Chapter 7

15 1 0
                                    

WARNING!Bahasa campuran

Ya... Moon dan Mer ke taman mereka bermain biasa nya, tiba² ada yang bergerak di balik semak² itu. Moon dan Mer mengecek apa yang bergerak di balik semak² di dekat mereka, ternyata... Ada power spera yang ketakutan. "Halo?" Sapa Mer kepada Power spera itu, Power spera itu masih ketakutan "ja-jangan apa² kan aku". Moon dan Mer menatap satu sama lain, lalu "Tenang kita tak apa²kan kamu kok" Ucap Moon, Power spera tu mulai memberani kan diri "em... Ok" Ucap Power spera itu, "kamu darimana? Dan kenapa kamu ketakutan?" Tanya Mer "em... Aku di kejar oleh alien, aku dari planet ****" Jawab Power spera tu, "hm... Bagaimana kau bersembunyi bersama kami saja" Tawar Moon, "eh?"
Tiba² saja ada yang berteriak "OI! BALIK SINI POWER SPERA TU", mereka bertiga terkejut, Power spera tu langsung ketakutan dan bersembunyi di belakang Mer, "kalau kita tak nak bagaimana?" Ucap Moon, "heh... Aku akan ambil dia secara paksa" Ucap dia. "Coba aja kalau bisa" Ucap Moon, lalu dia langsung menyerang Moon dan Mer "wah... dua lawan dua, ok lah" Ucap Mer sambil berbinar² lalu menerima tantangan itu, Moon langsung melindungi power spera di kubah Ice nya. Beberapa menit kemudian, "heh... Mudah sekali mengalahkan kalian" ucap perompak 1,"wah... Seperti nya kalian yang bakal abis" Ucap Mer tersenyum sambil melihat ke belakang mereka, ya... Anggota TAPOPS
Mereka berbalik langsung di serang oleh anggota TAPOPS (awokawok mampos) setelah selesai, mereka perompak langsung kembali ke pesawat mereka, Moon langsung menghilang kan kubah ice nya, "untung belum abis waktu nya" Ucap Moon lega, "bentar seperti nya ada yang ketinggalan" Mer melempar Pisau es nya tepat ke bagian pesawat yang lain lalu kembali ke Mer, "kak Nana di mana?" tanya Halilintar "dia lagi ada urusan mendadak" Jawab Mer, "tak ku sangka adik sepupu kalian ni hebat sangat" Ucap Fang. "Kejab, bagaimana bisa power spera ini teleport ke sini?" Tanya Lyra, "hm... Entah lah" Ucap taufan sambil melihat ke Power spera.
Tablet informasi dari TAPOPS tentang Power spera:
jadi Power spera itu nama nya Guardbot, Guardbot memiliki kuasa pelindung, Teleportasi, Penyamaran. kuasa teleportasi tak bisa di gunakan secara sembarangan jadi ia jarang menggunakan kuasa tu, lalu penyamaran nya hanya bisa sampai 30 menit, dan kuasa penyamaran hanya bisa di gunakan saat darurat je, warna power spera nya adalah bewarna putih dan hitam. Bentuk nya seperti Bola tapi agak lonjong. Sekian.
Jujur author gak tau itu ide dari mana TwT"'. "Aku ini ada kuasa teleportasi macam ochobot lah hanya kuasa ku ni tak bisa di gunakan sembarangan" Ucap Guardbot, Mereka terdiam sebentar lalu langsung melihat di tablet yang di bawa Lyra. "Ooh... Pantes kita gak lihat secara detail" Ucap Blaze, "maaf kan kami guardbot sudah salah mengira" Kata Gempa, "ya gak papa lagipun kalian sudah menyelamatkan ku dari perompak angkasa" Jawab Guardbot. Hali mengecek ponsel nya, lalu menerima pesan dari Nana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pas : Saat, maafkan saya karena emoji nya) "Gempa" -Hali, "ada apa bang?" tanya Gempa yang di panggil, "nih" Jawab hali sambil menunjukkan handphone nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Pas : Saat, maafkan saya karena emoji nya)
"Gempa" -Hali, "ada apa bang?" tanya Gempa yang di panggil, "nih" Jawab hali sambil menunjukkan handphone nya. Gempa membaca nya, "gimana ya? Komandan pasti gak boleh in kita bawa mereka berdua ke TAPOPS".

Sampai sini dulu...
Saya takut gambar nya error seperti book indigo :)

512 kata~

Adventure 2 Split OrganizationsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang