(Hay, kamu sudah gajian hehe...)
"Gimana kalo gue bilang gue suka sama lo?"
"Maksud lo?"
Junhan tentu bingung. Ini terlalu tiba-tiba untuk Ode menyatakan perasaannya. "Iya, gue bikin Gaon beraniin diri dia buat confess ke Jooyeon..." Ode menjeda perkataannya untuk memperhatilan raut wajah Junhan. "...biar dia sama Jooyeon, terus lo... Bisa gue gebet..." Cicit Ode di akhir perkataannya. Astaga, perkataannya itu benar-benar memalukan.
Junhan masih diam dan Ode mengerti mengapa. "Maaf, ya, Han... Cara gue emang salah... Gue awalnya seolah-olah support lo sama Gaon tapi di balik itu...
...gue yang bikin Gaon makin jauh dari lo..."
...
"Gue cuma mau lo tau... kalo gue suka sama lo...
...setelah ini lo boleh benci gue. Gue gak masa-"
"Gue rasa sekarang lo yang pemalu disini." Ujar Junhan memotong perkataan Ode yang panjang lebar itu. Ode tentu jadi malu sendiri dengan perkataannya beberapa hari yang lalu. "Rasanya, gue bukan suka sama Gaon. Gue cuma kagum sama dia." Sambung Junhan.
"Gue kagum sama semua hal yang bisa dia lakuin tapi gue enggak..."
"Dia bisa friendly sama semua orang dan gue enggak. Dia bisa asik dan gue enggak. Dia bisa ekspresif banget dan gue enggak. Gue cuma kagum."
Ode tersenyum dan ikuti oleh Junhan. Kini, Ode merasa lebih tenang karena akhirnya ia bisa menyatakan perasaannya. Ia juga senang Junhan tidak membencinya ketika ia mengakui semua hal yang sudah ia perbuat.
"Makasih, ya, Junhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandmate [GaYeon]
FanfictionTentang Jooyeon, bassis sekaligus vokalis band sekolahan, Xdinary Heroes, yang tidak sengaja jatuh cinta dengan salah satu bandmatenya, Gaon. Semi-lokal/? ❗Harsh word