Sebuah kerajaan yang sangat indah dan kokoh namun dibalik itu terdapat kisah yang pedih
Istana I-Land adalah istana yang sangat megah dan sangat besar bahkan kota kota di sana tampak indah begitupun penduduknya
Namun tidak lama kebahagiaan itu di rebut oleh kerajaan tetangga yang sekaligus sudah di anggap sahabat
Namun kepercayaan itu telah dihiyanati tidak ada lagi tanda persahabatan di antara mereka, sebuah musibah membuat mereka roboh
Saat dimana para monster monsdranks tiba tiba muncul entah dari mana membuat orang gempar, di mana pada saat itu monsdranks masuk ke I-Land membuat kekacauan, namun untungnya bisa di kalahkan meskipun banyak kerusakan dan juga kematian.
Lalu keesokannya kerajaan sebelah memutuskan untuk berperan sehingga kekuatan yang tidak stabil membuat kerajaan I-Land terkalahkan bahkan raja Asker kehilangan nyawanya.
Sudah 3 bulan lamanya kerajaan I-Land di kuasai, tidak ada tanda tanda adanya kehidupan yang cerah sehingga banyak yang memutuskan bunuh diri akibat sudah capek di siksa.
~•~•~•^^^•~•~•~
"Pagi pangeran, ah...bukan budak ku, hahaha"
"Apakah kau sudah selesai dengan ucapan mu, cepatlah pergi aku muak melihat wajahmu"
"Santai saja, aku hanya berkunjung, rupanya kau masih hidup"
"Aku tidak akan mati sebelum mengalahkan mu"
"Benarkah, bagaimana bisa kau mengalahkan ku sedangkan kau ada di dalam sel ini?
"Lihat saja nanti"
"Hahaha, aku akan menunggunya"
"Dasar Abizard sialan"
"Panggil aku raja"
Tatapan tajam mengarah seorang pemuda yang berada di dalam sel dengan rantai di tangan dan kakinya, di sana juga terdapat seorang pemuda lainnya yang sama-sama di rantai.
"Ambillah ini jika kau tidak ingin mati"
Setelah mengatakan itu orang itu langsung saja pergi meninggalkan ruangan itu dengan aura yang sangat buruk.
"Pangeran, anda tidak kenapa-kenapa kan?
"Iya, aku masih sehat lihatlah sekarang"
"Aku berharap pangeran tetap sehat"
"Terimakasih"
~•~•~•^^^•~•~•~
"Kalian sudah siap?
"Dari sini kita memakan waktu 5 hari sampai di istana kan?
"Benar kak"
"Kenapa kau tidak memakai shir teleportasi mu sih"
"Jay, kau tidak mengerti"
"Apa maksudnya"
"Jika kita menggunakan teleportasi, maka tidak ada Persiapan untuk itu, kita akan di tangkap itu percuma, karena tujuan kita adalah menyelamatkan pangeran dan membuat kakek tua itu keluar istana, jika kita memakai teleportasi hanya membuang tenaga saja dan kita juga tidak tau di mana letak pangeran berada bukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
I-Land light
FantasyMengisahkan seorang penyihir yang harus mati-matian bersembunyi agar tidak mati di tangan raja jahat yang menguasai wilayahnya. Ia bertemu dengan 6 pemuda lainnya yang juga kabur dari I-Land. Mereka bersatu untuk melawan Raja jahat yang menyerang wi...