05. kisah masa lampau

160 17 0
                                    

Hari sudah malam, terasa begitu sangat dingin jika sudah malam hari melebihi dinginnya pagi hari.

Empat orang sedang beristirahat di dalam goa yang lumayan hangat dengan api obor di dalamnya

"Kau membuat dengan baik"

"Terimakasih kak hee" -Sunoo

"Kalian telah bekerja keras, waktunya beristirahat, biar aku yang menjaga malam ini"

"Baik"

Ketiga pemuda itu berenjak untuk tidur meninggalkan yang paling tertua di antara mereka untuk menjaga

"Malam yang indah, tidak terasa waktu cepat sekali berlalu, apakah kalian bangga dengan ku, aku pasti akan membuat kalian bangga denganku, aku merindukan kalian ayah, ibu"

Tanpa pemuda itu sadari ada yang menguping pembicaraannya, ia juga merasakan hal yang sama

"Aku juga merindukan Ayah dan Ibu"

_



_




_

"Pagi semuanya"

"Berisik kak Jay"

Teriak Sunoo kepada Jay karena tidurnya terusik dengan suara Jay

"Bagun, kita akan pergi sebelum itu makanlah"

Sunoo baru saja ingin melanjutkan tidurnya namun kakak tertuanya memanggil untuk segera makan

Di mulai dari Jay yang pergi untuk bersegera makan di susul Sunoo

"Di mana anak itu"

"Anak siapa, kalau bicara yang bener Jay"

"Itu Loh kak, Riki"

"Oh, di luar"





Bruk









Ketiga pemuda yang mendengar ada suara yang begitu keras dari luar segera berlari keluar dari goa itu.

"Ada apa?

"M-monster"

Sunoo di kejutkan dengan monsdranks di depannya tidak bernyawa lagi begitu Jay dan Heeseung sama kagetnya dengan Sunoo.

"Huff, selesai"

"Kau tidak mengapa Riki"

"Iya kak hee, monster jelek itu sudah mati, huf"

"Istirahatlah"

"Tidak, kita haru bersegera pergi dari sini, monster jelek itu tadi memanggil gerombolannya"

"Sialan, padahal aku belum makan"

"Lupakan itu Jay, cepatlah bersiap kita harus pergi kau juga Sunoo"

Mereka bergegas pergi dari sana tanpa memakan makanannya terlebih dahulu, meninggalkan tempat itu begitu saja.

~•~•~•^^^•~•~•~

"Pangeran anda tidak mengapa?

"Kak Hoon kenapa memanggilku begitu, bukannya aku teman kak Hoon"

"Tapi kamu kan pangeran"

"Sudah di bilang panggil aku Wone saja"

"Baiklah, pangeran wone"

"Tidak usah pake pangeran segala kak"

"Baik, Wone kau baik-baik saja?

"Aku hanya sedikit pusing"

"Benarkah?

"Iya"

"Kak, kenapa raja sialan itu mau mengambil kerajaan I-Land?

"Dia iri, dia juga yang melumpuhkan Duke Ladomir penguasa Kerajaan Enha"

"Bukannya ayah juga ikut serta"

"Raja Asker Hanya di manfaatkan saja, ia menuduh Duke Ladomir yang menciptakan monster monsdranks, namun yang menciptakannya itu bukanlah Duke Ladomir melainkan Raja sialan itu, Raja Abizard"

"Bagaimana kakak tau"

"Aku mengetahuinya dari ayahku, diakan kaki tangan ayahmu Raja Asker"

"Itulah mengapa ada penyihir di I-Land"

"Benar, Lebih tepatnya 10thn yang lalu"

"Kenapa?

"Karena Raja Asker memutuskan untuk membuat perjanjian kepada penasehat Duke Ladomir saat itu, di mana Duke Ladomir sudah tiada beserta keluarganya"

"Perjanjian apa?

"Perjanjian yang menyatakan mereka bisa hidup namun harus setia akan I-Land dan juga mereka dibiarkan tinggal di I-Land yang membuat Raja Abizard marah kepada Raja Asker"

"Dia sangat egois, dia memanfaatkan ayah dan membuat rencana ini dari dulu"

"Tepat sekali, dia ingin menguasai I-Land sejak dahulu, karena rasa egoisnya itu"

"Apakah Tidak ada Garis keturunan Duke Ladomir lagi?

"Ada, Itulah yang di tutup Pi oleh Penasehat Duke Ladomir"

"Benarkah, lalu dimana dia sekarang?

"Entahlah, namun Raja Asker juga baru mengetahuinya 3thn yang lalu, di mana saat itu Raja Abizard memutuskan untuk berperan, dan disaat itulah juga Raja Asker tau kebohongan Abizard namun sayang Raja Asker Mati sebelum meminta maaf kepadanya, lalu seluruh keluarga kerajaan I-Land mati, kecuali anda Pangeran Adelio Cyrus Jungwon"

"Aku yang akan meminta maaf kepadanya"

"Tentu"

"Hai kalian berhenti bicara yang tidak benar tentang raja kami"

Ucap salah prajurit yang sedang menjaga di depan sel mereka

"Memang itu benar, dasar pak tua"

"Sudahlah kak hoon, biarkan saja"

































































Biar ku jelaskan sekilas

Kerajaan Enha adalah kerajaan penyihir yang di pimpin oleh Duke Ladomir, kerajaan itu sudah punah, tidak ada lagi sehingga para masyarakat yang berada di sana menjadi bagian atas I-Land.

Karena atas perjanjian itu mereka haru menjadi warga I-Land dan harus patuh dan tunduk

Aduh spoiler, semoga kalian suka

Makasih<3

I-Land lightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang