Chapter 12

15 1 0
                                    

Kembali ke TAPOPS dan GA, Rayx yang sedang keliling mansion yang begitu luas ditemani oleh Queenza dengan mode Taufan nya, "hm... Kira² kenapa ya mereka tetap saja baik ke kita ya? Kita kan musuh nya" ucap Rayx sambil ber dengus kesal, "kau masih belum tau, sejarah GA itu saat bertemu dengan mereka dahulu" ucap Queenza dengan santaibnya, "eh? Jadi... Pemimpin kita dan mereka pernah bersahabat?" lalu Queenza menjawab dengan anggukan dan Rayx menjawab "oh", "setelah ku pikir² sih.. Tidak ada salah nya kita berbaik an" keputusan Queenza membuat Rayx agak terkejut sebentar, "apa kau yakin? Mereka kan yang menyerang kita dan membuat GA di cap buruk?" Queenza tersenyum "aku rasa itu bukan mereka, melainkan..." Rayx berfikir sementara lalu menyimpulkan "itu artinya... Itu hanya rumor yang di buat untuk membuat kita memusuhi TAPOPS?" Queenza mengangguk, "ooh, kita tunggu mereka sampai sadar saja" lanjut Rayx dengan santai nya pergi meninggalkan Queenza yang berubah ke mode normal. Di sisi Raisya, Raisya sedang berjalan² sambil refreshing sementara dari pikiran nya. Sedangkan di penjara bawah tanah, "apa yang kau rencanakan, Reverse Lunar?" tanya Rev. Hali dengan melipat kedua tangan nya, karena Rev. Hali tahu dari suasana nya berbeda dari Moon, Mer dan Moon heran lalu melihat ke belakang. mereka berdua terkejut "beritahu atau gak ya kira²" ucap Reverse Lunar sambil menyeringai, "jangan memancing emosi kami Reverse Lunar" ucap Reverse gempa dengan nada dingin nya. "Huh... Percuma saja, kalau aku saja melupakan rencana ku tadi" tiba² saja semua terdiam... Para Reverse kecuali Reverse Ice dan Blaze ingin langsung melukai Reverse Lunar sekarang.
Skip saat menjelang malam, semua Reverse tertidur kecuali Rev Halilintar dan Rev Gempa, "Kenapa kau tidak tidur bang?" tanya Rev Gempa, "tidak mengantuk" jawab Rev Hali, lalu ia pergi dari pandangan Rev Gempa. Sedangkan Aria dan Aron, ya... Mereka sedang mengawasi TAPOPS dan GA, dimana? Di dekat mansion yang di inap oleh TAPOPS dan GA. Sedangkan Moon dan Mer yang sedang kabur dari sana... Tapi malah di cegah oleh Reverse Hali, "mau kemana kalian?" tanya Rev Hali, "Hanya ingin keluar mencari udara segar saja" jawab Moon dengan senyum agak kikuk nya, "aku ikut, dan jangan sampai kalian berniatan untuk kabur dari pengawasan ku" ancam Rev Hali. "Bakal lama nih kabur nya kalau kita terus diawasi oleh nya" batin Mer dan Moon, "Baiklah" jawab Mer dan Moon lalu pergi ke luar gedung diikuti oleh Rev Hali, dan mereka ketaman dekat gedung tersebut untuk melihat bunga² di malam hari. "Kalian suka bermain di taman?" tanya Rev Hali, mereka berdua mengangguk dan kembali melihat bunga² di taman. Di Mansion yang diinap oleh GA dan TAPOPS, Nana dan boel (kalau BoBoiBoy Ice mungkin lewat mimpi) terus kepikiran dengan 2 adik bungsu mereka, Lyra yang melihat Nana dengan ekspresi khawatir nya itu menghampiri nya. "Kenapa kau tampak khawatir?" Tanya Lyra yang berhasil mengagetkan Nana yang sedang temenung, lalu Nana melihat dari sumber suara nya, "oh ternyata kau, tidak apa², hanya saja... Aku khawatir dengan adik² ku" Jawab Nana, "begitu.. Tenang saja aku yakin adik² mu baik² saja" ucap Lyra yang menenangkan Nana, "aku berharap begitu" ucap Nana yang melihat langit malam. Kembali ke Moon dan Mer yang bermain di taman dekat gedung atau Markas Rai, Aron dan Aria yang sudah kembali dari memata² i GA dan TAPOPS di dekat mansion nya, "jadi bagaimana rencana selanjutnya?" tanya Aron, "ya... Tetap ke rencana A dulu atau bisa di bilang ikut kata² nona Rai dulu, aku ngantuk" ucap Aria dengan malas nya, ya Aron agak... Gemes pingin mukul tapi bagaimana kalau dia juga mengantuk... Lewat mimpi? Bisa sih.. :v. Hari ke hari pun berlalu, GA dan TAPOPS sedikit demi sedikit hubungan antara mereka menjadi lebih baik dan kembali damai, ya... Walau hanya sampai 50% saja. mereka pun kembali berjalan setelah beristirahat untuk beberapa waktu, saat di perjalanan mereka bertemu dengan seseorang yang tiba² menyerang mereka.

...
Kira² siapa yang menyerang mereka?
Ok sampai sini dulu...
Maaf jarang up
Terbanting "Tugas"
:)

Adventure 2 Split OrganizationsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang