kira'na, "Jika Tidak dapat hali, itu artinya...." Batin Kira'naBersambung~~~~~
969 Kata~
Kira² apa rancangan selanjutnya Putri Kira'na?
Apa kah Putri Kira'na akan mendapatkan Kuasa Elemental Halilintar? Atau malah... Sebaliknya?Kira'na : Nasib aku di gibahin di grub author :') padahal kan udah ada teori spoiler nya
Author : harap bersabar, oh ya kali ini anda bakal antagonis sepenuh nya jadi siap² :3
Kira'na : ku tebak pasti jadi....Itu kira nya percakapan yang menjadi spoiler kita, sekian maaf jika ada salah penulisan atau kurang menarik, karena sekali lagi saya adalah orang 🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure 2 Split Organizations
FantasiaRevisi ulang dari petualangan 7 elemental! Warning !!! Boboiboy hanya milik Monsta Saya hanya meminjam karakternya saja. Dan jangan dianggap serius, ini hanya imajinasi saya sendiri. Warning! - Gaje - Bahasa campur aduk Cerita Ori? Yap Ori dari...