WARNING! BAHASA CAMPURAN!
"Ngomong², kakak kok bisa teleport ke sini? Dan... Pulang nya kakak bukannya besok?" Ucap Gempa "pakai alat di tempat kerja, memang tapi tadi aku merasakan aura tidak enak jadi aku teleport ke sini, sekarang nak balik dulu, sebelum di curiga i kalau aku menggunakan alat tanpa ijin" Jawab Nana, "oh, ok hati² kak" -Gempa, Nana hanya mengangguk dan dia teleport kembali. Keesokan hari nya, Moon dan Mer kembali ke bumi, TAPOPS masih ada misi jadi belum bisa libur dari misi. Michelle yang di pesawat hanya bisa menghela nafas, "Kenapa Chelle?" Tanya Kaizo, Michelle hanya bisa menahan diri untuk tidak marah sekarang "Lelah aja pingin liburan, dan berhenti menyingkat nama ku" ucap Michelle sambil agak menekan di kalimat akhirnya, Kaizo hanya bisa diam saja sambil menatap ke arah jendela "mungkin lusa" Ucap kaizo yang udah mengintip jadwal libur. "Kalau tidak ada masalah" batin Kaizo yang mempunyai firasat buruk, Michelle hanya diam saja "firasatku mulai gak enak tentang TAPOPS kedepan nya" batin Michelle yang agak khawatir. Sedangkan di Bumi, Nana sedang memikirkan apa perkataan partner nya sebelum dia kembali, Moon dan Mer hanya menatap Nana dengan ekspresi bingung.
Flashback Nana sebelum kembali
"Nana" Panggil partner nya itu
"apa?"
"Hm... saat aku mencari info tentang Puteri Kirana'a, aku tidak mendengarkan percakapan seseorang dengan seorang pemimpin nya, aku merasa kau harus menjaga adik² mu, karena ....." Ucap partner nya, Nana terkejut "cara nya bagaimana, kalau pemimpin kita sering memanggil kita kesini, aku tidak bisa menjaga mereka. 1 lagi, kita juga libur nya hanya 2 hari dalam sebulan itu aja kalau kondisi lumayan darurat dan kalau tidak darurat mungkin hanya 3 hari aja kita di sini" Ucap Nana, "bagaimana kau memasang alat pelacak aja?" Ucap partnernya. So... Nana bekerja sebagai agen rahasia, hanya Nana dan Hali yang tau.
Flashback off"Kak Nana kenapa?" pertanyaan Mer mewakili apa yang Moon ingin tanyakan, "Gak papa kok, hanya saja memikirkan pekerjaan nya kakak saja" Jawab Nana sambil tersenyum, tapi asli nya dia terpaksa berbohong. Mer memandangi Moon, Moon mengisyaratkan untuk percaya aja. "Jangan terlalu di pikirkan kak, refresing aja dulu" Ucap Moon, "kakak coba" Jawab nya. "Ada yang mengawasi kami ternyata" batin Mer yang mendengarkan batin seorang cowo remaja yang di dekat rumah mereka, orang itu kemudian pergi. "Yaudah kakak ke kamar dulu ya" Ucap Nana, "Baik kak" Ucap Moon dan Mer bersamaan, Nana pergi ke kamar nya dan menutup pintu nya. "Jadi? Kita di awasi?" Tanya Moon dengan ekspresi serius, Mer mengangguk "dia udah pergi, aku rasa ini di rencanakan oleh yang ingin melukai abang elemen dan kak Nana" tambah Mer. Di sisi orang yang mengawasi Mer dan Moon tadi, "Sialan aku ketahuan" ucap nya sambil menghubungi seseorang, seseorang itu mengangkat "bagaimana?" Ucap orang itu, lalu dia menjawab "kakak nya sudah pulang, jadi Rencana B", "baiklah, aku akan melaporkan ini ke nona Rai dulu dan kau di suruh kembali oleh dia" ucap teman nya di telpon, ia langsung menutup telpon nya dan kembali ke markas. keesokan hari nya di sisi 2 alien, Tok Kasa dan Retaka'a sedang mengobrol bersama "bagaimana kalau kita mengunjungi BoBoiBoy saja?" Ucap Tok Kasa, "boleh, lagipun aku rindu sangat dia" jawab Retaka'a, Yey! Retaka'a tobat 🐦. mereka berdua pergi kerumah tok Kasa untuk teleport ke bumi, sesampai nya mereka berdua, "akhirnya kita sampai" ucap Tok Kasa dan mereka berdua langsung pergi ke kedai tok Aba. sesampai di kedai tok Aba, mereka berdua duduk ke kursi pelanggan, mereka di sambut oleh Moon "Selamat datang di kedai tok Aba, Ingin memesan apa?" di sertai senyum ramah di wajah nya, "special ice choco tok Aba dengan gula sedikit, 2" Ucap tok Kasa, Moon mencatat pesanan "baiklah, silahkan di tunggu" Moon lalu membungkuk sedikit lalu pergi ke kedai. "Special ice choco tok Aba dengan gula sedikit, 2" Ucap Moon, "Siap" jawab tok Aba, Mer dan Nana melayani pelanggan yang lain dengan ramah dengan mengantarkan dan mencatat pesanan, lalu Ochobot membersihkan meja yang udah kosong. beberapa menit kemudian, Mereka ber3 beristirahat, Tok Kasa dan Retaka'a mendatangi mereka termasuk tok Aba "Halo, udah lama gak ketemu ya" Ucap tok Kasa, "eh? Selamat datang kembali tok Kasa dan Retaka'a" Ucap Ochobot. "Apa yang membuat kalian datang kemari?" Tanya Nana, "hanya bersantai dan kami rindu juga dengan BoBoiBoy" Jawab Retaka'a, "Bang BoBoiBoy sedang tak de di sini" Ucap Mer. "Mer kau bisa ikut aku sebentar, ngambil jepit ku yang ketinggalan?" -Moon, Mer mengangguk lalu mereka berdua pergi bersama. Sesampainya, di rumah, "Mer, kau merasakan batin negatif dari arah semak² gak?" Tanya Moon, tadi Moon sengaja meninggal kan jepit nya di rumah. "Hm... Seperti nya iya" Jawab Mer, "tapi gak jelas" lanjut nya. Moon mengambil jepit nya lalu memasang kan nya ke rambut nya, tiba² saja ada sebuah portal yang menarik mereka berdua ke dalam. Moon menggunakan kekuatan nya agar mereka tidak tertarik ke dalam portal, tapi tiba² ada seekor rubah yang mendorong mereka, akhirnya mereka masuk ke dalam portal itu.
YEY!!! TINGGAL DUNIA TIPU² :)
ok sampai sini dulu
Si rambut biru nya masih menjadi misteri, awokawok-Selamat jumpa lagi di chapter selanjutnya nya
Maap lama :>
700+ kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure 2 Split Organizations
FantasíaRevisi ulang dari petualangan 7 elemental! Warning !!! Boboiboy hanya milik Monsta Saya hanya meminjam karakternya saja. Dan jangan dianggap serius, ini hanya imajinasi saya sendiri. Warning! - Gaje - Bahasa campur aduk Cerita Ori? Yap Ori dari...